Subscribe:

Selasa, 02 Juni 2015

Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium

Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium Menggunakan Ramuan Herbal

Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium dari bahan herbal sangat baik yang anda pilih kerena dengan meja operasi perlu membutuhkan biaya yang mahal dan kami menyarankan dengan pengobatan herbal yang sangat aman dan tanpa efek samping. Salah satu yang kami tawarkan adalah dengan pengobatan herbal "Ace Maxs" yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis oleh ahlinya(pakar kesehatan) sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal yang kami tawarkan ini.

Penjelasan Penyakit:

Kista ovarium adalah sebuah kantung kecil berisi cairan yang berkembang pada ovarium wanita. Kebanyakan kista tidak berbahaya, tetapi beberapa dapat menyebabkan masalah seperti pecah, pendarahan, atau sakit dan pembedahan mungkin diperlukan untuk menghilangkan kista. Hal ini penting untuk memahami fungsi dari ovarium dan bagaimana bisa berbentuk kista. Wanita biasanya memiliki dua ovarium yang menyimpan dan melepaskan telur. Setiap ovarium sebesar ukuran kenari, dan satu ovarium terletak disetiap sisi rahim. Satu ovarium menghasilkan satu sel telur setiap bulan, dan proses ini dimulai dari siklus menstruasi bulanan seorang wanita.

Gejala Yang Terjadi: 
  1. Menstruasi yang tidak teratur.
  2. Nyeri pada tulang panggul.
  3. Sering buang air kecil.
  4. Pencernaan yang tidak lancar.
  5. Senantiasa merasa kenyang atau kembung.
  6. Sulit buang air besar.
Penyebanya: Penyebab kista ovarium yaitu terjadinya gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise, atau indung telur itu sendiri. kista indung telur timbul dari folikel yang tidak berfungsi selama siklus menstruasi. Kista folikuler secara tipikal kecil dan timbul dari folikel yang tidak sampai saat menopause, sekresinya akan terlalu banyak mengandung estrogen sebagai respon terhadap hipersekresi folikel stimulation hormon (FSH) dan luteinizing hormon (LH) normalnya saat menopause berdiameter sekitar 1–10 cm.

Faktor Risiko Dari Kista Ovarium:
  • Kista ovarium memiliki beberapa faktor yang menjadikan risiko terjadinya kista bertambah. Faktor yang pertama adalah riwayat terjadinya kista ovarium sebelumnya. Siklus menstruasi yang tidak teratur ternyata juga menjadi salah satu faktor risikonya. Meningkatnya distribusi lemak pada tubuh bagian atas juga harus diperhatikan karena dapat meningkatkan terjadinya risiko kista ovarium. Bagi wanita yang mengalami menstruasi pada usia 11 tahun atau bahkan lebih muda juga harus berhati–hati karena merupakan salah satu faktor risiko kista ovarium. Tingkat kesuburan seorang wanita ternyata juga menjadi salah satu hal berisiko.
Sekilas mengenai pembahasan penyakit "KISTA OVARIUM" yang saya sampaikan, untuk anda yang ingin sembuh kami memberikan solusi terbaik dengan cara pengobatan herbal yang aman untuk anda pilih, dijamin sembuh secara perlahan-lahan sampai keakar-akarnya. 

ACE MAXS Sebagai Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium Yang Berbahan Herbal Terbaik




Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang 100% berbahan dasar herbal antara lain kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang sudah berpengalaman sehingga Ace Maxs hasil PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dikenal sebagai queen of fruits dengan rasa yang asam manis dan dagingnya yang putih lembut ini memiliki kandungan terbaik untuk tubuh serta kecantikan, maka tak heran Ace Maxs menggunakan bahan utama kulit manggis sebagai bahan utamanya. Yang terkenal kandungan didalam kulit manggis Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Tak hanya itu saja kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak dengan buahnya yang enak dan lezat, serta daun sirsak juga memiliki banyak manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh. Buah sirsak juga menawarkan berbagai kandungan yang baik bagi kesehatan. Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami yang baik untuk kesehatan, ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Pada tahun 1965, para ilmuwan menyatakan bahwa kandungan dan khasiat 10.000 lebih kuat dari kemoterapi untuk mengobati kanker. Hal ini berdasarkan penelitian yang telah dilakukan para ilmuwan, pada masyarakat zaman dahulu daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan sering digunakan untuk mengobati berbagai penyakit. Pada sekitar tahun 1976, National Cancer Institute juga telah melakukan penelitian ilmiah. Hasilnya mereka menyatakan bahwa batang dan daun sirsak juga efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal ini dikarenakan kandungan daun sirsak yang sangat tinggi senyawa proaktif, senyawa ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Berikut Kesaksian Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama     : Agatha Yaya Benediktus 
Usia     : 32 tahun 
Dari     : Larantuka -NTT 
Penyakit : Kista stadium 6 
Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium-, Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs. 
Nama   : Sri Mariyani 
Alamat : Jakarta 
Umur   : 46 tahun 
Dengan 30 ml setiap pagi siang dan malam hari kista saya sembuh. Pertama kali minum Ace Maxs saya langsung habiskan setengah botol, habisnya enak sih. Biasanya saya minum sesudah makan. Beberapa waktu lalu saya periksa ke dokter dan hasilnya Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium saya derita sembuh. Bukan hanya itu sejak minum Ace Maxs ini banyak sekali manfaat yang saya dapatkan, salah satunya mampu mencegah kulit keriput, penuaan diri, vitalitas lebih terjaga dan tentu saja kocek saya makin tebal.
Demikianlah sekilas mengenai obat herbal "ACE MAXS" yang saya rangkum diatas untuk Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari kista ovarium yang sangat berbahaya bagi kesehatan, makanya segera atasi dengan pengobatan herbal ACE MAXS sekarang juga. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan sms pada CS kami dengan KETIK CARA PEMESANAN YANG BENAR YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

Ketik Kode Format: 

MDR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


AMW : Muklis Mumu : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 323 175 444

  • *INGAT !! Cantumkan kode format "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONNETO
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Cara Alternatif Mengobati Kista Ovarium

0 komentar:

Posting Komentar