Subscribe:

Selasa, 03 Oktober 2017

Cara Mengempeskan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi

Cara Mengempeskan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi Menggunakan Ramuan Herbal

Cara Mengempeskan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT terbukti akan khasiatnya yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk benjolan dileher yang kini anda alami.

Benjolan di leher bisa terasa keras, lunak, sakit ataupun sama sekali tidak terasa sakit. Hal ini dapat ditemukan di kulit seperti (kista sebaceous atau jerawat) atau bisa juga berasal dari jaringan dan organ dalam leher. karena di bagian dalam leher ada banyak sekali jaringan otot dan organ yang berperan sangat penting bagi tubuh. seperti :
  • Kelenjar getah bening, merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh manusia yang bisa membantu melawan infeksi, baik disebabkan oleh bakteri, virus, atau lainnya.
  • Kelenjar tiroid, merupakan organ berbentuk kupu-kupu yang terletak didepan bawah leher.
  • Kelenjar paratiroid, yaitu empat kelenjar kecil yang berada di belakang kelenjar tiroid.
  • Saraf laring, adalah organ yang berisi pita suara.
  • Otot leher.
  • Trakea, atau tenggorokan.
  • Pleksus brakialis, yang merupakan serangkaian saraf yang memasok tungkai atas dan otot trapezius.
  • Kelenjar liur atau kelenjar ludah pada manusia adalah kelenjar eksokrin, yaitu kelenjar yang mempunyai saluran sendiri, yang memproduksi air liur.
  • Arteri dan vena.
Benjolan di leher sebenarnya bisa terjadi karena beberapa sebab yang masing-masingnya memiliki gejala yang berbeda. Selain karena adanya maslah pada kelenjar getah bening yang biasa sudah umum terjadi juga bisa karena adanya infeksi. Benjolan di leher yang terjadi karena adanya infeksi ada dua macam yakni infeksi sekitar kepala dan infkesi akut. Infeksi akut sekitar kepala/leher biasanya disebabkan oleh virus atau bakteri, tandanya benjolan terasa panas, lunak, kemerahan dan timbul mendadak. Lain halnya dengan benjolan kronis yang memiliki tanda benjolan muncul secara perlahan, bisa digerakkan dari jaringan sekitarnya, dan teraba kenyal. Umumnya jenis ini terjadi karena adanya infeksi dari microbacterium tuberculosis atau dikenal dengan TB kelenjar. Jenis kedua dari benjolan di leher adalah benjolan di leher karena ada masalah kesehatan pada KGB baik itu berupa kanker primer pada kelenjar getah bening itu sendiri ataupun karena adalah metastasis melalui kelenjar getah bening dari kanker yang terjadi di sekitarnya, seperti kanker payudara dll. Untuk memastikan silakan lakukan pemeriksaan lebih lanjut ke dokter.

Penyebab lain benjolan dileher:
  • Infeksi Virus – Bisa karena virus influnza yang menyebabkan batuk dan pilek, bisa juga karena virus yang lain seperti : HIV/AIDS, Herpes, Mononukleosis infeksiosa, Rubella (Campak Jerman), Faringitis viral
  • Infeksi bakteri –  Ada beberapa kondisi bakteri yang dapat menyebabkan masalah leher dan tenggorokan, sehingga menyebabkan peradangan dan benjolan pada leher, diantaranya : Abses peritonsillar ( abses atau kumpulan nanah pada amandel), radang tenggorokan, Radang Amandel, TBC, Mycobacterium atipikal ( jenis bakteri yang paling umum pada orang dengan sistem kekebalan tubuh rendah dan penyakit paru-paru ).

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengempeskan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi Pilihan Terbaik

Cara Mengempeskan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang aman yang berbahan herbal asli yakni hewan laut teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Kandungan teripang emas:
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
Teripang juga memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Menurut Yun Guang Tong, periset Institut Materia Medika Shanghai; Menurut Yun Guang Tong teripang memang bersifat antikanker.Teripang itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor.Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat.Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus.Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

 Obat Benjolan Di Leher Herbal
Nama      : Tuti
Umur      : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat    : Cireundeu Indah II , Tangerang.
Keluhan   : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya.Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ). Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing - browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat. Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di olesk 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.

Untuk itu jika anda ingin sembuh dari benjolan dileher maka anda perlu atasi dengan obat QNC JELLY GAMAT 100% pilihan tepat masa kini yang aman. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda langsung saja kirimkan SMS/WA berupa pesan singkat dengan format seperti berikut :

Ketik Format : 

QNCR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QNCR : 10 botol : Irma Jayanti : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.
CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Cara Mengempeskan Benjolan Di Leher Tanpa Operasi

0 komentar:

Posting Komentar