Subscribe:

Kamis, 31 Mei 2018

Cara Mengatasi Sendi Lutut Kaku dan Sakit

Tips Cara Mengatasi Sendi Lutut Kaku dan Sakit Secara Alami


Rekomendasi Bagi Anda Yang Sedang Mencari Cara Mengatasi Sendi Lutut Kaku dan Sakit Selain Dengan Menggunakan Pengobatan Medis Yang Bisa Anda Lakukan Sendiri Di Rumah.

Kami rekomendasikan untuk anda sebuah produk kesehatan bernama Walatra Sehat Sendi yang merupakan salah satu unggulan dari CV Jogja Natural Herbal. Dari namanya saja kita sudah mengetahui, jika herbal tersebut bermanfaat untuk menyehatkan sendi anda.

"BIg Promo Khusus Hari Ini"

Pesan 2 Botol Bisa Kami Kirim Dulu Barangnya, Bayar Setelah Pesanan Sampai Alamat dan Dapatkan Juga GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA !!
( S&K Berlaku )

Timbulnya rasa sakit dan kekakuan pada sendi biasanya diakibatkan oleh kadar asam urat yang tinggi, tetapi tidak menutup kemungkinan ada penyebab lain yang dapat memicu kondisi tersebut.

Cara Mengatasi Sendi Lutut Kaku dan Sakit

Selain karena penyakit asam urat, kekakuan pada sendi yang membuat ruang gerak Anda terbatas juga bisa disebabkan oleh faktor lainnya. Diantaranya :

  • Chondromalacia patellae (kerusakan yang terjadi pada tulang rawan yang ada di belakang tempurung lutut)
  • Remathoid arthritis atau rematik
  • Cedera
  • Traumatic synovitis (peradangan pada jaringan yang melapisi sendi dan tendon)
  • Dislokasi sendi yang terjadi secara berulang
  • Psoriatic arthritis
  • Penyakit-penyakit yang bisa menyerang jaringan ikat, contohnya scleroderma dan lupus
  • Hypertrophic pulmonary osteoarthropathy
  • Kelainan sistem imun
  • Infeksi, sampai dengan
  • Efek samping obat-obatan, misalnya hydralazine, isoniazid, dan steroid

Segera atasi gangguan sendi sekarang juga sebelum terlambat. Banyak cara mengatasi sendi lutut kaku dan sakit yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Rekomendasi Cara Mengatasi Sendi Lutut Kaku dan Sakit Dengan Walatra Sehat Sendi


Walatra Sehat Sendi sebagai cara mengatasi sendi lutut kaku dan sakit merupakan sebuah produk kesehatan terkini yang memanfaatkan tumbuhan-tumbuhan hasil dari kekayaan alam Indonesia. Walatra Sehat Sendi berbahan utama dari Daun Salam, Akar Kuning dan Brotowali.


Proses peracikannya dilakukan dipabrik modern dengan menggunakan mesin berteknologi nano, dimana seluruh bahan-bahan pembuatan Walatra Sehat Sendi diolah hingga berukuran nano, sehingga akan mempermudah dan mempercepat penyerapan oleh tubuh, sehingga pengobatan menjadi lebih maksimal.

Rincian Produk
Nama
Walatra Sehat Sendi - Samulinpro
Isi
100 Kapsul
Komposisi
60% akar kuning, 20% bratawali, 20% daun salam
Legalitas
BPOM TR173306941 & HALAL MUI
Perodusen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor
CV. Walatra Herbal
Aturan Pakai
3 kali sehari, 2 kapsul sekali konsumsi
Harga Resmi
Rp,200,000,-
Kode Produk Resmi
WSNR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

Testimoni Walatra Sehat Sendi

Nama : Ibu Musliha 
Usia : 45 Tahun

Saya adalah seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas kegiatan yang cukup padat dari menggurus keluarga sampai mengurus usaha yang saat ini sudah berjalan

Awal saya mengenal Herbal Sendi Sehat bermula ketika saya bercerita mengenai keluhan yang saya rasakan pada sendi tangan yang sering nyeri kepada Suami apabila tidur dalam satu posisi yang cukup lama ketika akan bergerak terasa sangat sakit/kaku atas keluhan yang saya rasakan itu saya diberikan Herbal Sendi Sehat oleh suami. 

Setelah saya menggunakan Herbal Sendi Sehat tersebut selama 1 minggu dengan dosis 2 butir untuk setiap pagi dan malam keluhan rasa nyeri pada sendi tangan saya berangsur angsur hilang dan sampai saat ini sudah hampir tidak merasakan keluhan keluhan seperti yang saya rasakan sebelumnya.

Nama : Ibu Rokayah
Usia : 76 thn
Keluhan : Rematik, dan Nyeri Sendi yang sudah menahunan 
Alamat : Tasikmalaya 
Pengobatan : Walatra Sehat Sendi

Assalamualaikum Wr. Wb 

Nama saya ibu rokayah, usia saya sudah 76thn. Saya punya riwayat penyakit rematik yang sudah menahun, persendian di kaki saya jadi bengkak hingga saya tidak bisa jalan. Kalaupun jalan, saya harus merangkak dan menggunakan tongkat untuk bantuan jalan kemana2, kadang dibantu dengan anak atau cucu saya.

Sebelumnya saya mengkonsumsi obat rematik biasa yang dijual di apotik, tapi tidak ada perubahan sama sekali, malahan rematik saya semakin menjadi dan sendi saya menjadi bengkak. Anak saya menyarankan untuk minum obat herbal Walatra Sehat Sendi

Alhamdulillah tidak membutuhkan waktu yang lama, setelah saya konsumsi walatra sehat sendi kurang dari 1 btl, rematik dan sendi saya yang bengkak2 makin hari makin kempes dan sudah tidak sakit lagi kalau dibawa jalan. Untuk cara minumnya saya ikutin saran dari anak saya yaitu 3 kapsul 2 kali setiap hari.

Alhamdulillah sekarang saya sudah bisa jalan lagi tanpa harus merangkak ataupun tongkat lagi. Saya sangat bersyukur sekali kpd Allah SWT yang telah memberikan kesehatan pada saya melalui perantara obat Walatra Sehat Sendi ini. Semoga saya bisa sehat terus

Terimakasih Walatra Sehat Sendi semoga makin sukses, dan makin berkah Aamiin..

Disclaimer : Respon yang didapatkan setelah konsumsi dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individunya, tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Cara Pemesanan Walatra Sehat Sendi

Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Dahulu Berupa Pesan Singkat Melalui SMS atau WhatsApp Seperti Berikut ( Anda Tinggl Mencontohnya )

Ketik :
Kode Produk ( WSNR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke :
SMS / WhatsApp 0823 1571 1171

Format Diatas Sebagai Bukti Pemesanan Sah 

Adapun Cara Pemesanan Cepat dan Praktis TANPA HARUS TULIS / SAVE NOMOR TELEPON DAHULU. Anda Cukup KLIK atau TAP Gambar Dibawah Ini :

Kelebihan Berbelanja Online Pada Kami
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda


Cara Mengatasi Sendi Lutut Kaku dan Sakit

0 komentar:

Posting Komentar