Subscribe:

Selasa, 07 Agustus 2018

Cara Mengobati Gondok Beracun Secara Alami

Tips Cara Mengobati Gondok Beracun Secara Alami


Solusi tepat cara mengobati gondok beracun secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional bisa anda coba sebagai salah satu upaya membantu penyembuhan selain dengan melakukan pengobatan medis. Salah satu ramuan tradisional yang bisa anda gunakan adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat.

Apa QnC Jelly Gamat Itu ? Simak Artikel Ini Sampai Akhir !

Gondok beracun, dari namanya saja mungkin kita sudah merasa takut karena sepertinya penyakit ini berbahaya. Untuk itu, kita harus mengetahui apakah penyakit ini berbahaya atau tidak ?

Cara Mengobati Gondok Beracun Secara Alami

Secara garis besar penyakit gondok ada yang jinak alias tidak beracun dan ada juga yang beracun. Gondok beracun atau disebut dengan toksik goiter adalah pembesaran kelenjar tiroid yang disertai adanya peningkatan produksi hormon tiroid melebihi ambang normal sehingga terjadi suatu keadaan hipertiroid.

Penyebab Gondok Beracun Diantaranya
  1. Secara garis besar penyakit gondok ada yang jinak alias tidak beracun dan adajuga yang beracun. Gondok beracun atau disebut dengan toksik goiter adalah pembesaran kelenjar tiroid yang disertai adanya peningkatan produksi hormon tiroid melebihi ambang normal sehingga terjadi suatu keadaan hipertiroid.
  2. Seperti halnya penyebab utama dari munculnya penyakit gondok yang biasanya, penyebab utama pada penyakit gondok beracun ini bermula lantaran kurangnya asupan iodine atau yodium yang dikonsumsi oleh penderita sehingga jumlahnya dalam tubuh sangatlah rendah tidak memenuhi kebutuhan tubuh.
  3. Penyakit gondok beracun pada umumnya juga memunculkan gejala semacam gondok biasa pada awalnya yang kemudian seiring dengan bertambahnya waktu akan meningkat semakin ganas dan membahayakan jika tidak segera dilakukan pengobatan yang intensif.
  4. Penyakit satu ini juga berkaitan erat dengan umur penderita. Pada umumnya penderita dalam usia kanak-kanak akan sangat jarang ditemui mengidap penyakit ini. Namun seiring bertambahnya usia maka potensi akan ancaman penyakit satu ini semakin meningkat apalagi pada usia lanjut mulai dari usia 50 tahun ke atas.
  5. Faktor gender juga berpengaruh terhadap munculnya penyakit gondok beracun. Pada umumnya penyakit ini ditemukan lebih sering dan banyak menyerang para kaum wanita jika dibandingkan dengan jumlah penderita lelaki yang tercatat lebih sedikit jumlahnya.
  6. Konsumsi beberapa jenis obat tertentu juga sangat berpotensi dalam menyebabkan timbulnya sakit gondok beracun, salah satunya yakni obat dengan jenis amiodarone.

Gejala Yang Biasa Dirasakan
  • Tampak adanya benjolan pada leher yang ikut bergerak ketika pasien menelan.
  • Pasien menjadi cepat lelah.
  • Pergerakan usus meningkat pada penderita usia tua sedangkan pada usia muda penderita cenderung mengalami konstipasi atau sembelit.
  • Tidak tahan panas. Penderita dengan gondok beracun mudah sekali berkeringat.
  • Meningkatnya nafsu makan.
  • Pada penderita wanita, periode menstruasi menjadi tidak teratur.
  • Kram otot
  • Mudah gugup.
  • Penderita tampak gelisah Badan terlihat kurus karena berat badan yang menurun. Gejala ini merupakan salah satu gejala yang paling sering muncul apalagi pada penderita dengan usia tua.
  • Tremor atau gemetaran Berdebar – debar dan juga sesak napas juga mungkin terjadi.
  • Komplikasi kardiovaskuler juga sering terjadi misalnya adanya atrial fibrilasi, dan lain sebagainya. Biasanya terjadi juga pada penderita gondok beracun yang berusia tua.

Jika gejala diatas sudah anda rasakan, segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Banyak cara mengobati gondok beracun yang bisa anda jalani, mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan cara mana yang dianggap paling efektif.

Rekomendasi Cara Mengobati Gondok Beracun Secara Alami


Kami berikan rekomendasi cara mengobati gondok beracun secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional QnC Jelly Gamat. Ramuan QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal multi khasiat unggulan dari perusahaan kami.


Memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna. Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil dari kekayaan alam Indonesia, yakni berbahan utama dari TERIPANG atau TIMUN LAUT yang banyak hidup di sekitar perairan Indonesia. Selain itu, dipadukan juga dengan bahan pendukung lainnya, seperti :

⇒ Pengemulsi Nabati ⇒ Essen Natural ⇒ Sweetener Steva ⇒ Air Ro ⇒ Ekstrak Buah ⇒ Ekstrak Sayur

Proses peracikan dari bahan-bahan diatas dilakukan dipabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Rekomendasi dari kami bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kesaksian atau testimoni dari konsumen yang telah sembuh, diantaranya :

Nama : Tuti

Umur : 24 Th

Pekerjaan : Pelayan Restoran

Alamat : Cireundeu Indah II , Tangerang.

Keluhan : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya.Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ). Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing - browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat. 

Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di olesk 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.

Nama : Neng Siti
Umur : 20 Tahun
Alamat : Kp mester desa Sukaresmi kec Sukaresmi, Garut

saya menderita penyakit semacam benjolan dileher slama 5bln.sebelum konsumsi qnc saya udah berobat kedokter dan obat2an kampung tapi gk ada hasilnya,malah benjolanya pecah dan selama 2bln setelah pecah luka nya gk kering2 malah tambah parah sampe berlubang kedalam .tapi setelah saya minum 1 btl qnc jelly alhamdulillah lukanya berangsur kering sampe habis minum 5btl qnc jelly lukanya udah 100% sembuh ..terimakasih qnc jelly.

Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda-beda pada setiap individu, tergantung respon tubuh, stadium penyakit, jenis kelamin dan usia. Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan. Silahkan baca aturan pakai terlebih dahulu sebelum konsumsi.

Review Produk
Nama Produk QnC Gamat - Jelly Gamat Emas
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Ipan Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk ResmiQNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Promo Khusus Pemesanan Hari Ini BISA KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA - BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA ( Syarat dan Ketentuan Berlaku )

Harga Resmi QnC Jelly Gamat

PembelianHarga AsliDiscountHarga Setelah DiskonOngkirPotongan Ongkir
1 botolRp 155.000
Rp 155.0001 kg
2 botolRp 310.000Rp 5.000Rp 305.0001 kg
4 botolRp 620.000Rp 20.000Rp 600.0002 kg
5 botolRp 775.000Rp 30.000Rp 745.0002 kgRp 30.000
7 botolRp 1.085.000Rp 50.000Rp 1.035.0003 kgRp 40.000
9 botolRp 1.395.000Rp 95.000Rp 1.300.0004 kgRp 50.000
12 botolRp 1.860.000Rp 160.000Rp 1.700.0005 kgRp 60.000
20 botolRp 3.100.000Rp 300.000Rp 2.800.0009 kg
Rp 100.000

*Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim*

Bagaimana Cara Pemesanannya ?

Anda WAJIB Mengirimkan Format Pemesanan Dahulu Berupa Pesan Singkat Melalui SMS atau WhatsApp Sebagai Bukti Pemesanan Yang Sah ( Anda Tinggal Mencontohnya ).

Ketik :
Kode Produk ( QNCR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke :
SMS / WhatsApp 085 223 322 150

Adapun Cara Pemesanan Cepat Tanpa Harus Save / Tulis Nomor Telepon. Anda Cukup TAP atau KLIK Gambar Berikut Ini :



Ketentuan :
  1. Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  2. Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  3. Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  4. Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union
  5. Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1-2 botol (Dengan Maksimal Ongkos Kirim 50 Ribu)
  6. Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  7. Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda

Pembayaran:

  • Dengan cara transfer via rekening bank BCA, BRI, BNI, Mandiri
  • Membayar setoran langsung di Bank atau Kantor Pos Indonesia
  • Bisa melakukan pembelian secara COD untuk wilayah Kota/Kab Tasikmalaya, Ciamis, Bandung (Via Agen Bandung), Surabaya (Via Agen Surabaya), Bekasi (Via Agen Bekasi)


Cara Mengobati Gondok Beracun Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar