Subscribe:

Sabtu, 08 Agustus 2020

Obat Herbal Pembengkakan Rahim

Obat Herbal Pembengkakan Rahim Berkualitas

Obat Herbal Pembengkakan Rahim yang anda alami saat ini harus diobati dengan benar sampai tuntas, apakah sudah melakukan pengobatan untuk pembengkakan rahim yang aman? Kami sarankan ACE MAXS solusi terbaik dalam pembengkakan rahim, tidak percaya? BUKTIKAN sekarangg jugaa....

Penjelasan Pembengkakan Rahim:
Rahim merupakan suatu organ otot dan berongga yang berada jauh dari dalam rongga panggul, terletak di antara kandung kemih & rektum pada seorang wanita. Ketika seseorang wanita itu hamil, rahim akan membesar untuk mengakomodasi embrio, tumbuh tetapi menyusut kembali pada ukuran normal secara bertahap sehabis melahirkan. dan Sementara pembesaran rahim akan selama hamil normal bukan suatu penyebab khawatir, dan perawatan medis harus dilakukan ketiika rahim membessar di kaitkan degan kehamilan yang tidak normal.

Solusi ACE MAXS Untuk Obat Herbal Pembengkakan Rahim Sangat Aman



Obat Herbal Pembengkakan Rahim ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.
Bahan Utama ACE MAXS adalah kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pemanis alami yang aman dan tanpa efek samping bagi tubuh anda.

Kandungan Kulit manggis ACE MAXS Di dalam buah Manggis terkandung senyawa yang disebut xanthone dengan kandungan yang tinggi. Xanthone sendiri merupakan senyawa polyhenolic yang sangat bermanfaat dalam membunuh berbagai macam penyakit seperti penyakit jantung, hipertensi, dan trombosis. Kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis bisa mencapai 123,97 mg/ml.

Xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis mempunyai aktifitas antioksidan dan anti-inflamasi sehingga bisa menangkal radikal bebas dan kerusakan sel serta menghambat bahkan membunuh sel-sel kanker yang ganas dan berpotensi membahayakan manusia.

Bahkan, belakangan ini para ilmuwan tengah gencar mengadakan penelitian ilmiah terhadap kulit Manggis ini sebagai obat HIV/AIDS yang memang hingga sekarang belum ditemukan obatnya.

Kandungan Daun sirsak ACE MAXS Di dalam daun sirsak terdapat senyawa acetogenin yang berkhasiat dalam penyembuhna penyakit kanker. Zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni Bukan hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak dapat membunuh sel-sel ganas dalam tubuh.

5 Keunggulan Ace Maxs :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk Pemesanan Ace Maxs Yang Benar, Berikut Langkah-Langkahnya :
  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat sms/wa sebagai bukti pemesanannya. TIDAK MELAYANI PEMESANAN VIA TELEPON
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, ANDA TINGGAL MENCONTOHNYA
  3. Jangan Lupa cantumkan kode produk MDR pada format pemesanannya
Inilah Format Pemesanan Yang Harus Dikirimkan :
    Ketik : 
Kode Produk ( MDR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 

Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan 6 botol:
    MDR : 6 Botol : Naufal Ilham : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 323 166 887 

CATATAN:

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp. 200.000,-/Botol dengan sertakan Kode "MDR" dalam pemesanan anda.

Adapun Cara Pemesanan Cepat & Mudah TANPA TULIS / SAVE NOMOR TELEPON DAHULU. Anda Cukup KLIK atau TAP Gambar Dibawah Ini :




Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs

0 komentar:

Posting Komentar