Subscribe:

Jumat, 02 November 2018

Pengobatan Tipes Secara Alami Dengan Obat Herbal

Pengobatan Tipes Secara Alami Dengan Obat Herbal


Perlu Anda Ketahui, Salah Satu Cara Pengobatan Tipes Secara Alami Dengan Obat Herbal Bisa Dijadikan Sebagai Solusi Alternatif Penyembuhan Selain Dengan Menggunakan Obat-Obatan Kimia Yang Biasa Digunakan.

Keunggulan dari obat herbal sendiri adalah tidak adanya efek samping negatif yang ditimbulkan, sebab obat herbal biasanya dibuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia obat (bko). Selain itu, jika dikonsumsi dalam jangka panjang tidak akan menimbulkan efek ketergantungan.

Pengobatan Tipes Secara Alami Dengan Obat Herbal

Maka dari itu, kami rekomendasikan untuk anda cara pengobatan tipes secara alami dengan obat herbal bernama QnC Jelly Gamat atau Jelly Gamat Emas yang dibuat dari bahan-bahan alami pilihan.

Penyakit tipus atau yang familiar di telinga masyarakat sebagai penyakit tipes merupakan penyakit karena infeksi bakteri Salmonella typhi. Umumnya, bakteri ini masuk melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi di dalam makanan atau minuman.

Saat bakteri tipes masuk ke dalam tubuh, terjadi masa inkubasi bakteri yang biasanya berlangsung 7-14 hari yang kemudian diikuti dengan munculnya gejala tipes pertama. Namun dalam beberapa kasus tertentu, gejala tipes juga bisa terjadi secara mendadak.

Berikut beberapa ciri-ciri tipes yang paling umum, diantaranya:

⇒ Demam tinggi hingga mencapai 40°C.
⇒ Sakit kepala.
⇒ Mual dan muntah.
⇒ Sakit perut.
⇒ Diare atau sembelit.
⇒ Lemah dan lesu.
⇒ Merasakan nyeri dan sakit pada otot.
⇒ Muncul ruam atau bintik merah di kulit.
⇒ Nafsu makan menurun.

Rekomendasi Pengobatan Tipes Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat atau bisa disebut juga dengan Jelly Gamat Emas merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan dasar murni, yaitu Teripang Emas / Gamat Emas yang memiliki nama ilmiah "Golden Stichoupus Hermanny". Teripang jenis ini merupakan kelompok teripang yang paling unggul dan berasal dari lautan Indonesia asli.


QnC Jelly Gamat sendiri diketahui memiliki kemampuan dalam mengatasi penyakit, mulai dari penyakit kronis dan juga non kronis. Contohnya seperti penyakit darah tinggi, kolesterol, tumor, asam urat, vertigo, dan masih banyak lagi penyakit yang mampu diatasi dengan bantuan QnC Jelly Gamat

Teripang yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan Antiseptik Alamiah karena kandungan ini sangat ampuh dan efektif untuk mematikan bakteri salmonella thypi yang menjadi penyebab terjadinya penyakit tipes, serta kandungan ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu teripang emas juga memiliki kandungan Asam Amino kandungan ini berfungsi untuk mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang tdainya lemah, sudah kita ketahui bahwa dalam sistem kekebalan tubuh ini bagi yang menderita penyakit tieps ini akan mengalami kelemahan sehingga sangat mudah sekali akan terserang dengan penyakit yang lainnya.


Testimoni QnC Jelly Gamat

Disclaimer : Respon yang didapatkan setelah konsumsi dari QnC Jelly Gamat yang dirasakan akan berbeda pada setiap individunya, tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Anjuran : Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, Lakukan terapi selama kurang lebih satu bulan dengan menghabiskan 4 – 6 botol Qnc Jelly Gamat. Konsumsi 2 sendok makan 3x sehari.



Ketentuan:
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1-2 botol (Dengan Maksimal Ongkos Kirim 50 Ribu)
  • Untuk pemesanan 3 botol ke atas bisa transfer dahulu setengahnya dari total, kemudian lakukan pelunasan setelah pesanan sampai alamat anda
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Batas akhir pembayaran dan pelunasan adalah 2 x 24 jam setelah pesanan anda terima


Garansi Uang Kembali 100% Apabila Pesanan Tidak Sampai Ke Alamat Anda

Pengobatan Tipes Secara Alami Dengan Obat Herbal

0 komentar:

Posting Komentar