Subscribe:

Senin, 21 September 2015

Obat Herbal Usus Bocor

Obat Herbal Usus Bocor Secara Alami

Obat Herbal Usus Bocor >> Penahkah anda mendengar usus bocor? Apa saja ciri-ciri dari Usus bocor ??  Berikut pembahasannya ..

Awal Gejala ciri-ciri dari usus bocor:
  • Rasa sakit/nyeri yang kronis pada perut.
  • Nyeri ulu hati.
  • Sembelit.
  • Diare.
  • Sesak nafas.
  • Demam.
  • Kram otot.
  • Kembung.
  • Depresi.
  • Kelelahan yang kronis.
  • Insomnia.
  • Iritasi dubur.
Penjelasan Usus Bocor :
Usus Bocor adalah kondisi dimana usus mengalami kebocoran yang mengakibatkan terputusnya proses pencernaan. Usus bocor dapat disebabkan oleh jamur, bakteri, biokimia, alergi, penyakit autoimun, tekanan, diet yang tidak sehat, biokimia, mengkonsumsi alkohol secara berlebih, dan reaksi pengobatan yang menyebabkan efek samping pada usus.

Untuk Itu atasi dengan obat herbal "ACE MAXS" yang khasiatnya sangat banyak dan baik bagi kesehatan tanpa efek samping

Kenapa harus ACE MAXS Untuk Pengobatan Usus Bocor?

Obat Herbal Usus Bocor ACE MAXS Aman


Obat Herbal Usus Bocor ACE MAXS merupakan jus masa kini yang populer dimasyarakat karena akan khasiatnya yang bisa penyembuhkan berbagai penyakit seperti jantung,asam urat,liver,kanker payudara dan masih banyak lagi. ACE MAXS ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis ACE MAXS Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain.  kulit manggis Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis.

Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi.

Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, kanker payudara, kanker darah (leukemia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon atau kanker usus besar dan kanker hati. Kulit manggis pun dapat dijadikan obat kemoterapi dan mengurangi dampak kemoterapi.

Khasiat daun sirsak ACE MAXS Penelitian pada daun sirsak yang dilakukan di The National Cancer Institute pada tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel – sel kanker dan juga memiliki khasiat sebagai antitumor dan antikanker.

Di Indonesia, daun sirsak sudah dimanfaatkan sebagai obat tradisional sejak nenek moyang kita yang diwariskan secara turun temurun. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagau obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati batuk sedangkan di Sulawesi Selatan, daun sirsak digunakan untuk penurun panas. Sekarang ini beberapa dokter dan herbalis meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Daun Sirsak / Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya, hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1.     Kanker Usus Besar
  2.     Kanker Payudara
  3.     Kanker Prostat
  4.     Kanker Paru-paru
  5.     Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker pada daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:

Nama      : Bahtiar
Asal        : Bandung
Umur      : 40 Tahun
Profesi   : Wiraswasta
Penyakit : Kanker Usus

Saya menderita kanker usus sejak tahun 2009 dan saya sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit di Bandung, akan tetapi rasa sakitnya masih Saya rasakan dan itu sangat menyiksa dan terkadang kambuh lagi, sampai-sampai saya tidak bisa berjalan dengan normal. Saya pernah mendengar cerita dari salah seorang sahabat Saya di Bandung bahwa ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak dengan merk Obat Herbal Ace Max’s sebagai obat kanker usus.

Saya mencoba untuk mencari info tentang obat Ace max’s dan keampuhannya serta kandungan yang terdapat di dalam obat Ace Max’s setelah Saya tau tentang obat tersebut Saya merasa yakin dengan obat tersebut dikarenakan terbuat dari bahan yang herbal yang alami dan sangat aman bagi tubuh. Saya berfikir tidak ada salahnya jika saya mencoba dengan obat tersebut, Saya mencoba memesan untuk yang perdana 3 botol saja.

Alhamdulillah terbukti menyembuhkan penyakit yang saya derita selama ini, bahwa Ace Max’s obat kanker usus dapat menyembuhkan berbagai penyakit kanker, yakni Ace Max’s mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita. Selama penyembuhan, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 1 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Max’s kaki saya bisa diangkat setinggi 60 cm dan tidak ada rasa sakit.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS 

Dengan FORMAT seperti berikut:

Ketik : 

Kode Produk ( MDR ) : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


MDR : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


CATATAN:
  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat *Kode MDR* sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp. 2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


*Obat Herbal Usus Bocor*


0 komentar:

Posting Komentar