Subscribe:

Rabu, 15 April 2015

Obat Penyakit Kista Coklat Terbaik

Obat Penyakit Kista Coklat Terbaik Yang Efektif

Obat Penyakit Kista Coklat Terbaik >> Kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS menyarankan untuk anda pengobatan kista coklat diobati dengan bahan herbal yang aman tanpa adanya efek samping. ACE MAXS merupakan pilihan tepat untuk anda yang 100% terbuat dari bahan herbal antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diproses secara klinis oleh ahlinya.

Kilasan Mengenai Penyakit:

KISTA COKLAT 
Kista coklat adalah kista indung telur kecil yang biasanya tidak menghasilkan gejala kecuali jika kista tersebut pecah atau terpuntir sehingga akan terasa sakit pada perut,distensi dan kaku serta terjadi pendarahan massif pada satu sisi rongga perut. Kista ini dikenal kista coklat dikarenakan adanya penumpukan darah berwarna merah coklat hingga gelap. Ukuran kista ini juga bisa seukuran biji kacang dan tumbuh atau membesar seukuran lebih besar dari anggur dengan diameter bisa mencapai 5-6 cm. Jika pecah akan mengalami pendarahan di bagian sisi di dalam rongga perut. Bagi wanita yang sedang tidak hamil, penyakit kista ini dapat membuat menstruasi anda menjadi terlambat serta di ikuti oleh perpanjangan serta pendarahan iregiler. Kista pada indung telur polistitik ini juga dapat menghasilkan tidak terjadinya mentruasi sekunder, terjadi penurunan pada siklus pada menstruasi serta terjadi infertilitas. Biasanya para dokter dapat mendiagnosis kista pada indung telur menurut gejala serta tanda-tandanya. Pemeriksaan fisik serta terdapat beberapa jenis atas pemeriksaan laboratorium juga dapat membantu diagnosis pada beberapa jenis kista.

Gejala-gejala Yang Terjadi Pada Kista Coklat:
  1. Perut terasa penuh, berat, kembung.
  2. Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil).
  3. Haid tidak teratur.
  4. Nyeri panggul yang menetap atau kambuhan yang dapat menyebar ke punggung
  5. bawah dan paha.
  6. Nyeri sanggama
  7. Mual, ingin muntah, atau pengerasan payudara mirip seperti pada saat hamil.
  8. Keluhan nyeri haid,
  9. Nyeri saat senggama.
  10. Pembesaran ovarium.
  11. Infertilitas.
Penyebabnya : Sampai saat ini penyebab Kista Coklat belum di ketahui penyebabnya namun banyak para ahli yang menyatakan bahwa penyakit Kista Coklat ini di akibatkan dari proses peradangan atau implamasi ,selain itu ,dapat juga di sebabkan oleh ketidak seimbangan hormon,Kista Coklat dapat mengiri tasi jaringan di sekitarnya dan menyebabkan perlekatan (adhesi)akibat jaringan perut yang di ditimbulkan nya.

Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit KISTA COKLAT yang perlu anda obati dengan baik agar kisat coklat anda sembuh dengan pengobatan herbal yang pastinya aman dan efektif untuk dilakukan.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Penyakit Kista Coklat Terbaik Yang Aman Berkhasiat


Obat Penyakit Kista Coklat Terbaik ACE MAXS merupakan obat herbal produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik alam kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS ini sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manggis dikenal sebagai "ratu buah" memiliki nama latin mangostana L dan termasuk ke dalam keluarga Clusiaceae. Buah Manggis sangat kaya dengan zat ajaib yang disebut xanthone, yang dapat mencegah berbagai penyakit. Terdapatnya justru di kulit buahnya itu. Zat ini tidak ditemukan di buah-buahan lain. Karena itu di kalangan medis dan farmasi, Selain itu, kulit manggis juga mengadung katekin, potasium, kalsium, fosfor, besi, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B6. Semua ini amat dibutuhkan tubuh. 

Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi; penelitian lain, antikanker.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Daun sirsak(Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan memiliki daging putih yang lembut nan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Dan Daun sirsak ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal, dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. NATIONAL CANCER Insitute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama    : Agatha Yaya Benediktus 
Umur    : 32 tahun. 
Asal    : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 
Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" yang saya sampaikan jika anda mengalami penyakit kista coklat maka segera lakukan pengobatan dan kami menyarankan dengan obat herbal "ACE MAXS" yang aman serta aman untuk dikonsumsi. Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS sebagai Obat Penyakit Kista Coklat Terbaik sekarang juga maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN MENCANTUMKAN KODE "AMW"

Ketik Format : AMW : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp

kirim ke : 085 323 175 444

Contoh : AMW : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115

*Selalu cantumkan format AMW pada setiap pemesanan ACE MAXS !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI 
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Penyakit Kista Coklat Terbaik


=============================
BACA ATURAN PAKAI
=============================



0 komentar:

Posting Komentar