Subscribe:

Rabu, 26 November 2014

Obat Herbal Pembengkakan Jantung

Ramuan Untuk Obat Herbal Pembengkakan Jantung Dengan Racikan Terbaik

Obat Herbal Pembengkakan Jantung :: Anda mengalami jantung bengkak ? Ingin sembuh? Kami merekomendasikan jantung bengkak diobati dengan pengobatan herbal yang aman. Ace Maxs sebagai obat herbal mampu mengobati jantung bengkak anda tanpa efek samping dan pastinya aman untuk dikonsumsi dalam jangka yang panjang. Segera pesan sekarang juga!

Pengertian Jantung Bengkak :
Pembengkakan Jantung  adalah situasi dimana jantung menjadi lemah dan membesar, sehingga jantung tidak mampu memompa darah secara maksimal keseluruh tubuh. penderita penyakit jantung bengkak biasanya mengeluhkan rasa penat dan sulit bernapas ketika beraktifitas fisik yang berat, namun lama-kelamaan akan semakin serius dan akan tetap terasa sulit bernapas walau dalam keadaan beristirahat. selain itu, penderita juga mengeluhkan pembengakakan kaki dan perut kembung, sebab terjadi pengumpulan air serta mampu bangun secara tiba-tiba, ketika sedang berbaring terlentang.

Gejala Awal Pembengkakan Jantung:
  1. Merasakan tidak nyaman pada dada seperti Rasa sakit yang sering hilang dan muncul lagi.
  2. Merasakan tidak enak pada bagian atas tubuh.
  3. Merasakan Napas pendek : Napas pendek adalah tanda yang harus paling dicurigai sebagai penyakit jantung, bahkan jika Anda tidak punya gejala sakit dada, asma atau gejala penyakit jantung lainnya.
  4. Penderita pembengkakan jantung biasanya memiliki riwayat penyakit lainnya yang dikhawatirkan akan berlanjut pada pembekuan darah sehingga menyebabkan sulit bernafas.
Penyebabnya:
  • Otot jantung lemah.
  • Jarang olahraga.
  • Tekanan darah tinggi.
  • Kelainan jantung sejak lahir.
  • Rusaknya katup pada jantung juga potensial menyebabkan jantung bengkak. Kerusakan katup jantung tersebut bisa disebabkan oleh demam rematik atau karena sebab lainnya. Karena organ yang tidak lagi sempurna, membuat jantung harus bekerja ekstra keras untuk memompa darah. Kerja jantung yang berlebihan tersebut yang kemudian menyebabkan terjadinya pembengkakan jantung.
Untuk itu segera atasi dengan "ACE MAXS" obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak 100% aman tanpa efek samping.

Pejelasan Ace Maxs Untuk Obat Herbal Pembengkakan Jantung Berkhasiat

Ace Maxs pilihan terbaik untuk Obat Herbal Pembengkakan Jantung hasil produksi PT H2O internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan mesin canggih serta di tangani oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ace Maxs Kulit Manggis :: Khasiat ace maxs sangat luarbiasa banyaknya mulai dari pengobatan sampai pencegahan berbagai penyakit degeneratif, kronis, dan biasa tanpa adanya efeksamping. Kulit manggis sebagai bahan utama ace maxs mempunyai khasiat yang tinggi karena didalam kulit manggis terdafat zat Xanthone sebagai anti oksidan alami.Sebagai antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit degeneratif, seperti artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang mengandung senyawa antialergi, kulit buah manggis cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat pula diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat ditanggulangi oleh kulit buah manggis

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Ace Maxs Daun Sirsak :: Daun Sirsak ini mempunyai khasiat luar biasa, menurut hasil penelitian para ilmuan bahwa pada daun sirsak terdapat kandungan substitansi kimia alami yang bernama actegenoins yang dimana kandungan tersebut mempunyai khasiat yang mampu membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dengan kekuatan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adrimycin pada proses kemoterapi, selain acetogenin, di dalam daun sirsak juga terkandung senyawa annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Semua kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini sangat baik bagi kesehatan tubuh/meningkatkan kekebalan tubuh serta sangat ampuh dalam membasmi penyakit sejenis kanker.

Berikut Testimoninya:

Nama             : Mohamad Husni Taher
Umur             : 57 tahun
Asal                : Jakarta
Profesi          : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit      : Jantung Bengkak

Obat Jantung Bengkak. Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

Ketik Kode Format : 

(WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS)

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

MDR : 6 botol : Syukur Aminkan : Jln Keberuntungan Gang Alham No.30 Kel.Kahuripan  Kec Tawang, Kota Tasikmalaya 

 Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT CANTUMKAN KODE "MDR" dalam pemesanan anda, JIKA TIDAK DICANTUMKAN MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.
Cara Mengkonsumsi Ace Maxs Untuk Hasil Yang Optimal:
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan: Untuk pengobatan bersamaan dengan obat dokter maka konsumsi ace maxs bisa dilakukan setelah konsumsi obat dokter dengan jeda waktu selama 2 jam

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  

No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  

No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  

No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .




---Obat Herbal Pembengkakan Jantung---


0 komentar:

Posting Komentar