Subscribe:

Rabu, 10 Desember 2014

Obat Herbal Prostat Bengkak

Obat Herbal Prostat Bengkak Dengan Metode Herbal

Obat Herbal Prostat Bengkak :: Anda para pria yang ingin sembuh dari prostat yang wajib diobati dengan cepat dan tuntas. Ace Maxs kami perkenalkan pada anda yang ingin sembuh dari prostat dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping sedikitpun pada tubuh, jadi Ace Maxs sangat aman untuk menyembuhakn prostat yang anda alami saat ini.

Kilasan Mengenai Penyakit:
Pembengkakan prostat adalah masalah kesehatan yang sangat serius karena berpotensi mengganggu aktivitas urinasi penderitanya. Karena kandung kemih selalu berisi cairan yang seharusnya dibuang ke luar tubuh itu.

Sekitar 20 % lelaki pada usia 50 tahun kemungkinan pernah mengalami pembengkakan prostat, dan pada usia 80 tahun kemungkinannya dapat mencapai 80%. Faktor penyebab dari adanya pembengkakan prostat berkaitan dengan pertambahan umur serta perubahan hormonal, yaitu adanya aktivitas hormon testosteron yang diubah menjadi hormon dehidrostestosteron di dalam sel prostat, kemudian zat tersebut bereaksi dengan RNA di dalam inti sel sehingga terjadi sintesa protein yang menyebabkan pembesaran prostat. Prostat hipertrofi juga berkaitan dengan adanya radang, penyumbatan arteri, tumor, atau gangguan metabolisme.

Gejala Dari Prostat Bengkak :
  • Sejumlah laki-laki dapat mengalami pembesaran prostat tanpa merasakan gejala, terutama pada tahap awal. Namun secara umum, seseorang yang mengalami pembesaran prostat menunjukan sejumlah gejala yang berkaitan dengan pengeluaran air seni, yaitu :
  • selalu ingin buang air kemih dan frekuensinya bertambah, siang maupun malam hari.
  • Proses pembuangan air kemih tertunda karena sukar dikeluarkan pada saat akan memulai pengeluaran.
  • Air kemih keluar secara menetes dan pengeluaran terjadi berulang kali.
  • Pengosongan kandung kemih tidak tuntas.
  • Penurunan tekanan dan jumlah pengeluaran air kemih.
  • Terasa ngilu pada pangkal alat kelamin.
  • Adanya infeksi saluran urin yang ditandai dengan rasa perih dan seperti terbakar ketika buang air kemih.
  • AApabila hambatan (obstruksi) terjadi lebih parah, maka pengeluaran air kemih terjadi lebih sering dan tidak teratur sehingga sering bangun tengah malam untuk buang air kemih. Kadang-kadang terdapat darah dalam urin karena pecahnya pembuluh darah. Keadaan yang lebih buruk dapat menimbulkan komplikasi yang serius seperti terjadi pendarahan, pembesaran prostat berlanjut menjadi infeksi, dan fungsi ginjal mengalami penurunan sehingga dapat mengakibatkan gagal. 
Untuk itu segera atasi jika anda ingin sembuh dari Prostat bengkak yang cukup serius tanpa harus dioperasi maka Ace Maxs pilihan terbaik untuk solusi anda :)

Penjelasan Ace Maxs Untuk Obat Herbal Prostat Bengkak Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Prostat Bengkak Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ace maxs yang merupakan hasil produksi PT H2O INternasional yang sudah ada POM TR. 142 680 331 serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat dari Ace Maxs kulit manggis Buah manggis biasa disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran apabila Ace maxs ini sangat tepat dikonsumsi oleh anda dan keluarga anda dengan kandungan dimilikinya kandungan terbaik tersebut, berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Sedangkan Khasiat Ace Maxs Daun Sirsak Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Nah,itu sedikt mengenai penjelasan ACE MAXS untuk mengobati prostat bengkak anda yang harus anda rasakan sendiri manfaat dan khasiat dari ACE MAXS, jika anda ingin memesan caranya sangat mudah dan gampang sekali anda SMS saja sesuai contoh berikut ini, dengan FORMAT pemesanan :

AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol :Nina Herlina : Jl.Kampung Asri Indah No.30 Kel.Kahuripan Kec.Tawang  Kota Tasikmalaya : 085 323 175 444

*Ingat Cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan maka OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .
Baca Selengkapnya : Obat Herbal Pembengkakan Rahim

By. Obat Herbal Prostat Bengkak

0 komentar:

Posting Komentar