Subscribe:

Selasa, 03 Februari 2015

Ciri Ciri Penyakit Kista Payudara

Obat Untuk Ciri Ciri Penyakit Kista Payudara Yang Aman Tanpa Efek Samping

Ciri Ciri Penyakit Kista Payudara perlu kita ketahui sebelum kita terserang penyakit ini lebih parah, maka kita simak dahulu penjelasan kista payudara jika anda mengalami hal ini, dan kami sarankan obat yang terampuh untuk mengatasi kista payudara adalah dengan Ace Maxs obat herbal yang saat ini populer dikalangan masyarakat berkat khasiatnya yang luar biasa yang bisa mengobati kista payudara yang anda alami.

Penjelasan KISTA PAYUDARA:
Kista payudara adalah sebuah pertumbuhan sel-sel abnormal dijaringan payudara dimana berbentuk cairan hingga memberikan efek rasa sakit pada payudara. Kista payudara adalah bentuk reaksi dari naik turunnya aliran hormon dari bulan ke bulan, tahun ke tahun hingga tumbuh jarungan berserat mirip bekas luka yang mengikat cairan tubuh. Keluhannya biasanya meliputi pembengkakan pada payudara dan nyeri dibagian payudara.

Pada umumnya, kista payudara tidak nyeri tekan pada palpasi, namun kista dapat menjadi nyeri tekan sebelum menstruasi. Kista seringkali multipel dan bilateral dan biasanya simetris baik dalan satu payudara dan diantara payudara. Biasanya besarnya bervariasi sesuai siklus menstruasi. Besarnya kista bisa berubah menjadi paling kecil setelah menstruasi, oleh karena itu wanita yang mengidap kista payudara pada usia produktif sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan rutin pada fase ini, dengan tujuan untuk meminimalkan siklikal “positif”.

Gejala Dari Kista Payudara:
  1. Benjolan padat dengan bentuk yang tidak teratur.
  2. Nyeri payudara yang sifatnya menetap atau hilang-timbul.
  3. Payudara terasa penuh.
  4. Nyeri tumpul dan berat.
  5. Pembengkakan dan nyeri tekan sebelum menstruasi
  6. Nyeri payudara berkurang setiap selesai menstruasi.
Penyebab kista payudara masih belum diketahui secara pasti. Ada beberapa bukti yang menyebutkan bahwa kelebihan hormon estrogen merupakan penyebab berkembangnya kista payudara. Setiap payudara berisi15-20 lobus dari jaringan kelenjar tersusun seperti kelopak bunga daisy.

Menurut Melvin J Siverstein, MD, Direktur Lee Breats Center dari Norris Comprehensive Cancer Center, Los Angeles: Biasanya kista jinak tidak akan tumbuh menjadi kanker. Kista kecil tidak perlu diobati. Kista semacam itu muncul dan menghilang dengan sendirinya. Tetapi kista besar yang dapat dirasakan kehadirannya, sebaiknya diangkat. Alicia Gonzales, ND, dosen Bastyr University, Seattle, menasehatkan untuk mengurangi konsumsi kopi untuk menghambat kista tumbuh kembali. Tentu tidak semua wanita harus mengurangi minum kopi, namun sebagian besar yang menderita kista mengalami penyembuhan setelah mengurangi kopi.

Untuk itu segera atasi kista payudara dengan pengobatan Ace Maxs yang aman tanpa efek samping dan ini merupakan jalan terbaik untuk keluar dari kista payudara yang anda alami.

Obat Ace Maxs Untuk Ciri Ciri Penyakit Kista Payudara Tanpa Efek Samping

Ciri Ciri Penyakit Kista Payudara Ace Maxs merupakan obat herbal masa kini produksi PT H2O Internasional dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang diproses dengan mesin canggih diracik oleh ahlinya sehingga Ace Maxs sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Di dalam kulit manggis terdapat zat Xantone, Xanthone merupakan sekelompok senyawa organik yang pertama kali berhasil dideteksi pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

manfaat dan Khasiat ace maxsStruktur, sifat kimiawi, dan interaksinya yang unik dengan metabolisme dalam tubuh manusia menjadikan xanthone salah satu fitonutrien yang penting bagi kita. Sejumlah eksperimen yang telah dilakukan di berbagai negara mendapati bahwa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Demikianlah pembahasan mengenai obat herbal Ace Maxs untuk penyembuhkan kista payudara yang amat sangat mengerikan sekali jika kita terkena penyakit ini, dan jika anda mengalaminya maka Ace Maxs sebagai solusi terbaik dari kami yang aman tanpa efek samping.

Jika anda ingin membeli Ace Maxs untuk menyembuhkan kista payudara, maka cara mendapatkannya mudah dengan SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH PEMESANAN seperti berikut ini:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


MDR : 6 botol : Rahma Ayu : Jl.Karyarasa No.27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx 


Kirim ke 085 323 175 444
  • *INGAT!! Sertakan kode "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp. 2000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung menjadi AGEN kami.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


by.Ciri Ciri Penyakit Kista Payudara


0 komentar:

Posting Komentar