Subscribe:

Senin, 17 Oktober 2016

Pengobatan Abses Parafaringeal

Pengobatan Abses Parafaringeal Secara Herbal


Kami akan memberikan informasi seputar Pengobatan Abses Parafaringeal dengan bahan herbal yang aman tanpa efek samping, Obat Ace Maxs sangat aman untuk kesembuhan penyakit Abses Parafaringeal yang anda alami saat ini, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS.

Abses Parafaringeal adalah penimbunan nanah di dalam kelenjar getah bening yang terletak di samping tenggorokan (faring). Abses parafaringeal biasanya terjadi setelah faringitis atau tonsilitis.

Gejala sebelum para penderita mengalami abses parafaringeal adalah gejala dimana leher bagian depan yang berada di bagian bawah rahang tampak membesar karena pembengkakan. Oleh karena pembengkakan ini maka penderita akan mengalami gangguan menelan dan nyeri pada tenggorokan dan leher bagian depan. Selain itu, pasien akan mengalami demam tinggi.

Penyebab terjadinya abses parafaringeal adalah infeksi bakteri atau virus pada tubuh para penderita. Infeksi virus dan bakteri pada penderita abses parafaringeal tentu juga berpengaruh pada lemahnya sistem imun atau antibody para penderita abses parafaringeal. Sistem imun dan antibody yang lemah akan memudahkan jalan masuk infeksi virus dan juga bakteri ke dalam jaringan tubuh penderita itu sendiri.

Ruang parafaringeal dapat mengalami infeksi dengan cara:
  1. Langsung, yaitu akibat tusukan jarum akibat melakukan tonsilektomi dengan analgesia. Peradangan terjadi karena jarum suntik telah terkontamiunasi kuman yang menembus lapisan otot tipis (muskulus konstriktor faring superior) yang memisahkan ruang parafaringeal dari fosa tonsilaris (amandel).
  2. Proses supurasi kelenjar leher limfa bagian dalam, gigi, tonsil, faring, hidung, sinus paranasal, mastoid dan serebra servikal dapat merupakan sumber infeksi untuk terjadinya abses ruang parafaring.
  3. Penjelasan infeksi dari ruang peritonsil, retrofaring atau submandibula.


Khasiat Obat Ace Maxs Untuk Pengobatan Abses Parafaringeal Pilihan Terbaik


Pengobatan Abses Parafaringeal dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki senyawa XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak memiliki kandungan zat antikanker yang telah terbukti lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan dengan operasi atau kemoterapi. Zat antikanker dalam ace maxs berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti: KANKER PAYUDARA, KANKER LAMBUNG, KANKER PARU PARU, KANKER PROSTAT, DAN KANKER USUS.

Khasiat Utama Ace Maxs:
  1. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  4. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Demikianlah penjelasan mengenai khasiat Obat Ace Maxs sebagai Pengobatan Abses Parafaringeal yang wajib anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
AMW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format AMW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Pengobatan Abses Parafaringeal ---

0 komentar:

Posting Komentar