Subscribe:

Rabu, 21 Desember 2016

Cara Mencegah Diabetes Keturunan

Cara Mencegah Diabetes Keturunan Denagn Bahan Herbal

Untuk anda yang ingin Cara Mencegah Diabetes Keturunan dan jika anda menderita penyakit diabetes maka anda bisa obati dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang baikk untuk kesembuhan diabetes yang anda alami saat ini.

Diabetes/kencing manis adalah penyakit yang umumnya disebabkan oleh banyak faktor penyebab yakni faktor makanan (mengkonsumsi gula secara berlebihan), kurang berolahraga dan kebiasaan/pola hidup sering begadang, dan ada juga beberapa mitos, garis keturunan silang, contohnya : bila seorang kake positif terkena penyakit diabetes maka akan menurun pada anak perempuannya dan berlanjut kepada cucu laki-lakinya dan demikian seterusnya.

Bahaya Penyakit Diabetes:
Penyakit diabetes adalah penyakit paling berbahaya ke 4 didunia, selain HIV/Aids, Jantung, dan TBC. Menurut info yang kami dapat di Indonesia sendiri ada 7 diantara 100 penduduk itu mengidap Diabetes (baik baru gejala maupun yang sudah parah).

Diabetes banyak menyerang kaum wanita (bukan tidak mungkin laki-laki) terutama yang sudah dewasa, karena faktor jarangnya memperhatikan makanan. Tetapi sekarang ini juga banyak penderita yang masih remaja seusia belasan tahun sudah mengidap penyakit ini. Oleh sebab itu bagi kita yang memiliki keluarga yang terkena diabetes agar segera mewaspadainya sejak dini hari (keturunan yang mengidap penyakit tersebut missal anak dan cucu) agar jangan sampai setelah tua nanti baru merasakan akibatnya.

Penyakit diabetes mellitus bisa dicegah. Berikut beberapa tips untuk menghindari penyakit diabetes militus :
  1. Pola hidup sehat -, Berlahraga dengan teratur dan hindari mengkonsumsi makanan-makanan pencetus diabetes.
  2. Kurangi gula-, Mengurangi konsumsi gula dari makanan – minuman yang menandung gula, antara lain: es krim, soft drink, jeli, dll. Batasi konsumsi gula dari makanan atau minuman manis agar tidak lebih dari setara 2.5 sendok makan rata gula pasir/hari.
  3. Jaga berat badan-, Perhatikan konsumsi Anda, jangan sampai BBR melampui batas normalnya. Jika BBR telah melampaui 110 %, dianjurkan untuk segera mlakukan diet rendah kalori atau tingkatkan aktivitas fisik, seperti berolahraga secara teratur.
  4. Mengkonsumsi makanan sehat/alami-, konsumsi bahan makanan alami yang kaya serat seperti sayuran hijau, beras putih tumbuk, beras merah, buah-buahan, dll.

Simak Obat Ampuh QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mencegah Diabetes Keturunan Pilihan Terbaik

Cara Mencegah Diabetes Keturunan dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas QnC Jelly Gamat, antara lain:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%,
  3. Omega-3, 6, dan 9
  4. 19 jenis asam amino
  5. 10 jenis mineral
  6. 59 jenis asam lemak
  7. 9 jenis karbohidrat
  8. 5 jenis sterol.
  9. Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  10. Glucasaminoglycans (GAGs)
  11. 25 komponen vitamin
  12. Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
  13. Gamapetide
Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Jika anda ingin sembuh dari penyakit diabetes keturunan maka anda bisa obati dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx 

Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mencegah Diabetes Keturunan ---

0 komentar:

Posting Komentar