Subscribe:

Rabu, 22 Maret 2017

Cara Mengobati Faringitis Kronis

Cara Mengobati Faringitis Kronis Terbuat Dari Bahan Herbal

Untuk anda yang ingin sembuh dari Cara Mengobati Faringitis Kronis kami sarankan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang yang khasiatnya sudah bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya Faringitis Kronis.

Penjelasan:
Radang tenggorokan atau faringitis adalah infeksi tenggorokan yang umum. Pasien akan merasa tidak nyaman karena tenggorokan sakit atau terbakar sehingga mereka sulit makan. Semua orang dalam golongan umur manapun dapat mengalami penyakit ini. Anda dapat mengatasinya dengan mengurangi faktor risiko.  Sebaiknya jangan biarkan penyakit ini sampai berat atau parah, karena dapat berefek pada organ tubuh lainnya seperti radang ginjal, demam rematik akut, radang telinga bagian tengah, sinusitis, dan radang sekitar amandel yang bisa menimbulkan nanah. 

Pada orang dewasa, faringitis kronis yang terjadi biasanya karena mereka tinggal dilingkungan yang banyak debunya, menggunakan suara secara berlebihan yang memaksa pita suara bekerja lebih keras, dan juga menderita batuk yang kronis serta kebiasaan mengonsumsi alkohol dan merokok. 

Gejala yang muncul:
  1. Rasa sakit pada tenggorokan
  2. Suara Anda terasa serak
  3. Terjadi demam ringan
  4. Sulit untuk berbicara
  5. Batuk berulang-ulang yang sangat menjengkelkan.
  6. Berdahak terus-menerus dari tenggorokan
Penyebabnya faringitis biasanya disebabkan oleh infeksi virus, seperti influenza. Infeksi bakteri seperti alergi, radang tenggorokan atau refluks asam lambung yang dapat menyebabkan kondisi ini terjadi. Contohnya, sepert bakteri yang termasuk kedalam Streptococcus Grup A dan jenis bakteri lainnya yang konteksnya lebih jarang seperti bakteri arcanobacterium dan juga bakteri corynebacterium. 

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Faringitis Kronis Pilihan Terbaik

Cara Mengobati Faringitis Kronis dengan ramuan herbal Qnc Jelly Gamat ini di produksi PT. Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan Cv. Peduli semesta alam . Qnc Jelly Gamat itu sendiri sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dengan No : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Komposisi QNC JELLY GAMAT terbuat dari bahan herbal asli dengan menggunakan bahan utama teripang emas  Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih yang memakai metode 'natural extracing' sehingga menjamin khasiat dan kandungan yang terdapat di dalam obat QNC JELLY GAMAT.

Kandungan teripang emas:
  1. Protein
  2. Kolagen
  3. Mukopolisakarida
  4. Saponin
  5. DHA & EPA
  6. Omega-3, 6, dan 9
  7. Asam Amino
  8. Lektin
  9. Glucosamine
  10. Chondroitin
  11. Glikosida
  12. Filinopsida A
  13. Vitamin dan Mineral
Menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama radang tenggorokan QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) bakteri dan anti virus yang menjadi penyebab penyakit radang tenggorokan. Bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh dalam dibasmi dengan basmi teripang.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari Faringitis Kronis maka atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungu kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Keuntungan Belanja di Toko Ipan Herbal:
  • Produk Yang Di Jual 100% Alami dan ASLI
  • Mendapatkan harga Yang Lebih Murah
  • Pembayaran Bisa Di Lakukan Belakangan setelah Barang Sampai
  • Dilayani dengan Customer service Profesional
  • Proses Pengiriman Cepat via JNE yang berpengalaman
  • Anda Akan mendapatkan Nomor resi
  • Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia


--- Cara Mengobati Faringitis Kronis ---

0 komentar:

Posting Komentar