Subscribe:

Selasa, 09 Mei 2017

Obat Kanker Lambung Stadium 4

Obat Kanker Lambung Stadium 4 Yang Berbahan Herbal

Jika anda ingin sembuh dari kanker lambung maka kami sarankan segera atasi dengan Qobat QNC JELLY GAMAT untuk Obat Kanker Lambung Stadium 4 yang aman tanpa efek samping karena dibuat dari bahan herbal berkhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Kanker lambung ini merupakan kanker yang terjadi di lambung dan daerah sekitar perut. Semakin banyaknya variasi makanan saat ini membuat resiko terjangkit kanker lambung semakin besar. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa makanan yang masuk ke dalam tubuh tidak semuanya baik untuk organ tubuh kita.

Banyak orang yang tidak peduli dengan gejala aneh yang terjadi di daerah sekitar perut. Seperti sakit perut, mual, dan rasa perih di lambung terkadang dianggap hal yang sepele dan biasa aja yang biasa terjadi pada tubuh kita. Tetapi, gejala seperti mual, sakit perut, atau perih di lambung bisa saja menjadi ancaman bagi lambung kita dan mungkin saja gejala seperti itu merupakan cikal bakal terjadinya kanker lambung.

Penyebab kanker lambung masih belum dapat diketahui secara pasti. Namun secara umum, kanker terjadi ketika sel-sel pada bagian tertentu di lambung berkembang secara tidak terkendali. Akibat pertumbuhan berlebihan tersebut, sel-sel yang tadinya memiliki sifat normal untuk membantu tubuh berfungsi dengan baik, justru menjadi terakumulasi menjadi tumor. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, tumor dapat menjalar ke bagian tubuh lain melalui sistem limfatik.

Beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko seseorang terkena kanker lambung adalah:
  • Merokok. Zat-zat berbahaya yang terdapat di dalam asap rokok dapat terhirup dan dapat merusak sel-sel di dinding lambung. Karena itu seorang perokok akan memiliki risiko dua kali lipat terkena kanker lambung dibandingkan mereka yang tidak merokok.
  • Makanan. Terlalu banyak mengonsumsi daging asap, garam, ikan asin, acar, serta makanan yang mengandung aflatoksin (racun dari jamur). Kondisi ini diperburuk dengan kurangnya mengonsumsi buah-buahan dan sayuran.
  • Berusia 55 tahun ke atas dan berjenis kelamin laki-laki. Risiko terkena penyakit kanker lambung pada pria dua kali lipat dibanding wanita.
  • Infeksi bakteri pylori. Bakteri ini merupakan penyebab penyakit lambung seperti gangguan pencernaan, tukak lambung, dan radang pada lapisan lambung.
  • Menderita infeksi lambung dalam waktu lama.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Kanker Lambung Stadium 4 Pilihan Tepat

Obat Kanker Lambung Stadium 4 dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang dibuat dari hewan laut yakni teripang emas sebagai bahan utama serta bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. 9 jenis karbohidrat
  3. Kolagen 80,0%
  4. Mukopolisakarida
  5. 59 jenis asam lemak
  6. Glucasaminoglycans (GAGs)
  7. Antiseptik alamiah
  8. Glucosamine
  9. 19 jenis asam amino
  10. Vitamin
  11. Chondroitin
  12. Saponin
  13. 10 jenis mineral
  14. Omega-3, 6, 9
Menurut Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif yang terkandung pada teripang yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin memesan QNC JELLY GAMAT sebagai obat kanker lambung maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 
QNCR : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QNCR dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Kanker Lambung Stadium 4

0 komentar:

Posting Komentar