Subscribe:

Kamis, 08 Februari 2018

Obat Herbal Diabetes Melitus Paling Ampuh

Obat Herbal Diabetes Melitus Paling Ampuh Yang Terbaik

Berikut ini kami akan membahas mengenai masalah Obat Herbal Diabetes Melitus Paling Ampuh dengan bahan herbal terbaik, Obat QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang berbahan herbal asli yang mampu atasi berbagai penyakit sakah satunya diabetes melitus yang sangat berbahaya bagi kesehatan.

Diabetes merupakan salah satu  penyebab kematian tertinggi di dunia, bahkan di Indonesia. Diabetes mellitus merupakan penyakit yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah, hal tersebut disebabkan oleh adanya gangguan pada ekresi insulin atau gangguan kerja insulin maupun keduanya. Tubuh pasien yang menderita diabetes mellitus tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas, sehingga kadar gula darah meningkat dan menyebabkan komplikasi jangka pendek maupun jangka panjang pada pasien tersebut. Oleh karena, penting bagi itu untuk dapat mendeteksi secara dini penyakit Diabetes mellitus atau biasa dikenal juga dengan nama kencing manis.

Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita Diabetes Melitus atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :
  1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  4. Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  10. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.
Faktor penyebab diabetes melitus:
  • Usia, semakin lanjut usia seseorang maka resikonya terkena diabetes akan semakin tinggi.
  • Jenis kelamin, prevalensi wanita terkena diabetes lebih tinggi dibandingkan prevalensi pada pria.
  • Obesitas, semakin besar kelebihan berat badan maka prevalensi terganggunya kerja insulin akan semakin besar, karena kelebihan lemak dapat menyebabkan gangguan pada kerja hormon insulin.
  • Aktivitas fisik, semakin jarang kita melakukan aktivitas fisik maka gula yang dikonsumsi juga akan semakin lama terpakai, akibatnya prevalensi peningkatan kadar gula dalam darah juga akan semakin tinggi.
  • Pola makan, pola makanan berlemak dan karbohidrat yang berlebihan akan meningkatkan resiko terkena diabetes.
  • Stress, merupakan salah satu faktor pemicu meningkatnya resiko diabetes.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Herbal Diabetes Melitus Paling Ampuh 100% Bahan Herbal Asli


Obat Herbal Diabetes Melitus Paling Ampuh dengan ramuan herbal dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang terbuat dari teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan yang ada pada teripang emas diantaranya: Mucopolysaccharide, Glucosamine Sulfate, Chondroitin Sulfate, Holoturin, Asam Lemak W3, Mineral & Trace Mineral penting seperti: Calcium, Chromium, Mangan, Ferum, Nikel, Cadmium, Cobalt dan Zinkum, Omega3 yang terdiri dari Eicosapentaenoic (EPA) dan Docosahexoenoic (DHA)." Kandungan aktif biologi lainnya, Seperti: Gamapeptide, Protein 86,8%, Glucosaminoglycans (GAG s), Vitamin A, B1, B2 dan B3, Kolagen 80,0%, Lektin, Saponin, Asam Amino, Omega 3, 6 dan 9, Antiseptik alami, Mukopolisakarida, Glucosamine dan chondroitine.

Tak hanya itu saja dalam teripang emas memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan Protein tinggi pada teripang, baik diberikan kepada penderita Diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

INILAH HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG BERHAISL SEMBUH DENGAN QNC JELLY GAMAT, INI KATA MEREKA :


Itulah sedikit gambaran mengenai khasiat obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi tepat masa kini untuk dibetes melitus yang anda alami, Bagi anda yang ingin sembuh segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT, jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

(WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS ) 

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*QNCR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

QNCR : 5 botol : Intan Ayu : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN!
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • Kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Apabila barang sudah anda terima, segera transfer pembayaran ke nomor rekening yang telah kami infokan atau bisa di lihat di bawah ini dan lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS dengan format : Nama anda : Jumlah Pesanan : Nomor Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Pengiriman Barang (kirim ke 085 223 322 150)

Obat Herbal Diabetes Melitus Paling Ampuh



0 komentar:

Posting Komentar