Subscribe:

Rabu, 04 April 2018

Obat Luka Diabetes Paling Murah 2018

Obat Luka Diabetes Paling Murah 2018


Rekomendasi Obat Luka Diabetes Paling Murah 2018 Hanya QnC Jelly Gamat. Tapi Perlu Anda Ingat !! Murah Bukan Berarti Murahan !!

Kami sebagai distributor resmi obat herbal terbesar dan terpercaya yang melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke hingga ke pelosok.

Pesan Hari Ini
KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA - BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
( syarat dan ketentuan berlaku )

Sebelum mengenal lebih lengkap mengenai khasiat QnC Jelly Gamat, berikut kami share terlebih dahulu kisah sembuh (testimoni) dari konsumen kami yang berhasil sembuh.

Nama :  SATIMAH
Umur : 54  Tahun
Keluhan :  Kadar Gula Tinggi dan Luka DIABETES 
Pemakain : Pemakaian QNC JELLY GAMAT 
Alamat : Jln. Perumnas 3 Kp. Rawa Aren RT 07/01 No: 93 Kel: Aren Jaya Kec. Bekasi Timur 17111 

LUKA DIABETES DENGAN KADAR GULA DARAH MENCAPAI 550, SEBELUM RUTIN KONSUMSI JELLY GAMAT & BERAT BADAN TURUN Menjadi 43 KG.
Obat Luka Diabetes Paling Murah 2018

SETEAH KOMSUMSI QNC JELLY GAMAT RUTIN, JUGA DIBANTU  OBAT DOKTER LUKA DI KAKI IBU SATIMAH SEMBUH, QNC JELLY GAMAT DI OLESKAN KE LUKA JUGA DI MUNUM RUTIN SELAMA 3 BULAN PENYEMBUHAN. SEKARANG KADAR GULA DARAH IBU SATIMAH DIBAWAH 200. ALHAMDULILLAH… BERAT BADAN IBU SATIMAH NAIK JADI 50 KG

Nama : Bapa H Dadang Ismail 
Pekerjaan : Wiraswasta
Alamat : Sapuangin Lakbok Ciamis
Riwayat Penyakit : Gula Basah

Assalamualaikum Wr.Wb

Saya Bapa H Dadang Ismail, selama ini saya memiliki riwayat penyakit gula yang sangat tinggi bahkan sampai 700 ke atas sehingga menyebabkan tidak terdeteksi ketika pengecekan gula nya. Setelah itu saya kesana kemari mencari obat obatan sampai saya pergi ke laut untuk terapi air laut yang berlokasi di batu karas yang katanya dapat membantu menyembuhkan. Perlu saudara – saudara ketahui jempol saya ini sempat diamputasi tetapi lukanya sampai sekarang belum kering dan penyakit gula saya pun belum kunjung sembuh. Setelah itu belum lama ini saya diberi informasi dari teman secara pribadi untuk mencoba obat herbal jelly gamat. Tidak lama saya pun mencoba jelly gamat ini dengan cara pemakaian diminum 2 sendok makan 2x sehari terus saya oles juga ke bagian lukanya. Dan alhamdulilah sekarang saya sudah merasa mendingan bahkan di jempol saya sudah tumbuh daging disekitar luka bekas diamputasi. Saya mendapatkan perubahan seperti ini baru 20 hari pemakaian obatnya tapi alhamdulilah perubahan yang saya dapat sangat memuaskan bau menyengat yang ada di jempol kaki saya sekarang sudah menghilang, bahkan kata dokter setelah saya melakukan cek up tidak lama lagi luka di jempol saya akan sembuh. Jadi saya berterimakasih kepada alloh swt bahwasanya jelly gamat ini sudah menjadi syariat kesembuhan saya dan bagi saudara- saudara yang memiliki keluhan seperti saya silahkan mencoba obat herbal jelly gamat nya karena manfaatnya sudah saya rasakan sendiri. Terimakasih 

Nama :  Musrawati
Usia :  67 tahun
Keluhan :  Diabetes dan kolesterol
Alamat :  Jln cendrawasih VI no 123 RT 04 RW 03 .kelurahan sawah baru kecamatan ciputat.kota tangerang selatan.ciputat 15413

nama saya ibu musrawati usia saya 67 tahun.saya sakit diabetes dan kolesterol sejak tahun 2015 dan saya sudah berobat ke puskesmas dan klinik di rumah saya daerah ciputat sawah baru.akhirnya anak saya coba cari di internet obat herbal jelly gamat qnc pada tahun 2016.dan puji tuhan saya mulai lepas obat dari dokter yg punya efek samping. pelahan lahan sakit saya sembuh.dan sampai saat ini saya masih minum jelly gamat qnc yg di belikan oleh anak saya.

terima kasih jelly gamat qnc untuk obatin penyakit saya.amin

Nama : Fredrik
Alamat : Jln Eris no 33 Lgk. 5 / PA Bakti Mulia Karombasan Utara, kec. Wanea kota Manado

Saya Fredik dari Manado. Hasil Check up gula darah dan kolesterol sangat tinggi, menurut dokter saya harus berobat tahunan (kronis).

Melalui internet saya mendapat informasi tentang jelly gamat Qnc dan memesan 2 btl. Luas biasa, saya baru mengkonsumsi 1 btl (dalam 1 minggu) setelah check up kembali dan diperiksa dokter gula darah dan kolesterol saya menjadi normal sembuh.
Terimakasih Jelly Gamat QNC

Testimoni diatas kami share semata-mata hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

QnC Jelly Gamat Obat Luka Diabetes Paling Murah 2018


QnC Jelly Gamat merupkan ramuan tradisional kelas premium yang berkhasiat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya luka diabetes. QnC Jelly Gamat dibuat dari 100% bahan alami hasil dari kekayaan alam Indonesia, yakni dibuat dari hewan laut bernama TERIPANG yang dipadukan dengan bahan pendukung lainnya seperti Air Ro, Essen Natural, Sweetener Steva, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Ekstrak Sayuran.


Proses pembuatannya dilakukan dipabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM RI dan merupakan herbal dengan keunggulan tersendiri dan tidak dimiliki oleh produk lain, yakni memiliki 2 cara pengobatan, yaitu bisa dioles untuk pengobatan dari luarnya, serta diminum untuk pengobatan dari dalamnya. (Baca Aturan Pakai)


Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Walatra Herbal
Distributor (Agen)Ipan Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk ResmiQNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

PembelianHarga
1-3 BotolRp,155,000,-/Botol
4-8 BotolRp,150,000,-/Botol
9 BotolRP,148,000,-/Botol
≥ 10 BotolRp,145,000,-/Botol
  • Harga diatas belum termasuk ongkos pengiriman yang disesuaikan dengan tarif JNE, J&T dan Pos Indonesia

Cara Pemesanannya Sangat Mudah, Begini Caranya !!


Anda cukup memilih via SMS atau via Whatsapp dengan KLIK atau TAP gambar yang ada dibawah ini !!



Pembayaran :

⇛ Dengan Cara Transfer VIa Rekenging Bank

Inilah Nomor Rekening Resminya

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

⇛ Membayar Langsung Di Kantor Pos Indonesia Menggunakan Wesel Instan


Nama dan Alamat Tujuan Wesel Instan


Ipan Hidayatulloh
Jalan Noenoeng Tisna Saputra, Rt 02/11, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115


Obat Luka Diabetes Paling Murah 2018

0 komentar:

Posting Komentar