Subscribe:

Sabtu, 21 Mei 2016

Obat Herbal Kanker Hidung Secara Alami

Tips Untuk Obat Herbal Kanker Hidung Secara Alami Yang Aman

Obat Herbal Kanker Hidung Secara Alami dengan pengobatan herbal sangat baik, dan kami menyarankan pada anda obat untuk kanker hidung dengan "ACE MAXS" yang yang berkhasiat menyembuhkan segala berbagai penyakit termasuk kanker hidung yang menyerang anda, untuk itu ayoo atasi kanker hidung anda sekarang juga. 

Penjelasan KANKER HIDUNG:
KANKER HIDUNG merupakan jenis kanker yang tumbuh di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Penyebab kanker nasofaring belum diketahui dengan pasti. Kanker nasofaring juga dikaitkan dengan adanya virus epstein bar. Kanker nasofaring banyak dijumpai pada orang-orang ras mongoloid, yaitu penduduk Cina bagian selatan, Hong Kong, Thailand, Malaysia dan Indonesia juga di daerah India. Ras kulit putih jarang ditemui terkena kanker jenis ini. Selain itu kanker nasofaring juga merupakan jenis kanker yang diturunkan secara genetik.
Sampai saat ini belum jelas bagaimana mulai tumbuhnya kanker nasofaring. Namun penyebaran kanker ini dapat berkembang ke bagian mata, telinga, kelenjar leher, dan otak.

Kanker ini merupakan tumor ganas daerah kepala dan leher yang terbanyak ditemukan di Indonesia. Hampir 60% tumor ganas kepala dan leher merupakan kanker nasopharing, kemudian diikuti oleh tumor ganas hidung dan sinus paranasal (18%), laring (16%), dan tumor ganas rongga mulut, tonsil, hipofaring dalam prosentase rendah. Pada banyak kasus, nasopharing carsinoma banyak terdapat di negara ras mongoloid, khususnya Cina Selatan. Namun tidak menutup kemungkinan terdapat di negara lain, seperti di Yunani, Afrika bagian Utara seperti Aljazair dan Tunisia, orang Eskimo. Di Indonesia, kanker ini lebih banyak menyerang keturunan tionghoa dibanding suku lainnya. Kanker ini lebih banyak dijumpai pada pria daripada wanita.

Gejala kanker nasopharing dapat dibagi menjadi 4 kelompok, yaitu:
  1. Gejala nasopharing sendiri, berupa Mimisan ringan (keluar darah lewat hidung) atau sumbatan hidung. Ini terjadi jika kanker masih dini.
  2. Gejala telinga, merupakan gejala dini yang timbul karena tempat asal tumor dekat muara tuba Eustachius (saluran penghubung hidung-telinga). Gejalanya berupa telinga berdenging atau berdengung, rasa tidak nyaman di telinga, sampai nyeri.
  3. Gejala mata dan saraf, dapat terjadi sebagai gejala lanjut karena nasopharing berhubungan dekat dengan rongga tengkorak tempat lewatnya saraf otak. Gejala dapat berupa nyeri kepala, nyeri di bagian leher dan wajah (neuralgia trigeminal), pandangan kabur, penglihatan dua (diplopia).
  4. Gejala metastasis/menyebar atau gejala di leher. Berupa bengkak di leher karena pembengkakan kelenjar getah bening.
Penyebab kanker hidung adalah infeksi virus Epstein Barr. Virus ini berada secara permanen di orofaring, nasofaring , kelenjar parotis hingga kelenjar ludah. Virus ini akan aktif jika seseorang mengonsumsi ikan asin dalam waktu lama dan konsisten. Selain itu, makanan yang diawetkan seperti asinan adalah aktivator lain dari virus ini. Selain itu, ventilasi yang kurang baik, membakar dupa dan obat nyamuk bakar juga berpotensi menjadi aktivator virus penyebab kanker hidung.

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak ACE MAXS untuk Obat Herbal Kanker Hidung Secara Alami 100% Aman

Obat Herbal Kanker Hidung Secara Alami ACE MAXS merupakan jus kesehatan masa kini yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang diuji melalui mesin canngih serta diolah oleh pakar kesehatan yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 113317506253 sehingga kualitasnya aman dan tanpa efek samping bagitubuh lainnya.

Khasiat kulit manggis ACE MAXS Kulit Manggis ternyata memiliki kandungan antioksidan yang sangat hebat, nah kandungan antioksidan tersebut terdapat pada senyawa xanthone yang meliputi alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Memiliki banyak manfaat dalam memberikan proteksi atau melakukan upaya pencegahan terhadap serangan penyakit juga berkhasiat dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon. selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan senyawa tanin memiliki aktifitas anti-oksidan yang mampu menghambar enzim seperti DNA topoisomerase, anti-diare, hemostatik, anti-hemoroid, dan juga menghambat pertumbuhan tumor. Senyawa lainya seperti Antosianin juga memiliki kemampuan sebagai anti-oksidan yang baik dan memiliki peranan yang cukup penting dalam mencegah beberapa penyakit seperti kanker, diabetes, kardiovaskuler, dan neuronal.

manfaat kulit manggis tak hanya sebagai antioksidan saja namun ada khasiat lain seperti anti-inflamasi (peradangan), anti-mikroba, anti-plasmodial, anti-diabetes, bahkan anti-kanker. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan xanthone dalam kulit buah Manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Kulit buah Manggis memiliki sifat antiproliferasi untuk bisa menghambat pertumbuhan sel kanker, selain juga mampu menghancurkan sel kanker.

Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Khasiat daun sirsak ACE MAXS Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.Daun sirsak hanya membunuh sel yang terkena abnormal yang terkena kanker tanpa melukai sel yang sehat, serta tidak menimbulkan efek samping seperti berat badan berkurang, mual berlebihan dan rambut rontok.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.


Untuk Pemesanan Ace Maxs Ikuti Langkah Berikut :
  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat sms/wa sebagai bukti pemesanannya. TIDAK MELAYANI PEMESANAN VIA TELEPON
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, ANDA TINGGAL MENCONTOHNYA
  3. Jangan Lupa cantumkan kode produk MDR pada format pemesanannya

Inilah Format Pemesanannya
Ketik :
Kode Produk ( MDR ) : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda
Kirim ke 085 323 175 444 ( SMS/WA )

Contoh pemesanan 6 botol:


MDR : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


CATATAN:

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL



Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Baca Artikel lainnya: Obat Herbal Pembengkakan Rahim

**Obat Herbal Kanker Hidung Secara Alami**


0 komentar:

Posting Komentar