Subscribe:

Jumat, 23 September 2016

Obat Penyakit Kanker Payudara Cepat Dan Manjur

Obat Penyakit Kanker Payudara Cepat Dan Manjur Tanpa Operasi

Hal paling ditakuti wanita ialah terkena penyakit kanker payudara yang sangat mematikan, tetapi jika anda sedang mengalami penyakit kanker payudara maka anda wajib atasi dengan obat yang kami sarankan, ACE MAXS Obat Penyakit Kanker Payudara Cepat Dan Manjur pilihan tepat masa kini yang aman tanpa efek samping.

KANKER PAYUDARA dalam bahasa inggris  disebut dengan breast cancer merupakan kanker pada jaringan payudara. Kanker ini paling umum menyerang kaum wanita, laki-laki juga punya potensi sama terkena akan tetapi kemungkinan perbanding 1 diantara 1000.

Kanker payudara disebabkan oleh karena pertumbuhan sel dalam jaringan payudara tumbuh secara tidak normal, cepat dan juga ganas. Pada umumnya kanker payudara lebih sering ditemukan pada pasien dari keluarga yang memiliki riwayat penderita penyakit kanker payudara. 

Gejala Kanker Payudara:
  1. Gejala yang paling umum pada penyakit kanker payudara adalah adanya benjolan atau massa pada bagian payudara mereka. Benjolan ini biasanya keras dan tidak menyakitkan.
  2. Ketika kanker payudara tumbuh di dalam saluran susu, perdarahan dapat terjadi pada puting susu, sehingga muncul luka pada sekitar puting susu disertai keluarnya cairan darah atau nanah dari puting susu.
  3. Gejala lainnya adalah ukuran atau bentuk payudara yang berubah. Selain itu, puting susu mungkin tertarik ke dalam, sehingga tampak seperti lesung pipit.
  4. Gejala lain yang mungkin terjadi termasuk benjolan atau pembengkakan di ketiak dan kemerahan atau pembengkakan pada payudara.
Penyebabnya: Sebenarnya belum dapat dipastikan bahwa seorang wanita dapat mengembangkan penyebab kanker payudara dalam dirinya atau tidak. Namun ada beberapa penyebab yang mempengaruhi kemungkinan berkembangnya kanker payudara. Beberapa faktor penyebab kanker payudara ini ada yang tidak dapat di ubah dan beberapa faktor lainnya dapat diubah untuk mencegah timbulnya kanker payudara ini.

Berikut ini penyebab umum kanker payudara yang perlu para wanita ketahui:
  1. Jenis Kelamin : Faktor genetik yang satu ini sudah tentu tidak asing lagi, Betul.. Wanita 100 kali lebih berisiko terkena kanker payudara dibandingkan dengan pria.
  2. Usia Senja : Kanker payudara dapat timbul seiring dengan meningkat dengan usia. Sekitar 8 dari 10 kasus kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun dan kondisi ini paling banyak menyerang para wanita yang telah mengalami menopause Di Inggris, wanita yang berusia sekitar 50 sampai 70 tahun, melakukan skrining setiap 3 tahun sekali yang dilakukan oleh NHS Breast Screening Programme.
  3. Riwayat Dalam Keluarga : Beberapa kasus kanker payudara tidak mengalami herediter atau diturunkan dalam keluarga, namun gen tertentu dapat meningkatkan resiko kanker payudara. Lakukan skrining genetik kanker payudara, jika ditemui kerabat dekat seperti ibu kandung, saudara perempuan atau anak, yang telah menderita kanker payudara di bawah usia 50 tahun. Konsultasikan hal ini sebelumnya pada tenaga medis yang berwenang.
  4. Ras : Masalah ras mungkin perlu menjadi pertimbangan, dari data yang dihimpun dari National Breast Cancer wanita “Bule” lebih banyak terkena jenis kanker payudara.
  5. Riwayat kesehatan pribadi : Jika anda telah terdiagnosis terkena kanker payudara pada salah satu bagian payudara, maka kemungkinan besar faktor risiko akan meningkat pada payudara yang lain. Risiko juga sangat tinggi jika sebelumnya telah terdeteksi sel sel abnormal di sekitar payudara.
  6. Masa Menstruasi & Reproduksi : Jika anda telah mengalami menstruasi dini pada usia kurang dari 12 tahun dan manepause terlambat (lebih dari 55 tahun) kemungkinan lebih tinggi terkena risiko kanker payudara. Faktor lain adalah tidak memiliki anak dan melahirkan di usia yang cukup tua menjadikan risiko terkena kanker payudara lebih besar.
  7. Perubahan Gen : Perubahan gen BRCA1 dan BRCA2 merupakan salah satu yang memicu terjadinya kanker payudara. Perubahan gen ini dapat diketahui dengan mengambil salah satu tes genetik. Tes genetik sangat dianjurkan jika dalam keluarga terdapat penderita kanker payudara.
  8. Kepadatan Payudara : Wanita memiliki payudara yang di dalamnya terdapat jaringan kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus). Jaringan payudara yang padat mengandung sel-sel payudara yang lebih tinggi dan memungkinkan terjadinya kanker payudara karena lebih banyak sel-sel yang dapat menjadi kanker. Pemeriksaan jaringan payudara dengan mammogram (scan payudara) juga sulit untuk mendeteksi keberadaan jaringan abnormal.

Khasiatnya ACE MAXS Sebagai Obat Penyakit Kanker Payudara Cepat Dan Manjur Pilihan Terbaik


Obat Penyakit Kanker Payudara Cepat Dan Manjur dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaikmasa kini yang terbuat dari bahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih yang ditangani ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2, dan C, serta kalsium, potassium, sodium, dan juga zat besi. Buah manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan zat yang bernama xanthone yang sangat tinggi, yaitu mencapai 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE tinggi yaitu sekitar 234,97 mg/ml, akan mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit degeneratif.

Hasil penelitian dari Dr Agung Endro Nugroho, MSi, beliau menyatakan bahwa didalam manggis setidaknya ada 50 senyawa Xanthone, salah satunya yaitu alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.  

ACE MAXS daun sirsak memiliki peran penting dalam mengatasi sel kanker dengan kekuatan 10.000x lipat dibandingkan dengan kemoterapi dalam mengatasi kanker. Senyawa acetogenin dalam daun sirsak sangat efektif dalam mengatasi sel kanker dan cara kerjanya juga sangat selektif  berbeda dengan kemoterapi, daun sirsak ini hanya membasmi sel kanker saja tanpa merusak sel-sel lain dalam tubuh sehingga sangat aman dikonsumsi karena tidak menimbulkan efek samping.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama : Lenny Helena Astuti   
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2   
Umur : 25 tahun   
Asal : Jakarta   
Profesi : Manajer Accounting  
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Ayo tunggu apalagi, sekarang giliran kami yang coba khasiatnya ACE MAXS untuk kanker payudara yang aman tanpa efek samping, Jika anda berminat maka anda bisa menghubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
AMW : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format AMW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

PROMO ACE MAXS MURAH
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Home : Obat Herbal Pembengkakan Rahim

--- Obat Penyakit Kanker Payudara Cepat Dan Manjur ---

0 komentar:

Posting Komentar