Subscribe:

Senin, 27 April 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Dengan Bahan Herbal Yang Aman

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala >> Ada kaget ada benjolan di kepala? Ingin sembuh?? Kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda yang ingin mengobati benjolan yang ada dikelapa dengan pengobatan herbal yang aman. ACE MAXS kami hadirkan sebagai solusi tepat masa kini yang sudah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal yang kami sarankan.

Pengertian Dari Penyakit:

Benjolan di kepala-, Benjolan lemak ini bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja yang memiliki jaringan lemak termasuk di kepala. Lipoma sering terbentuk di dalam lapisan lemak di bawah kulit. Lipoma memiliki variasi dalam ukuran, dari ukuran kacang polong sampai beberapa centimeter garis tengahnya. Lokasi yang paling umum terdapat lipoma adalah pada atas bahu, dada dan punggung, tetapi daerah lain di kulit dapat berkembang juga suatu lipoma. Orang segala usia dapat terkena lipoma, tapi lebih sering pada orang dewasa.

Mengapa Bisa Anda Benjolan?
Benjolan di kepala ini terbentuk ketika folikel rambut tersumbat oleh minyak, kotoran, debu, dan sel-sel mati. Penyebab paling umum dari benjolan keras di leher kepala ialah gangguan kulit yang disebut dengan dermatitis. Hal ini dapat di artikan sebagai peradangan pada kulit. Dermatitis menyebabkan terbentuknya ruam kulit yang amat gatal dan memerah. Pada beberapa kasus yang parah, kulit kepala akan melepuh dan berisis cairan atau nanah. Kulit yang melepuh tersebut mengering dan berkerak di kepala. Jerawat adalah merupakan alasan yang mungkin mendasari di balik timbulnya benjolan di kepala dan leher.

Penyebabnya: Penyebab paling umum dari benjolan keras di kepala adalah gangguan kulit yang disebut dermatitis. Hal ini dapat diartikan sebagai peradangan pada kulit. Dermatitis menyebabkan terbentuknya ruam kulit yang gatal dan memerah. Pada beberapa kasus yang parah, kulit akan melepuh dan berisi nanah yang sering mengeluarkan cairan. Kulit yang melepuh tersebut mengering dan berkerak di kepala. Jerawat adalah alasan yang mungkin mendasari di balik benjolan di kepala dan leher. Benjolan ini terbentuk ketika folikel rambut tersumbat oleh minyak, kotoran, debu dan sel-sel mati.

Sekilas mengenai penyakit benjolan di kepala, segera atasi jika anda ingin menghilangkannya dan obat yang paling aman dan bagus adalah dengan obat herbal "ACE MAXS" yang kami rekomendasikan pada anda.

Ace Maxs Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Paling Terbaik 100% Dari Bahan Herbal


Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala Ace Maxs produksi PT H2O Internasional merupakan pilihan terbaik masa kini untuk menghilangkan benjolan di kepala yang menyerang anda, Ace Maxs dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diracik dengan menggunakan mesin canggih ditangani oleh pakar kesehatan, ahli gizi dan ahli makanan sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis yang di juluki dengan queen of fruits atau ratunya buah ini sangat banyak kandungan didalamnya seperti senyawa xanthone berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial. Tak hanya itu saja kulit manggis kaya kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen.

Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalamnya terdapat daya antioksidan yang luarbiasa untuk menangkal radikal bebas. Dibandingkan dengan buah yang lainnya, kandungan antioksidan kulit manggis juga jauh lebih tinggi. Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. Kanker yang dapat diobati dengan kulit manggis ini antara lain, KANKER PAYUDARA,KANKER DARAH(LEUKIMIA), DAN AKNKER PARU PARU.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Daun sirsak merupakan tumbuhan yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Daun sirsak ini tumbuhan yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di beberapa tempat di Indonesia, sirsak juga dikenal dengan sebutan manalika. Belakangan ini daun sirsak dan kulit manggis menjadi sangat populer dalam dunia kesehatan.

Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Penelitian yang dilakukan oleh pihak independen ini akhirnya menghasilkan laporan yang sangat baik dan luar biasa terhadap manfaat daun sirsak. Antara lain :Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, seperti kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas. Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan kemoterapi yang digunakan selama ini.

Berikut Kisah Konsumen Kami:
Nama    : Maria Goreta 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Usia    : 49 th 
Alamat  : Citayam – Bogor 
Keluhan : Benjolan 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya, awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol. ajaib bin aneh benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala yang wajib anda coba sekarang jiga jika benjolannya ingin sembuh dan obat yang paling ampuh adalah dengan ACE MAXS. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti ini:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "AMW"

Ketik Format : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

AMW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format AMW, karena AMW adalah kode produk resmi perusahaan.

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,-Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-
PENTING !! Mulai Pertangggal 1 MEI 2015 Harga ACE MAXS naik dengan Harga Rp.240.000 -, Per Botol Belum Termasuk ONGKIR

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Di Kepala

0 komentar:

Posting Komentar