Subscribe:

Selasa, 12 Mei 2015

Cara Mengobati Tbc Tulang

Cara Mengobati Tbc Tulang Dengan Racikan Herbal

Cara Mengobati Tbc Tulang :: Anda ingin sembuh dari TBC Tulang?? Tapi bingung harus bagaimana mencari obat yang terbaik? Jangan khawatir kami akan membantu anda untuk mengatasinya, salah satu yang kami rekomendasikan pada anda adalah dengan cara herbal ACE MAXS yang terbuat dari 100% bahan herbal antara kulit manggis dan daun sirsak. Kami siap mengirimkan barang lewat JNE dan POS dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (SESUAI SYARAT YANG BERLAKU). 

Kilasan Penyakit:

Tubercolosis ( TBC ) tulang adalah penyakit yang disebabkan oleh virus Mycobacterium Tuberculosa. Tuberkulosis tulang  merupakan suatu proses peradangan kronik dan destruktif yang disebabkan basil tuberkulosa yang menyebar secara hematogen dari focus jauh.  Virus ini menyebar lewat udara. Pintu masuk pada tubuh manusia adalah lewat saluran pernafasan / paru-paru. Perkembangan virus TBC didalam tubuh sangat lamban, tergantung pada daya tahan tubuh orang yang bersangkutan. Tubercolosis tulang ( TBC Tulang ) dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi adalah TBC pada tulang belakang, pinggul, lutut, kaki, siku, tangan dan bahu. Rahang bawah (mandibula) dan sendi temperomandibular adalah daerah yang paling jarang terjangkit oleh kuman TBC.

Penyakit Tbc Tulang (Tubercolosis tulang) dapat menyerang hampir semua tulang tapi yang paling sering terjadi adalah Tbc pada tulang belakang, pinggul, lutut, kaki, siku, tangan dan bahu. Rahang bawah (mandibula) dan sendi temperomandibular adalah daerah yang paling jarang terjangkit oleh kuman Tbc.Untuk gejala Tbc Tulang biasanya si penderita mengalami merasa pegal-pegal di sertai lelah pada sore hari Pada tingkat selanjutnya penderita mengalami penurunan berat badan, demam, berkeringat di malam hari, kehilangan nafsu makan.

Gejala Awal Dari Tbc Tulang:
  1. Nyeri pada punggung, terutama jika beraktivitas lama.
  2. Rasa nyeri pada sekujur tubuh, kadang penderita susah berjalan.
  3. Terkadang memiliki gejala mirip stroke, seperti cadel, namun wajah tidak perotLidah terasa mati rasa.
  4. Suhu tubuh tinggi.
  5. Leher terasa kaku atau tegang.
  6. Rasa sakit pada bagian belakang kepala.
Penjelsan sedikit kami sampaikan mengenai penyakit TBC TULANG, jika gejala diatas sering anda alami maka segera atasi dengan pengobatan yang kami rekomendasikan yakni ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping.

Berikut Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Untuk Cara Mengobati Tbc Tulang Paling Berkhasiat


Cara Mengobati Tbc Tulang ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan obat herbal asli yang terbuat dari 100% bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap bahan ACE MAXS yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani dengan para ahlinya yang bekerja dibidang makanan, ahli gizi serta ahli kesehatan sehingga ACE MAXS ini sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis ternyata mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). 

Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi; penelitian lain, antikanker.

Yang paling penting pada kulit manggis memiliki banyak efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Manfaat Daun sirsak dengan rasa buahnya yang manis asam membuat banyak orang menyukainya. Sirsak merupakan tumbuhan yang memiliki banyak manfaat bagi manusia, yang terkenal dari daun sirsak adala mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi. Tak hanya itu saja ternyata daun sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh NATIONAL CANCER INSTITUTE hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. Maka tak heran daun sirsak ini banyak sekali dijadikan bahan pokok obat herbal untuk mengobati berbagai jenis penyakit.

Demikianlah penjelasan mengenai obat "ACE MAXS" untuk Cara Mengobati Tbc Tulang yang harus segera anda coba jika anda ingin sembuh dari TBC TULANG yang sangat berbahaya bagi tubuh, maka segera atasi dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" saja. Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa TELEPON ataupun SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "AMW"

Ketik Format: AMW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
AMW : 6 Botol : Ahmad Abdul Muklis: Jln Kalangsari Gang Hj.Amin No.26 RT/RW 01/08 Kec.Bungursari Kel.Tawang Kota Tasikmalaya

*INGAT !! WAJIB cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan ACE MAXS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih :)


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:

  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS ASLI PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Tbc Tulang

0 komentar:

Posting Komentar