Subscribe:

Minggu, 24 Mei 2015

Cara Alami Mengobati Batu Empedu

Cara Alami Mengobati Batu Empedu Menggunakan Bahan Herbal Mujarab

Cara Alami Mengobati Batu Empedu :: Anda mengeluh penyakit batu empedu yang tak kunjung sembuh? Ingin sembuh dengan aman tanpa harus di operasi? Kami menyarankan dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping, Ace Maxs kami persembuhkan bagi anda yang ingin sembuh yang terbuat dari 100% bahan herbal antara lain kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping. "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TANSFER PEMBAYARAN" untuk kota-kota tertentu saja dengan pengiriman 1-2 botol saja (SESUAI SYARAT YANG BERLAKU).

Penjelasan Penyakit:

Batu empedu ialah suatu yang terdapat didalam kantung maupun saluran empedu yang menghalangi laju empedu menuju usus. Batu empedu terbentuk karena akibat dari kolesterol atau pun akibat dari garam kalsium. Ukuran dari batu empedu sendiri bervariasi, mulai dari yang sebesar pasir sampai seukuran bola pingpong. Batu empedu tersebut dapat menyebabkan radang dan infeksi di dalam organ empedu dan hati. Adanya batu empedu di kandung empedu dapat menyebabkan kolesistitis akut, kondisi peradangan ditandai oleh retensi cairan empedu dalam kandung empedu dan sering infeksi sekunder oleh mikroorganisme usus, terutama escherichia coli dan spesies bacteroides, adanya batu empedu di bagian lain dari saluran empedu dapat menyebabkan obstruksi saluran empedu, yang dapat menyebabkan kondisi serius seperti ascending cholangitis atau pankreatitis. Salah satu dari dua kondisi ini dapat mengancam jiwa, dan karena itu dianggap darurat medis.

Batu Empedu di bagi menjadi 3 bagian, antara lain:
  1. Batu kolesterol, yang terbentuk dari jumlah kolesterol yang melebihi jumlah garam empedu. Akibatnya, kolesterol mengkristal dan lama kelamaan menjadi batu. Dan yang lebih buruknya, 80% dari kasus penyakit batu empedu disebabkan karena batu kolesterol.
  2. Batu bilirubin. Terjadi saat jumlah bilirubin dalam empedu melebihi batas normal. Batu bilirubin biasanya berukuran lebih kecil dari batu kolesterol dan berwarna hitam. Karena warnanya ini, batu bilirubin juga dikenal dengan sebutan batu hitam.
  3. Batu campuran, yaitu campuran dari kedua batu di atas.
Gejala Yang Muncul Dari Batu Empedu:
  1. Nyeri berat di daerah perut atas.
  2. Sakit kuning (terjadi ketika terjadi penyumbatan dalam waktu lama).
  3. Demam (jika timbul komplikasi).
  4. Muntah-muntah.
Penyebabnya Dari Batu Empedu:
  • Lanjut usia, biasanya resiko akan meningkat di usia 60 ke atas
  • Faktor gener, biasanya perempuan lebih benyak menderita batu empedu dari pada pria
  • Kelebihan berat badang atau disebut juga Obesitas.
  • Kurang serat.
  • Penderita diabetes.
  • Terlalu bnyak makanan yang mengkonsumsi tinggi lemak.
  • Mengkonsumsi dalam jangka waktu yang panjajng obat kolesterol tertentu.
  • Mengkonsumsi obat dengan karad estrogen tinggi, seperti obat terapi hormon
  • Konsumsi terlalu banyak makanan mengandung kolesterol yang tinggi.
Sekilas pembahasan mengenai penyakit batu empedu yang saya jelaskan, jika anda mengalaminya maka segera atasi sekarang juga, dan kami menyarankan dengan pengobatan herbal Ace Maxs yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Alami Mengobati Batu Empedu Yang Aman Serta Ampuh


ACE MAXS dijadikan obat Cara Alami Mengobati Batu Empedu merupakan obat herbal ACE MAXS produksi PT H2O Internasional ini merupakan obat herbal 100% asli herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak dan dicampur dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap Ace Maxs yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani dengan proses terbaik yang langsung diracik oleh ahlinya sehingga Ace Maxs yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis tumbuh negara iklim tropis seperti Indonesia. Buah yang memang berasal dari Asia ini dewasa kini gencar diberitakan sejuta manfaatnya terutama yang terletak pada kulit buah yang sering kali diabaikan orang. Kulit buah manggis dikenal sebagai ratunya kulit buah dikarenakan manfaatnya yang sangat banyak. Dibalik rasa pahit, anyir dan berwarna merah ini terdapat beribu khasiat yang kesemuanya sangat baik untuk menunjang kesehatan dan kecantikan kita. Salah satunya yang terkenal adalah Nama anti oksidan tersebut yaitu Xanthone,dimana anti oksidan ini mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan mampu melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab berbagai gangguan penyakit. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi, penelitian lain, antikanker. Dan Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak rasanya yang enak nan lembut ini memiliki kandungan baik untuk tubuh dan menurut hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Khasiat daun sirsak yang pertama adalah mencegah dan mengobati kanker. Berdasarkan penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 100 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. Tidak membuat mual penderita dan tidak menyebabkan kerontokan rambut. Hal ini tentu berbeda dengan cara kerja kemotherapi, dimana semua sel, baik yang masih sehat apalagi yang terindikasi terinfeksi oleh sel kanker, semuanya dihancurkan.

Berikut KIsah Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama              : Hezty 
Asal              : Kota bogor 
Penyakit          : Batu Empedu 
Terapi pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea 
Reaksi            : Demam pada saat minggu pertama konsumsi 
Setelah mengikuti cara pengobatan batu empedu herbal dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat 
Cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin (Mr. Tea)
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "Ace Maxs" yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera atasi sekarang juga dengan pengobatan herbal yang aman dalam menyelesaikan penyakit Cara Alami Mengobati Batu Empedu yang anda alami saat ini, makanya buruan atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Format: AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  • Catatan » Konsumsi 2-3 botol ace maxs sudah bisa anda rasakan sendiri khasiatnya, tapi untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal dianjurkan melakukan pengobatan secara kontinyu minimal 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol ace maxs.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Alami Mengobati Batu Empedu

0 komentar:

Posting Komentar