Subscribe:

Kamis, 29 September 2016

Obat Thalasemia Herbal Terampuh

Obat Thalasemia Herbal Terampuh Berbahan Herbal

Kini anda yang ingin sembuh dari thalasemia maka artikel ini sangat membantu anda, QNC JELLY GAMAT untuk Obat Thalasemia Herbal Terampuh pilihan tepat yang perlu anda sekarang juga yang berbahan herbal tanpa adanya zat kimia sekalipun.

THALASSEMIA merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal. Pada penderita penyakit talasemia terjadi kelainan pada gen-gen yang mengatur pembentukan dari rantai globin sehingga produksinya terganggu. Gangguan dari pembentukan rantai globin ini akan mengakibatkan kerusakan pada sel darah merah yang pada akhirnya akan menimbulkan pecahnya sel darah tersebut. Berdasarkan dasar klasifikasi tersebut, maka terdapat beberapa jenis talasemia, yaitu talasemia alfa, beta, dan delta. 

Thalassemia merupakan salah satu jenis penyakit keturunan. Jika kedua orang tua memiliki riwayat thalassemia maka secara otomatis anak yang dilahirkan akan menderita thalassemia. Jika hanya pada salah satu orang tua memiliki riwayat thalassemia maka ada kemungkinan anak yang dilahirkan bisa beresiko dan tidak beresiko terhadap penyakit thalassemia. 

Menurut dokter Zubairi Djoerban, spesialis penyakit dalam dan guru besar FKUI, pada penderita thalasemia terjadi perubahan atau mutasi gen, yaitu pembawa kode genetik untuk pembuatan hemoglobin. Akibatnya kualitas sel darah merah tidak baik dan tidak dapat bertahan hidup lama, tidak bisa bertahan sepanjang hidup sel darah merah normal. Manifestasi yang dirasakan pasien adalah cepat capai, terlebih bila naik tangga atau harus berjalan cepat, apalagi berlari.

Gejala Thalasemia:
  1. Wajah dan badan terlihat pucar pasi.
  2. Susah tidu (insomnia).
  3. Tubuh terasa lemas.
  4. Adanya gejala penyakit anemia.
  5. Hilangnya nafsu makan.
  6. Tubuh menjadi lebih mudah terinfeksi.
  7. Kelambatan dalam pertumbuhan (bagi anak).
  8. Jantung bekerja lebih keras.
  9. Penipisan sum-sum tulang.
Penyebab Thalasemia adalah gen cacat yang diturunkan oleh orang tua. Disini yang perlu digaris bawahi adalah penyakit Thalasemia bukanlah penyakit menular, tetapi penyakit keturunan. Cara diagnosis Thalasemia yang efektif biasanya berdasarkan kepada pola herediter dan pemeriksaan hemoglobin khusus.

Thalassemia disebabkan oleh mutasi pada sel DNA yang bertugas membuat hemoglobin. Mutasi ini umumnya diturunkan dari orang tua kepada anak-anaknya. Mutasi yang menyebabkan Thalasemia membuat produksi hemoglobin lebih rendah dari normal sehingga memicu anemia.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Thalasemia Herbal Terampuh Tanpa Efek Samping


Obat Thalasemia Herbal Terampuh dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut ini terkandung ~Protein 86,8%, ~Kolagen 80,0%, ~Mineral, ~Mukopolisakarida, ~Glucasaninoglycans (GAGs), ~Antiseptik alamiah, ~Chondroitin, ~Asam Amino, ~Omega-3, 6, 9 dan ~Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi/peradangan, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi. 

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, menunjukan bahwa kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dalam teripang emas mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. 

QnC Jelly Gamat Bisa Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Diantaranya:
  1. Asam Lambung
  2. Maag Kronis
  3. Ambeien
  4. Asam Urat
  5. Asma
  6. Darah Tinggi
  7. Demam Berdarah
  8. Diabetes Kering Dan Basah
  9. Diare
  10. Gagal Ginjal
  11. Gagal Jantung
  12. Glaukoma
  13. Gondok
  14. Gula Darah
  15. Hepatitis
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Assalamualaikum Wr.Wb 
Nama sy hj cucu tresnawati ,alamat sy Jl Nengta 03/06 Ds Mekarwangi Kec Ibun Bandung umur 36 thn Penyakit yang di derita saya thalasemi minor. Alhamdulillah puji dan syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi robbi atas kuasanya Alhamdulillah penyakit saya seiring dengan waktu sudah mulai sembuh, sebelumnya saya sering tranfusi darah selama enam bulan sekali kadang tiga bulan sekali,dan badan selalu lemas dan sering sakit. Dan setelah itu saya coba-coba buka di google apa obat herbal untuk penyakit saya dan setelah di buka ternyata ada namanya QNC JELLY GAMAT setelah itu saya coba datang ke tasik untuk mencoba membelinya dan saya coba minum 2×2 sendok makan setip harinya dan Alhamdullilah penyakit saya berangsur angsur mulai sembuh. Alhamdulillah setelah saya meminum QNC JELLY GAMAT akhirnya yang biasa saya di tranfusi sekarang sudah tidak dan yang tadinya saya tidak bisa puasa alhamdulillah saya sekarang bisa berpuasa lagi dan ini terjadi setelah saya minum QNC JELLY GAMAT selama tiga tahun dan sampai sekarang badan saya sudah mulai seger lagi. 

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang untuk Obat Thalasemia Herbal Terampuh pilihan terbaik, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:


Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Thalasemia Herbal Terampuh ---

0 komentar:

Posting Komentar