Subscribe:

Senin, 03 Oktober 2016

Pengobatan Luka Gangren

Pengobatan Luka Gangren Berbahan Herbal Asli

Untuk sembuhkan Pengobatan Luka Gangren kami sarankan dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal asli yang bagus untuk sembuhkan luka gangren yang anda alami saat ini.

Gangren adalah luka yang sudah membusuk dan bisa menyebar. Gangren ditandai dengan jaringan yang mati berwarna kehitaman dan berbau busuk karena adanya pembusukan oleh bakteri. Apabila bagian yang terkena gangren dipegang akan terasa dingin dan baal (mati rasa). Awalnya daearah yang terkena akan berwarna merah, tetapi lama kelamaan berubah menjadi cokelat, dan apabila sudah parah akan berwarna hitam, yang menandakan jaringan sudah mati. 

Gejalanya:
  • Perubahan warna kulit - mulai dari pucat hingga menjadi biru, ungu, hitam, perunggu atau merah, tergantung pada jenis gangren anda miliki.
  • Nyeri yang hebat diikuti oleh perasaan baal (mati rasa). 
  • Sebuah pengeluaran cairan berbau busuk yang bocor dari luka.
Penyebab & Faktor Risiko:
Gangren dapat terjadi karena salah satu atau kedua faktor berikut :
  1. Kurangnya suplai darah. Darah menyediakan oksigen, nutrisi untuk memberi makan sel-sel, dan komponen sistem kekebalan tubuh, seperti antibodi, untuk menangkal infeksi. Tanpa suplai darah yang memadai, sel-sel tidak bisa bertahan hidup, dan meluruhkan jaringan anda.
  2. Infeksi. Jika bakteri berkembang secara tidak terkendali untuk waktu yang lama, infeksi dapat dapat menyebabkan jaringan anda mati hingga menyebabkan gangren.

Penjelasan Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Luka Gangren Pilihan Terbaik


Pengobatan Luka Gangren dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

QnC Jelly Gamat terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit karena di dalamnya terdapat protein 86.9% kolagen 85.0% Mineral Omega 3 dan kandungan biologi aktif lainnya yang jumlahnya mencapai 50 jenis kandungan biologi aktif.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Tunggu apalagi sekarang ayo giliran anda yang wajib mencoba khasiat QNC JELLY GAMAT sebagai Pengobatan Luka Gangren yang aman tanpa efek samping, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

( QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Pengobatan Luka Gangren ---


0 komentar:

Posting Komentar