Subscribe:

Kamis, 08 Januari 2015

Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi

Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi Paling Mujarab

Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi : Saat ini penyakit KANKER memang sedang meraja lela baik itu kanker payudara, kanker serviks bahkan kanker usus yang amat sangat mengerikan sekali, untuk anda yang terkena penyakit kanker yang butuh biaya mahal jika harus kemoterapi, tapi kami punya jalan terbaik bagi anda yang ingin sembuh dari kanker dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:
Kanker adalah pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal (tumbuh sangat cepat & tidak terkontrol), menginfiltrasi, menekan jaringan tubuh sehingga akan mempengaruhi fungsi organ tubuh. Ada lebih dari 100 jenis kanker yang diketahui. Yang paling sering dijumpai adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker kulit, kanker usus dan kanker prostat.

Bagi Anda yang ingin menyembuhkan KANKER TANPA KEMOTERAPI kini ada obatnya dengan pengobatan herbal ACE MAXS berikut penjelasannya.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi 100% Dari Bahan Herbal


Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi ACE MAXS merupakan obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs kulit manggis >> Kandungan kulit manggis pada ace maxs sangat banyak berikut ini adalah bukti penelitian mengenai khasiat kulit manggis.

Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Bagi penderita penyakit jantung, temuan manfaat farmakologis kulit buah manggis bagaikan munculnya secercah cahaya di kegelapan. Betapa tidak, penyakit jantung yang memerlukan biaya relatif mahal jika ditanggulangi secara kedokteran modern, ternyata dapat diatasi oleh kulit buah manggis. Hasil penelitian Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan, ekstrak kulit buah manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai dosis. Penyebabnya, alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL meningkat. Selain itu, pembuluh darah pun kian lentur.

Khasiat ACE MAXS daun sirsak >> Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

5 Keunggulan Mengkonsumsi ACE MAXS:
  1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Ace Maxs Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut Testimoni Konsumen Kami:
Nama    : Lenny Helena Astuti 
Umur    : 25 tahun 
Asal    : Jakarta 
Profesi : Manajer Accounting 
Penyakit: Kanker Payudara Stadium 2  
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Demikianlah kilasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi yang anda alami, yuk atasi dengan ACE MAXS sekarang juga. Dan jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya sangat mudah dan praktis hanya SMS pada CS kami dengan FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI :

 Ketik Kode Format: 

MDR  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

contoh pemesanan 6 botol :

MDR : 6 botol : Santoso Anwar : Jl. Ahmad Yani No.30 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 085.323.671.XXX 

Kirim Ke 085 323 175 444 

*INGAT !! Cantumkan kode "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol


INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:



Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Cara Mengobati Kanker Tanpa Kemoterapi


0 komentar:

Posting Komentar