Subscribe:

Selasa, 13 Januari 2015

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Yang Aman Tanpa Efek Samping

Cara Menurunkan Kadar Gula Darah : Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artikel mengenai cara menurunkan kadar gula darah yang anda alami saat ini yang pemicu ini disebabkan oleh ketika anda sedang mengalami stres berat maka pasti tidak akan berpikir panjang untuk menyantap makanan enak yang ada di sekeliling Anda, nah jika anda ingin menstabilkan kadar gula darah anda maka perlu diobati dengan serius, dan kami perkenalkan Ace Maxs pada anda untuk menurunkan kadar gula darah anda.

Kilasan Tentang Penyakit :
Gula Darah merupakan penyakit gangguan kesehatan dimana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes melitus dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalahsumber utama energi untuk sel-sel tubuh.Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkatini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.

Biasanya, penderita gula darah tinggi memiliki gejala seperti berat badan yang menurun, merasa haus terus-menerus, sering lelah, lesu dan malas untuk beraktivitas, sering buang air kecil, penglihatan buram atau terganggu, dan apabila memiliki luka, luka tersebut akan sulit disembuhkan lantaran sistem kekebalan tubuh yang melemah. 

Untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS Cara Menurunkan Kadar Gula Darah yang aman tanpa efek samping yang mana ACE MAXS aman untuk dikonsumsi karena 100% terbuat dari alam kulit manggi dan daun sirsak , untuk lebih jelasnya kita simak dibawah ini:

Penjelasan Ace Maxs Sebagai Solusi Mujarab Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Berbahan Herbal


Cara Menurunkan Kadar Gula Darah Ace Maxs merupakan obat herbal masa kini yang populer dikalangan masyarakat yang sudah terbukti ampuh mengobati berbagai jenis penyakit. Ace Maxs perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Ace Maxs: Buah Manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) yang dipercaya  dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.Juga Efektif untuk pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Sedangkan DAUN SIRSAK/Graviola telah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Manfaat Ace Maxs:
  1. Konsumsi Ace Maxs di malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi Ace Maxs di pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Ace Maxs Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Ace Maxs Membantu Meningkatkan Hormon pada pria dan wanita.
  5. Ace Maxs Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami Yang Sembuh dengan ACE MAXS:
Nama     : Rustiningsih Alawiyah 
Umur     : 43 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Pengusaha 
Penyakit : Diabetes Melitus 
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
Demikianlah penjelasan menegenai ACE MAXS sebagai Cara Menurunkan Kadar Gula Darah yang harus anda coba rasakan sendiri khasiatnya dari Ace Maxs yang multikhasiat, jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS caranya sangat mudah gampang sekali hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan FORMAT PEMESANAN BERIKUT ini:

Ketik Kode Format : 

MDR :  Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444 (SMS atau WA)
Contoh:
 MDR : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** 

Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp. 2.000.000 ,- atau terhitung @Rp. 200.000 ,-/Botol.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Cara Menurunkan Kadar Gula Darah



0 komentar:

Posting Komentar