Subscribe:

Minggu, 18 Januari 2015

Obat Herbal Kolesterol Tinggi

Obat Herbal Kolesterol Tinggi Yang Paling Ampuh

Obat Herbal Kolesterol Tinggi yang kami tawarkan adalah dengan pengobatan herbal mujarab "ACE MAXS" kami tawarkan pada anda yang ingin sembuh dari kolesterol tinggi yang sangat mengganggu kesehatan, untuk itu segera atasi dengan "ACE MAXS" yang aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Kilasan Tentang Penyakit:
Kolesterol tinggi bukanlah penyakit, tapi berpotensi menyebabkan berbagai penyakit. Diantaranya adalah penyakit jantung, stroke, diabetes dan hipertensi alias tekanan darah tinggi.

Kolesterol adalah lemak yang diproduksi oleh hati dan sangat penting untuk fungsi tubuh. Kolesterol secara alami terdapat dalam dinding sel atau selaput di mana-mana di dalam tubuh, termasuk otak, saraf, otot, kulit, hati, usus, dan jantung. Dalam kondisi normal pula kolesterol berfungsi sebagai pembangun dan pemelihara sel membran, menyaring molekul yang masuk dan tidak ke dalam sel, terlibat dalam produksi hormon seks, membantu produksi empedu.

Terdapat 2 kategori kolesterol yang sangat berpengaruh dalam  tubuh yaitu :
kategori HDL merupakan jenis kolestrol baik, karena sangat berperan dalam melarutkan kolestrol jahat dalam tubuh. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mLDL. Sedangkan Kategori kolesterol LDL merupakan jenis kolesterol jahat dalam kadar  tinggi dapat menyusup dan menumpuk di dalam pembuluh darah yang dapat menyumbat saluran pembuluh darah ke jantung atau pun yang menuju ke otak. Hal tersebutlah yang akan membawa dampak negatif pada kesehatan anda.

Bahaya Kolesterol Tinggi !!
Tingginya kadar kolesterol ini sudah jelas sangat berbahaya bagi peredaran darah. Akibat terganggunya peredaran darah ini, akan muncul gangguan-gangguan lain yang tentunya terkait dengan peredaran darah. Gangguan-gangguan tersebut diantaranya; jantung, tekanan darah, saraf, dan otak.

Ketika “lorong” pembuluh darah menyempit, akan terjadi “pemaksaan” jantung agar darah masuk ke dalam celah pembuluh darah tersebut (lihat ilustrasi yang tengah), sehingga terjadilah peningkatan tekanan darah. Keadaan ini akan membuat jantung bekerja lebih kuat, agar pendistribusian darah tetap terjaga. Namun, hal ini sangat berbahaya bagi jantung karena akan terjadi tekanan darah tinggi, yang kemudian menimbulkan penyakit jantung. Peluang efek buruk seperti serangan jantung dan gagal jantung pun akan semakin besar.

Sementara itu, jika pembuluh darahnya tertutup, maka kita juga sudah paham bahwa aliran darah berhenti sampai disitu. Jika terus dibiarkan maka pembuluh darah bisa pecah. Dan jika pembuluh darah pecah di daerah otak, maka yang terjadi selanjutnya ialah stroke.

Gejala Kolesterol Tinggi:
  1. Timbul Rasa Sakit, terkadang rasa pegal di bagian tengkuk kepala bagian belakang atau leher
  2. Terkadang rasa pegal sampai ke pundak.
  3. Kaki Bengkak.
  4. Mudah merasa lelah dan cape.
  5. Mudah Merasa Ngantuk.
Nah, itu sekilas penjelasan mengenai KOLESTEROL TINGGI yang wajib kita ketahui, jika anda mengalaminya maka jalan terbaik adalah dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Herbal Kolesterol Tinggi Yang 100% Dari Bahan Herbal Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Obat Herbal Kolesterol Tinggi ACE MAXS merupakan obat herbal yang merupakan hasil produksi PT H2O Internasional terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama ACE MAXS ditambhakn bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat ACE MAXS kulit manggis :: Ribuan penelitian telah membuktikan bahwa kulit manggis yang terkandung dalam prdouk ace maxs memang sangat berkhasiat bahkan Pengobatan China yang sudah berusia ribuan tahun menjadi contoh atau pelopor penggunakan kulit manggis untuk mencegah penyakit-pebyakit tertentu.

Di negara Thailand dan Filipina, kulit manggis umum digunakan untuk mengobati disentri dan infeksi kulit. Di negara Karibia dan Amerika Latin, teh buah manggis dimanfaatkan sebagai pembangkit stamina. Di negara Brazil, dimanfaatkan untuk mengatasi masalah pencernaan. Masyarakat India menggunakan tepung kulit manggis kering untuk mengatasi disentri, luka luar, luka bernanah, dan maag. Di negeri Matahari terbit, Jepang mengenal daun serta batang kulit manggis sebagai untuk herbal berefek antiinflamasi. Sangat sering digunakan untuk mengobati eksem dan penyakit kulit lainnya seperti psoriasis. Di negara Venezuela, kulit manggis digunakan untuk mengobati infeksi kulit akibat parasit.

Kehebatan kulit manggis juga tidak luput dari perhatian peneliti di negara Indonesia. Menurut Dr. Agung Endro Nugroho M.Si. Apt, kulit manggis mengandung sekitar 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini mempunyai struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat luar biasa stabil. Di alam ada sekitar 200 jenis xanthone, sejumlah 50 diantaranya ditemukan di kulit manggis.

Senyawa yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama pembasmi sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang kemudian memicu apoptosis atau program bunuh diri pada sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang mempunyai tugas membunuh sel kanker dan virus. Mangostin bersama dengan gammamangostin berperan sebagai antioksidan,yang mampu mencegah aktivitas HIV-1. Kekebalan tubuh meningkat karena antioksidan itu, maka virus penyebab HIV/AIDS pun mampu terhambat perkembangannya.

Khasiat ACE MAXS daun sirsak :: Hasil Penelitian menunjukan bahwa daun sirsak dalam obat herbal ace maxs mampu  menyereang dan menghancukan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Demikianlah penjelasan mengenai ACE MAXS sebagai Obat Herbal Kolesterol Tinggi yang perlu anda rasakan jika anda ingin terhindar dari penyakit kolsterol tinggi, Jika anda berminat untuk memesan ACE MAXS caranya sangat mudah dan gampang sekali, hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT :

Ketik : AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !! Cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Obat Herbal Kolesterol Tinggi


0 komentar:

Posting Komentar