Subscribe:

Jumat, 23 Januari 2015

Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal

Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Dengan Ramuan Herbal Terbaik

Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal :: Saat ini sudah lumrah jika gagal ginjal di tangani dengan cara medis yang mungkin hasilnya kurang memuaskan, Nah kami disini akan perkenalkan obat yang ajaib untuk bisa menyembuhkan gagal ginjal anda dengan obat herbal "ACE MAXS" yang teruat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Gagal Ginjal:
Gagal ginjal merupakan suatu penyakit yang cukup menakutkan untuk di dengar, dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu berfungsi dengan baik dalam hal menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine. Ciri-ciri penyakit gagal ginjal yang paling umum adalah adanya perubahan warna urine dan Anda mengalami sakit atau nyeri pada saat buang air kecil. Memang seringkali ciri-ciri penyakit gagl ginjal ini hampir sama dengan penyakit umum lainnya, sehingga penangan biasanya acap kali terlambat.

Gejala Yang Timbul Dari Gagal Ginjal:
  1. Lemas.
  2. Nafsu maka berkurang.
  3. Sesak napas.
  4. Pucat/anemia.
  5. Bengkak mata dan kaki.
  6. Nyeri pinggang hebat (kolik).
  7. Kencing sakit.
  8. Demam.
  9. Kencing sedikit.
  10. Kencing merah /darah.
  11. Sering kencing.
  12. Kelainan Urin.
Gagal Ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di dederita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya : Penyakit tekanan darah tinggi (Hypertension) Penyakit Diabetes Mellitus (Diabetes Mellitus) Adanya sumbatan pada saluran kemih (batu, tumor, penyempitan/striktur) Kelainan autoimun, misalnya lupus eritematosus sistemik Menderita penyakit kanker (cancer) Kelainan ginjal, dimana terjadi perkembangan banyak kista pada organ ginjal itu sendiri (polycystic kidney disease) Rusaknya sel penyaring pada ginjal baik akibat peradangan oleh infeksi atau dampak dari penyakit darah tinggi.

Itulah sekilas pembahasan penyakit gagal ginjal yang perlu diketahui lebih jelasa, jika anda ingin sembuh dari Gagal Ginjal caranya dengan pengobatan herbal 100% aman tanpa efek samping "ACE MAXS" kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal Paling Berkhasiat

Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal ACE MAXS merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak produksi hasil PT H2O Internasional yang di proses dengan mesin canggih dan ditangani oleh para ahli dibidangnya yang mana ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat ACE MAXS kulit manggis gagal ginjal Senyawa Xhantone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungan Ace Maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003 menunjukan bahwa antioksida xhantone dalam manggis juga memilki efek bakteri yang menghambat pertumbuhan microganisme seperti meycobakterium tuberkulosis (Penyebab TBC ) dan stypylococus aureus ( Penyebab Infeksi dan Gangguan Pada Pencernaan ) Ekstra Kulit Manggis juga di percaya dapat mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia ( Gangguan Pencernaan ) jerawat dan eksim.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xhantone pada Ace Maxs memeperlihatkan bahwa xhantone bersifat antimicroba terhadap MRSA ( Meticilin Resistant Stypeylococus aureus. yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Khasiat ACE MMAXS daun sirsak gagal ginjal Kandungan Daun Sirsak yang terdapat pada Ace Maxs mampu membunuh sel-sel kanker dalam tubuh 10.000 lebih lebih kuat di bandingkan dengan kometerapi penelitian di sekolah Ilmu dan Teknologi hayati institut Teknologi Bandung, Prof soelaksosno Sastrodiharjo PHD, yang meriset daun sirsak bersama Jery L Mclaughlin menemukan senyawa aktiv Acetogenins. Mereka melakukan uji praklinis dengan memanfaatkan beragam sel kanker seperti sel kanker paru-paru dan pankreas, “Tujuan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker “. Kata Dokter biologi alumnus Champaig Urbane Univesity Amerika Serikat itu, Aceegonins masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di sinding mitokondria. Dampaknya produksi energi di dalam sel kanker berhenti dan akhirnya sel kanker mati.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama      : Sandi.R 
Umur      : 52 tahun 
Asal      : Denpasar, Bali 
Profesi   : Pensiunan Swasta 
Penyakit  : Gagal Ginjal 
Minum Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Penyakit gagal ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Demikianlah kilasan tentang obat herbal Ace Maxs untuk Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal anda yang ingin sembuh, yuk segera atasi dengan obat herbal Ace Maxs sekarang juga. Bagi anda yang berminat untuk membeli Ace Maxs caranya sangat mudah dengan kirimkan SMS pada CS kami di nomor : 085 323 175 444 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN sebagai berikut:

Ketik : AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Reby Indriany : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !! Cantumkan kode "AMW" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung menjadi AGEN kami.
Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menyembuhkan Gagal Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar