Subscribe:

Rabu, 08 April 2015

Obat Herbal Asma Akut

Obat Herbal Asma Akut Yang Aman Dari Bahan Herbal

Obat Herbal Asma Akut :: Ingin sembuh dari penyakit ASMA? Segera atasi dengan cepat jika anda ingin sembuh, lalu anda sudah menemukan obat yang cocok untuk mengobati ASMA? kami hadirkan solusi terbaik dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Pengeriannya:

Obat Herbal Asma Akut
Asma merupakan penyakit yang sudah lama kita kenal dengan bunyi ngik-ngik atau “bengek”. Seringkali serangan asma sangat ringan berupa batuk-batuk sampai dapat mengancam jiwa. Bagi penderita asma sendiri kebanyakan sudah mengetahui pencetus serangan asma dan juga obat-obatan yang dipakai. Tetapi seringkali obat-obatan yang diminum belum cukup untuk mengurangi keluhan karena sifat penyakit asma sendiri yang berulang. Penyakit ASMA ini yang mempengaruhi saluran pernafasan yang membawa udara ke dan dari paru-paru Anda. Bagian dalam dinding saluran pernafasan penderita asma terjadi pembengkakan atau radang. Pembengkakan atau peradangan ini membuat saluran pernafasan sangat sensitif terhadap iritasi dan meningkatkan kerentanan Anda untuk reaksi alergi.

Gejala Yang Terjadi Pada Penderita Asma:
  1. Pernapasan bersiul atau berbunyi (wheeze), menunjukkan saluran udara terjebak.
  2. Sesak napas, batuk atau rasa sesak di dada.
  3. Batuk kering di malam hari.
  4. Timbul rasa cemas.
  5. Akan mengeluarkan banyak keringat.
  6. Sulit tidur.
  7. Sangat Sulit untuk berbicara disebabkan sesak yang sangat berat.
  8. Kebingungan, letargi (keadaan kesadaran yang menurun, dimana penderita seperti tidur lelap, tetapi dapat dibangunkan sebentar kemudian segera tertidur kembali).
  9. Sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas.
Penyebab Penyakit Asma:
Pemicu penyakit ini adalah berupa kelelahan pikiran, kelelhan jasmani, perubahan cuaca yang tidak menentu seperti cuaca, kelembaban, temperatur, asap, terutama asap yang ditimbulkan rokok juga bau-bauan yang merangsang atau menusuk hidung.

Segera atasi jika tanda dan gejala diatas anda rasakan, segera obati dengan "ACE MAXS" sekarang juga untuk ASMA AKUT anda, ACE MAXS adalah jus masa kini yang terbuat dari bahan herbal terbaik yang bisa mengobati segala jenis penyakit kronis maupun non kronis.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Sebagai Obat Herbal Asma Akut Sangat Aman Yang Terbaik Untuk Kesehatan


ACE MAXS 2015
Obat Herbal Asma Akut ACE MAXS diformulasikan pada anda yang ingin sembuh dari ASMA yang menyerang anda. ACE MAXS merupakan obat herbal produksi PT H2O Internasional dengan bahan-bahan pilihan terbaik KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK serta BUNGA ROSELLA HITAM dan MADU sebagai bahan utama ACE MAXS yang diracik dengan mengunakan mesin canggih dan di tangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis ACE MAXS untuk asma akut Manggis (Garcinia mangostana L) merupakan tanaman lokal yangtumbuh di iklim panas dan memiliki curah hujan merata. Indonesia adalah sentrapenghasil manggis yang diekspor ke berbagai dunia seperti Amerika dan Eropa.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat daun sirsak ACE MAXS untuk asma akut Pemanfaatan daun sirsak di Indonesia bukan merupakan hal baru lagi, karena sudah sejak lama pemanfaatan daunsirsak oleh masyarakat Indonesia secara turun temurun digunakan untuk mengatasi berbagai penyakit. Dari hasil penelitian menunjukan daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang sirsak sebagai anti tumor dan anti kanker yang dilakukan  THe National Institue tahhun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan denga adriamycin dan trapi kemo yang biasa digunakan.

Daun sirsak diuji secara labratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapatahun berikutnya. Hasil testmenunjukan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker  yang berbeda, diantaranya : KANKER PARU-PARU, KANKER PAYUDARA, KANKER PROSTAT, KANKER PANKREAS DAN KANKER USUS.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami Yang Sembuh:
Nama      : Agus Hendarto 
Umur      : 63 tahun 
Asal      : Jakarta 
Profesi   : Pensiunan Bank 
Penyakit  : Asma 
Penyakit Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS sebagai obat yang harus anda coba dalam mengatasi Obat Herbal Asma Akut yang segera anda atasi jika tidak ingin menjadi parah, dan kami menyarankan pada anda dengan "ACE MAXS" obat herbal pilihan masa kini. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti contoh berikut:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN DENGAN FORMAT "MDR"

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR

Ketik Kode FORMAT : 

MDR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 323 175 444

*MDR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :

MDR : 5 botol : Putri Karmila : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 323 175 444

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Aturan minum Ace Maxs Yang Benar:
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Herbal Asma Akut

0 komentar:

Posting Komentar