Subscribe:

Minggu, 05 April 2015

Pengobatan Alternatif Kista Ginjal

Pengobatan Alternatif Kista Ginjal Dari Bahan Herbal Terbaik

Pengobatan Alternatif Kista Ginjal >> Jangan khawatir jika anda mengalami penyakit KISTA GINJAL yang sangat berdampak buruk pada kinerja ginjal dan kesehatan anda, maka dari itu obatilah dengan cepat, dan jika anda bingung mencari obatnya, kami menyarankan dengan "ACE MAXS" obat herbal yang aman tanpa efek samping dengan bahan utama bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis dan sudah terdaftar di BPOM POM TR. 142 680 331, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kilasan Penyakit KISTA GINJAL :

Pengobatan Alternatif Kista Ginjal
Kista ginjal adalah kantung berisi cairan yang terbentuk di sekitar ginjal. Biasanya tidak menimbulkan efek apa-apa (simple kidney cysts), tetapi terkadang juga berkaitan dengan masalah kesehatan yang mempengaruhi fungsi ginjal. Penyebabnya sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Faktor resikonya hanyalah usia yang menua. Kista ini jika dibiarkan bisa saja menjadi sarang untuk infeksi, atau bisa saja pecah dan menyebabkan nyeri pinggang. Seseorang bisa memiliki lebih dari satu kista ginjal, jadi jangan berfikir kista hanya mungkin terjadi di rahim saja tapi juga bisa terjadi di organ tubuh lainnya.Kista ginjal dapat disebabkan oleh anormaly congenital (cacat bawaan sejak lahir) ataupun kelainan yang didapat. Kista ginjal umumnya terjadi pada mereka yang sudah berumur, meskipun sebenarnya dapat menyerang siapa saja. Kista ginjal dapat menimbulkan masalah lain seperti: Infeksi pada kista sehingga menyebabkan demam dan nyeri. Kista pecah sehingga menyebabkan nyeri yang sangat di punggung atau tubuh bagian samping.

Gejala Yang Terjadi Pada Kista Ginjal :
  • Kebal pada punggung atau tubuh bagian samping.
  • Demam.
  • Perut bagian atas terasa sakit.
  • Sering buang air kecil.
  • Suhu tubuh tinggi.
  • Tekanan darah dalam tubuh tinggi.
Berikut Penyebab Yang Terjadi Pada Kista Ginjal:
  • Keturunan, ibu atau nenek menderita kista serupa
  • Siklus menstruasi yang tidak teratur
  • Peningkatan distribusi lemak tubuh bagian atas
  • Menstruasi datang lebih awal (umur 11 tahun atau lebih muda)
  • Infertilitas
  • Hipotiroidisme atau ketidakseimbangan hormon
  • Tamoxifen (Soltamox) terapi untuk kanker payudara
  • Kontrasepsi oral / pengendalian kelahiran yang menggunakan pil mengurangi resiko pengembangan kista ovarium karena mereka mencegah indung telur dari memproduksi telur selama ovulasi. 
Demikianlah penjelasan mengenai penyakit KISTA GINJAL, jika gejala diatas anda alami maka segera lakukan pengobatan dengan yang terbaik, dan kami sarankan dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa efek samping.

Berikut Khasiat ACE MAXS Sebagai Pengobatan Alternatif Kista Ginjal Yang Terbaik


ACE MAXS 2015
Pengobatan Alternatif Kista Ginjal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda dengan bahan utama kulit manggis diolah dengan mesin canggih serta ditangani langsung oleh ahlinya. ACE MAXS sendiri produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS>> Buah manggis dalam perdagangan dikenal sebagai "ratu buah" yang terknalnya dengan senyawa xanthone, hal ini dibuktikan dalam sebuah Hasil penelitian Kenji Matsumoto itu seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi; penelitian lain, antikanker.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

DAUN SIRSAK>> Rasa buahnya yang manis asam membuat banyak orang menyukainya. Maka tak heran Buah sirsak menawarkan berbagai kandungan positif bagi kesehatan manusia, mulai dari buahnya, daunnya, bahkan pohonnya. Telah banyak diketahui bahwa buah sirsak banyak mengandung vitamin C, kandungan serat dan nutrisi penting lainnya banyak terkandung dalam buah yang banyak ditemui di negara Tropis ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai pohon sirsak yang banyak. Tapi ternyata pemanfaatannya hanya sebatas pada buahnya saja, ini karena kurangnya pengetahuan tetang manfaat daun sirsak.

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omset milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini : Kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika selatan untuk menyembuhkan : sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan reumatik. Dengan bukti-bukti ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker.

Berikut Hasil Testimoni Konsumen Kami:
Nama     : Made Sudi 
Asal     : Denpasar, Bali 
Profesi  : Pegawai LPD 
Penyakit : Kista ginjal  
Saya menderita kista ginjal sudah sekitar satu tahun yang lalu, pengobatan dokter sudah kami lakukan namun belum memberikan hasil yang maksimal. suatu hari saya membaca koran harian, ada iklan tentang obat kulit manggis ,saya telepon dan bertemu dengan agen obat herbal serta konsultasi tentang penyakit saya. Akhirnya saya disarankan untuk mengkonsumsi jus kulit manggis sama daun sirsak. Setelah saya mengkonsumsi 2 botol, saya kontrol ke dokter, puji Tuhan penyakit kista ginjal yang diderita saya sembuh. Hilang tak berbekas. 
Nama      : Haryono 
Alamat    : Bekasi 
Pekerjaan : Wiraswasta 
Umur      : 43 tahun 
Penyakit  : Batu Ginjal 
Produk    :Ace Maxs 
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy Ace Maxs dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal Ace Maxs, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal "ACE MAXS" yang wajib anda coba untuk Pengobatan Alternatif Kista Ginjal yang aman tanpa efek samping, konsultasikan segera penyakit anda pada kami, ataupun jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini:


SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "AMW" :

Cara Pemesanan ACE MAXS yang BENAR:
Ketik : AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

AMW : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format AMW, karena AMW adalah kode produk resmi perusahaan.
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Alternatif Kista Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar