Subscribe:

Selasa, 31 Maret 2015

Pengobatan Alternatif Kanker Serviks Terbaik

Pengobatan Alternatif Kanker Serviks Terbaik Yang Ampuh

Pengobatan Alternatif Kanker Serviks Terbaik :: Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengobati KANKER SERVIKS yang sangat berbahaya bagi tubuh bahkan mengancam si penderita mengalami kematian, tak perlu sedih dan bingung kami akan membantu anda menyelesaikan permsasalahan penyakit anda dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping serta khasiat untuk membasmi KANKER SERVIKS ini. ACE MAXS kami hadirkan sebagai pengobatannya yang terbaik saat ini yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis.

Pengertian Penyakit KANKER SERVIKS:

Kanker serviks merupakan kanker ganas yang terbentuk dalam jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina). Ada beberapa tipe kanker serviks. Tipe yang paling umum dikenal adalah squamous cell carcinoma (SCC), yang merupakan 80 hingga 85 persen dari seluruh jenis kanker serviks. Infeksi  Human Papilloma Virus (HPV) merupakan salah satu faktor utama tumbuhnya kanker jenis ini.

Tipe-tipe lain kanker serviks seperti adenocarcinoma, small cell carcinoma, adenosquamous, adenosarcoma, melanoma dan lymphoma, merupakan tipe kanker serviks yang langka yang tidak terkait dengan HPV. Beberapa tipe kanker yang telah disebutkan, tidak dapat ditanggulangi seperti SCC. 
Di Negara berkembang seperti Indonesia kanker rahim atau kanker serviks masih sulit dideteksi sejak dini. Hal ini terjadi karena pengetahuan, pendidikan, penyuluhan mengenai kanker serviks masih jarang dilakukan. Data yang didapat menurut WHO menunjukan bahwa Indonesia merupakan negara tertinggi penderita kanker serviks. 
Gejala Awal Kanker Serviks : seseorang mengalami pendarahan yang tidak normal. Wanita yang mengalami kanker serviks biasanya mengalami pendarahan yang tidak normal dari mrs. V. Pendarahan tersebut bisa berat atau ringan yang berlangsung selama satu bulan atau lebih. Untuk mengeceknya, coba perhatikan pada saat Anda menstruasi. Jika waktu menstruasi lebih lama dari biasanya dan masih banyak darah yang keluar, maka berhati-hatilah bisa jadi hal tersebut merupakan salah satu GEJALA KANKER SERVIKS.

Gejala kanker serviks pada tahap lanjut antara lain:
  1. Pendarahan pada vagina ketika berhubungan, saat tidak dalam periode datang bulan atau setelah menopause.
  2. Basah atau keluar darah pada vagina yang kental dan berbau.
  3. Sakit pada pinggul atau nyeri ketika berhubungan.
Penyebab Yang Terjadi : Human papilloma Virus (HPV) merupakan penyebab dari kanker serviks. Sedangkan penyebab banyak kematian pada kaum wanita adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Virus ini sangat mudah berpindah dan menyebar, tidak hanya melalui cairan, tapi juga bisa berpindah melalui sentuhan kulit. Selain itu, penggunaan wc umum yang sudah terkena virus HPV, dapat menjangkit seseorang yang menggunakannya jika tidak membersihkannya dengan baik.

Selain itu, kebiasaan hidup yang kurang baik juga bisa menyebabkan terjangkitnya kanker serviks ini. Seperti kebiasaan merokok, kurangnya asupan vitamin terutama vitamin c dan vitamin e serta kurangnya asupan asam folat. Kebiasaan buruk lainnya yang dapat menyebabkan kanker serviks adalah seringnya melakukan hubungan intim dengan berganti pasangan, melakukan hubungan intim dengan pria yang sering berganti pasangan dan melakukan hubungan intim pada usia dini (melakukan hubungan intim pada usia <16 tahun bahkan dapat meningkatkan resiko 2x terkena kanker serviks).

Nah, itu dia sedikit penjelasan mengenai penyakit KANKER SERVIKS yang perlu kita ketahui, jika anda mengalaminya maka solusi tepat adalah dengan mengkonsumsi obat herbal dari kami ACE MAXS sebagai pengobatan terbaik, aman dan tanpa efek samping.

Inilah Khasiat Baik ACE MAXS Sebagai Pengobatan Alternatif Kanker Serviks Terbaik Yang Aman



Pengobatan Alternatif Kanker Serviks Terbaik ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang sangat populer di kalangan masyarakat karena khasiatnya yang bisa mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk KANKER SERVIKS anda. ACE MAXS sendiri produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunkan mesin canggh serta ditangani langsung oleh pakarnya sehingga ACE MAXS ini sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis untuk KANKER SERVIKS memiliki kandungan baik Xanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100. Tak hanya itu saja kulit manggis manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu kandungan zat Xanthone yang tinggi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dalam kulit buah manggis yaitu 40 persen. Dengan kandungan zat Xanthone dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.
Peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.
Manfaat daun sirsak untuk KANKER SERVIKS ini sudah diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya, hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker pada daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Keunggulan pengobatan kanker dengan daun sirsak:
  • Daya kerja yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker yakni 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi.
  • Bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel kanker tanpa melukai sel yang sehat.
  • Tidak menimbulkan efek samping seperti mual yang belebihan, rambut rontok dan berat badan berkurang.
  • Mampu mengobati 12 tipe kanker yang berbeda.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS yang saya sampaikan untuk anda para penderita KANKER SERVIKS yang perlu ditangani dengan serius jika anda ingin sembuh tanpa harus dioperasi yang membutuhkan biaya yang tak sedikit, makanya jalan herbal perlu anda tempuh yang baik serta aman tanpa efek samping. ACE MAXS jawaban solusi tepat dan bijak. Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti contoh berikut:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN FORMAT "AMW" :

KETIK KODE FORMAT  : 

MDR  : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. HP

KIRIM KE 085 323 175 444 (SMS atau WA)

CONTOH PEMESANAN 

MDR  : 2 BOTOL : ADAM ALAMSYAH : JL. LASWI NO.26  RT/RW 01/11 KEC. TAWANG KOTA TASIKMALAYA : 085223556xxx

Catatan : "MDR" merupakan kode produk Ace Maxs yang WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !! Apabila tidak dicantumkan pemesanan tidak dapat kami proses. 

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI 


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Alternatif Kanker Serviks Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar