Subscribe:

Rabu, 25 Maret 2015

Pengobatan Terbaik Untuk Darah Tinggi

Pengobatan Terbaik Untuk Darah Tinggi Alami

Pengobatan Terbaik Untuk Darah Tinggi dari bahan herbal sangat aman dan efektif. Kami hadirkan solusi untuk mengatasi DARAH TINGGI yang anda alami. ACE MAXS sebagai solusi pilihan tepat untuk anda yang aman tanpa efek samping. 

Pengertian DARAH TINGGI:

Darah Tinggi :: Tekanan darah yang normal umumnya ada pada angka 120/80 mmHg kebawah, sedangkan tekanan darah tinggi terjadi ketika angka menunjukan 140/90 mmHg keatas. Pengukuran ini dilakukan pada lengan sebanyak tiga kali dalam beberapa minggu karna kondisi pada saat pengukuran juga mempengaruhi hasil yang didapatkan.

Hipertensi atau tekanan darah tinggi ini dibagi menjadi dua jenis yaitu hipertensi esensial (primer) dan hipertensi sekunder. Hipertensi primer adalah yang terjadi pada sebagian besar kasus hipertensi (sekitar 95%) dan penyebab dari jenis ini belum bisa diketahui dengan jelas. Sedangkan hipertensi sekunder adalah tipe yang jarang terjadi (sekitar 5%), dan penyebab dari tipe ini adalah kondisi medis lain seperti ginjal, arteri, jantung, obesitas, dan obat-obatan tertentu.

Gejala Dari Darah Tinggi:
  1. Sangat sensitif sekali.
  2. Sering merasa gelisah.
  3. Telinga berdengung.
  4. Mata berkunang-kunang.
  5. Tengkuk terasa pegal.
  6. Emosional tinggi.
  7. Sering tidur.
  8. Mimisan.
  9. Mudah lelah.
  10. Wajah terlihat merah.
  11. Kepala pusing berkepanjangan.
Faktor Penyebab Darah Tinggi:
  • Faktor genetik (faktor keturunan), bukan hanya ciri fisik saja yang dapat di turunkan oleh orang tua kita, tetapi penyakit juga bisa, jika orang tua nya ada yang menderita darah tinggi, kemungkinan anaknya pun dapat beresiko tekenan darah tinggi
  • Usia, semakin bertambahnya usia, elastisitas pembuluh darah kita juga berkurang sehingga berakibat penyempitan pembuluh darah, sehingga tekanan darah pun meningkat hal inilah yang menjadi faktor penybab darah tinggi,
  • Jenis kelamin (Gender), Pria lebih beresiko mengalami darah tinggi ketimbang wanita
  • Kurangnya berolahraga, akan beresiko meningkatnya penyempitan atau penyumbatan di pembuluh darah.
  • Kelebihan berat badan / Kegemukan (obesitas).
  • Sering meminum minuman beralkohol
  • Stress
  • Kondisi kronik tertentu. Seperti, kolestrol tinggi, diabetes, penyakit ginjal, dan “sleep apnea”. Terkadang kehamilan juga berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi.
Sekilas mengenai penyakit DARAH TINGGI yang saya sampaikan, bagi anda yang ingin sembuh maka jawabannya hanya ACE MAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Darah Tinggi Tanpa Efek Samping


Pengobatan Terbaik Untuk Darah Tinggi ACE MAXS adalah pilihan terbaik untuk mengatasi darah tinggi yang merupakan hasil produksi PT H2O Internasional dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani ahlinya seperti pakar makanan dan ahli gizi yang sangat baik dilakukan karena ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat utama kulit manggis dengan kandungan baik yakni vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Selain itu kandungan zat Xanthone yang tinggi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin dalam kulit buah manggis yaitu 40 persen. Dengan kandungan zat Xanthone dalam kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Kandungan lainnya pada kulit manggis adalah antioksidan tinggi yang membuat manggis dikatakan sebagai antikanker karena dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari pengobatan kemotherapi.

manfaat utama daun sirsak untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Zat anti-kanker yang terdapat dalam daun sirsak yang disebut Annonaceous Acetogenin, terbukti secara ilmiah dapat membunuh sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh manusia. 

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Dedi 
Asal     : Purwakarta, Jabar 
Umur     : 51 tahun 
Profesi  :Wirausaha 
Penyakit : Darah tinggi/Hipertensi 
Saya mengalami gangguan pencernaan, infeksi usus, dan sedikit gula serta darah tinggi. Saya mencoba minum ACEMAX’S jadi pilihan utama saya demi kesehatan saya yang prima. Saya baru minum 3 botol dalam waktu 2 minggu lebih semuanya jadi baik. Cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Itulah aturan minumnya.
Demikianlah penjelasan obat herbal "ACE MAXS" sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Darah Tinggi yang saya uraikan untuk permasalahan darah tinggi yang anda alami saat ini, segera atasi dnegan ACE MAXS sebagai obat untuk menyembuhkannya, jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dan gampang dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini:

SMS FORMAT PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444 ( SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

MDR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format MDR, karena MDR adalah kode produk resmi perusahaan.
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Darah Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar