Subscribe:

Minggu, 22 Maret 2015

Obat Herbal Tumor Ginjal

Obat Herbal Tumor Ginjal Yang Aman Menggunakan Bahan Herbal Bermutu

Obat Herbal Tumor Ginjal : Bagi anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai tumor ginjal beserta pengobatan yang aman serta mujarab kami hadirkan solusi tepat bagi anda dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk tumor ginjal yang anda rasakan saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Tumor ginjal merupakan tumor urogenitalia nomor tiga terbanyak setelah tumorprostat dan tumor kandung kemih. Semakin meluasnya penggunaan ultrasonografiabdomen sebagai salah satu pemeriksaan screening (penyaring) di klinik-klinik rawat jalan, makin banyak diketemukan kasus-kasus tumor ginjal yang masih dalam stadium awal. Tumor Ginjal terbentuk ketika sel tumbuh terlalu cepat dalam ginjal. Biasanya, sel yang lebih tua mati dan diganti oleh sel baru. Ketika proses ini berjalan kacau, sel-sel tua tidak mati, dan sel-sel baru tumbuh ketika mereka tidak dibutuhkan, terbentuklah tumor.

Ada banyak sekali faktor yang diduga menjadi salah satu penyebab timbulnya tumor ginjal salah satunya adalah merokok. Semakin lama merokok dan semakin muda seseorang mulai merokok makan semakin besar juga kemungkinan menderita tumor ginjal.

Gejala Dari Tumor Ginjal:
  1. Darah dalam urin.
  2. Terdapat sebuah massa di perut.
  3. Rasa sakit di satu sisi yang tidak kunjung sembuh.
  4. Kehilangan nafsu makan atau berat badan tanpa alasan yang diketahui.
  5. Anemia (jumlah darah rendah).
Penyebab mengganasnya sel-sel ginjal tidak diketahui. Tetapi penelitian telah menemukan faktor-faktor tertentu yang tampaknya meningkatkan resiko terjadinya kanker ginjal. Merokok merupakan faktor resiko yang paling dekat dengan timbulnya kanker ginjal. Faktor resiko lainnya antara lain :
  • Kegemukan
  • Tekanan darah tinggi (hipertensi)
  • Lingkungan kerja (pekerja perapian arang di pabrik baja memiliki resiko tinggi, juga pekerja yang terpapar oleh asbes)
  • Dialisa (penderita gagal ginjal kronis yang menjalani dialisa menahun memiliki resiko tinggi)
  • Penyebabnya tidak di ketahui secara pasti,tetapi juga di duga melibatkan faktor genetik.
Segera atasi sekarang juga dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang baik tanpa menimbulkan efek samping.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Herbal Tumor Ginjal Terbaik Dari Alam



Obat Herbal Tumor Ginjal ACE MAXS produksi PT H2O internasional dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang telah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

KULIT MANGGIS tumor ginjal kulit manggis memiliki banyak kandungan gizi yang bagus untuk kesehatan seperti Hasil penelitian ilmiah menyebutkan bahwa kulit buah Manggis sangat kaya akan anti-oksidan, terutama xanthone, tanin, asam fenolat maupun antosianin. Dalam kulit buah Manggis juga mengandung air sebanyak 62,05%, lemak 0,63%, protein 0,71%, dan juga karbohidrat sebanyak 35,61%.

Apa yang menyebabkan kulit manggis ampuh mengatasi berbagai penyakit?
Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone. Senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.
Berna menuturkan xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang “hanya” 1.100; sedangkan apel (1.400).

DAUN SIRSAK tumor ginjal Manfaat daun sirsak ini yang ternyata dapat menjadi obat yang dapat mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh. Dalam beberapa kasus jenis kanker, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total. Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. Tidak membuat mual penderita dan tidak menyebabkan kerontokan rambut. Hal ini tentu berbeda dengan cara kerja kemotherapi, dimana semua sel, baik yang masih sehat apalagi yang terindikasi terinfeksi oleh sel kanker, semuanya dihancurkan. Sehingga tak heran penderita kanker akhirnya menjadi lemah, tak jarang di beberapa kasus malah menimbulkan kerontokan pada rambut penderita, bahkan cenderung menjadi gundul. Belum lagi mulut yang penuh sariawan, sehingga makin memperparah penderitaan penderita kanker. 

Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Obat Herbal Tumor Ginjal yang wajib nda coba jika ingin sembuh dari tumor ginjal, buruan rasakan sendiri manfaat dari ACE MAXS untuk kesehatan, Jika anda berminat untuk membeli caranya sangat mudah hanya SMS FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT ini:  

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik Kode Format: 

(WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS)

 MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Obat Herbal Tumor Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar