Subscribe:

Kamis, 26 Januari 2017

Obat Kista Tanpa Operasi Terbukti Ampuh

Obat Kista Tanpa Operasi Terbukti Ampuh Menggunakan Bahan Herbal

Solusi untuk atasi kista kami sarankan dengan ramuan herbal ACE MAXS yang aman yang perlu anda coba, ACE MAXS yang berbahan herbal asli yang cocok untuk Obat Kista Tanpa Operasi Terbukti Ampuh pilihan terpat yang harganya terjangkau dan tanpa efek samping.

KISTA merupakan penyakit yang paling umum yang di derita oleh wanita dan biasanya sering tidak disadari adanya penyakit kista di tubuh penderita nya kecuali kista tersebut sudah besar walaupun begitu dalam khasus tertentu penderita kista umumnya sering merasakan rasa nyeri di daerah sekitar perut pada bagian bawah. hal ini disebabkan karena adanya pembengkakan dan pembesaran kista sehingga akan menekan organ disekitarnya.

Penyakit kista terbagi menjadi dua jenis yakni adalah :
  1. Penyakit kista non-neoplastik-, Jenis penyakit kista yang satu ini mempunyai sifat yang jinak dan juga akan mengemis serta mengecil sendiri dalam hitungan waktu 2-3 bulan.
  2. Penyakit kista neplastik-, Penyakit kista yang satu ini adalah penyakit kista yang memang harus di tindak dengan jalan operasi. Namun jangan khawatir, Anda masih bisa mengatasi penyakit kista tanpa harus melakukan operasi.
Gejalanya kista:
  1. Merasakan nyeri ketika menjelang atau sedang dalam masa menstruasi. Beberapa wanita yang mengalami rasa nyeri ketika menstruasi sampai mengalami pingsan atau mual.
  2. Merasakan nyeri perut di bagian bawah
  3. Keluarnya darah menstruasi yang terkadang banyak dan terkadang terlalu sedikit
  4. Kista yang bersifat ganas akan semakin berkembang, lalu menekan saluran kandung kemih, akibatnya kandung kemih tidak mampu menampung banyak air kemih dan rasa ingin terus berkemih pun muncul dan terkadang disertai dengan rasa ingin buang air besar.
  5. Ketika kista telah berubah menjadi ganas dan membesar. Kista dapat dirasakan dan diraba pada daerah bagian perut.
  6. Perubahan jadwal atau siklus menstruasi. Beberapa orang yang menderita kista, ada yang mengalami perubahan pada jadwal atau siklus menstruasi, misalnya terlambat datangnya menstruasi atau terjadi perdarahan di tengah menstruasi yang berlangsun (darah keluar banyak).
Penyebab kista:
  1. Konsumsi makanan yang tinggi lemak dan kurang serat
  2. Zat tambahan pada makanan.
  3. Akibat dari Kurang olahraga
  4. Sering Merokok dan konsumsi alkohol
  5. Akibat dari Terpapar dengan polusi dan agen infeksius
  6. Sering merasakan stress
  7. Adanya Faktor genetic

Khasiat Obat Ace Maxs Sebagai Obat Kista Tanpa Operasi Terbukti Ampuh Pilihan Tepat

Obat Kista Tanpa Operasi Terbukti Ampuh dengan obat Ace Maxs merupakan pilihan tepat masa kini yang berbahan herbal asli perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit. Tak hanya itu kulit manggis mengandung senyawa Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menangkal sekaligus menyerang radikal bebas.

Daun sirsak ACE MAXS terbukti 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datang nya sel kanker di bandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi. Daun sirsak juga berfungsi sebagai anti tumor, anti kanker, antibakteri, anti jamur yang dapat membunuh parasit atau cacing yang merugikan tubuh. Daun Sirsak juga mampu menurunkan tekanan darah tinggi , depresi, stress, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang telah rusak.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan ACE MAXS untuk atasi masalah kista tanpa operasi, Bagi anda yang bermnat untuk membeli ACE MAXS maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 atau SMS DENGAN CARA SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : AMW : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

AMW : 6 botol : Ahmad Puja: Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Kista Tanpa Operasi Terbukti Ampuh ---


0 komentar:

Posting Komentar