Subscribe:

Jumat, 09 Maret 2018

Obat Diabetes Yang Bagus Di Apotik

Obat Diabetes Yang Bagus Di Apotik Dengan Bahan Herbal

Bagi anda yang menderita penyakit diabetes maka atasi segera dengan Obat Diabetes Yang Bagus Di Apotik QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli tanpa efek samping yang baik untuk penyakit diabetes anda.

Penjelasan:

DIABETES merupakan nama penyakit yang tidak asing lagi, karena banyak orang yang menderita diabetes. diabetes penyakit yang menyebabkan kadar gula darah terlalu tinggi, dan dampaknya bisa menurunkan kinerja tubuh. bisa ada peningkatan kadar gula darah tidak hanya dari konsumsi makanan manis atau mengandung banyak glukosa saja, tetapi dipengaruhi oleh hormon insulin yang hanya sedikit. hormon insulin yang salah satu fungsinya untuk membantu mengatur kadar gula dalam darah untuk di proses lagi menjadi energi yang nantinya disebarkan ke seluruh tubuh.

Sehingga karena hormon insulin yang jumlahnya tidak seimbang dengan glukosa dalam darah lah yang akibatnya hanya sedikit energi dihasilkan dan masih banyak sisa glukosa dalam darah yang tertinggal. Sebab dari masalah kesehatan pankreas yang menurun, atau karena adanya kelainan yang pada pankreas yang menyebabkan insulin tidak banyak dihasilkan dan mengakibatkan penyakit diabetes.

Gejala diabetes:
  1. Mengalami Kesemutan
  2. Sering Merasa Haus Dan Buang Air Kecil
  3. Pandangan Mata Menjadi Tidak Jelas
  4. Sering Merasa Lelah Dan Mudah emosi
  5. Mengalami Infeksi Jamur
Diabetes tidak akan terjadi jika kadar gula darah di dalam tubuh dapat di atur hingga stabil atau tidak naik terlalu tinggi. atau penyakit diabetes juga tidak akan terjadi jika kondisi organ pankreas sehat dan tidak mengalami kerusakan. dan hal itu ada terjadi oleh siapapun karena ada nya faktor yang mendukung nya. oleh sebab itu berikut penyebab diabetes bisa terjadi karena faktor seperti di bawah ini :
  1. Kurang gerak
  2. Obesitas
  3. Usia
  4. Gaya hidup
  5. Asupan makanan

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Obat Diabetes Yang Bagus Di Apotik Pilihan Tepat

Obat Diabetes Yang Bagus Di Apotik dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat masa kini yang 100% terbuat dari bahan herbal dengan menggunakan hewan laut yakni teripang sebagai bahan utama dan ditambahkan dengan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Asam Amino,
  2. Asam Lemak Essensial,
  3. Asam Docosahexanat (DHA),
  4. Antiseptik Alamiah,
  5. Cell Growth Factor (CGF),
  6. Chondroitin,
  7. Philinopside A dan E,
  8. Gamapeptide,
  9. Glucosamine,
  10. Glikosida Keratin,
  11. Lektin,
  12. Mineral,
  13. Mukopolisakarida,
  14. Omega 3, 6, dan 9,

Tak hanya itu saja teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor (CGF) atau faktor regenerasi sel. Kandungan ini mampu merangsang pertumbuhan insulin sehingga kadar gula dalam tubuh akan kembali normal. Selain itu, CGF juga mampu memperbaiki sel dan jaringan kulit, sehingga luka diabetes akan sembuh dengan cepat.

Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat”

Dan menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari penyakit diabetes maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai obat yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat maka anda langsung saja pesan pada kami dengan mengirimkan SMS/WA dengan format seperti berikut :

Ketik Format : 

Kode Produk (QNCR) : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QNCR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Obat Diabetes Yang Bagus Di Apotik

0 komentar:

Posting Komentar