Subscribe:

Jumat, 05 Januari 2018

Cara Untuk Mengatasi Benjolan Di Leher Tanpa Operasi

Cara Untuk Mengatasi Benjolan Di Leher Tanpa Operasi Menggunakan Bahan Herbal Asli

Cara Untuk Mengatasi Benjolan Di Leher Tanpa Operasi dengan metode herbal sangat aman untuk dilakukan, kami sarankan segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% berbahan herbal asli yang aman tanpa adanya efek samping.

Benjolan di leher dapat merupakan massa yang terjadi pada kulit (contohnya: kista sebaceous, jerawat ) atau muncul dari struktur leher bagian dalam. Lokasi benjolan akan memberikan peranan penting untuk menentukan apa sebenarnya benjolan itu. Karena leher memiliki banyak jaringan dan organ penting, seperti otot, kelenjar lemak, getah bening, tiroid dan lain-lain, sehingga ada beberapa kemungkinan penyebab. 

Bagian-bagian leher yang dimaksud antara lain: 
  • Trakea ( pipa udara ) 
  • Laring (kotak suara ) 
  • Kelenjar getah bening Kelenjar tiroid (jakun) 
  • Kelenjar paratiroid ( kelenjar kecil yang terletak di atas kelenjar tiroid ) 
  • Saraf laring recuren ( saraf dalam pita suara ) 
  • Otot leher Tulang belakang Saraf simpatis dan parasimpatis 
  • Pleksus brakialis ( serangkaian saraf  untuk otot trapezius ) 
  • Kelenjar ludah ( Kelenjar parotis ) 
  • Arteri dan vena
Gejala yang muncul:
  1. Terasa sakit jika benjolan itu di sentuh.
  2. Tumbuhnya benjolan melebihi 2 minggu, dan ukurannya semakin membesar.
  3. Sering berkeringat di malam hari.
  4. Tubuh terasa lemah.
  5. Demam tinggi yang tak kunjung mereda.
  6. Mengalami penurunan berat badan secara drastis tanpa sebab yang pasti.
Penyebab timbulnya benjolan di sekitar leher termasuk di bagian belakang, biasanya kita bisa mendiagnosa dengan melihat karakteristik dan kondisi benjolan itu sendiri, apakah terasa sakit, benjolan keras, ataupun benjolan semakin hari yang semakin membesar. Kondisi ini, biasanya disebabkan oleh beberapa kondisi, baik itu karena pembengkakan, infeksi, bakteri/virus, kanker, sampai penyebab lainnya. Untuk mengetahui itu, mari kita lihat ulasan berikut ini:
  • Akibat Kista.
  • Terjadinya akibat tumor jinak atau LIPOMA.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Untuk Mengatasi Benjolan Di Leher Tanpa Operasi Pilihan Tepat


Cara Untuk Mengatasi Benjolan Di Leher Tanpa Operasi dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan yang ada pada teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  7. Saponin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino
  10. Lektin
  11. Vitamin dan Mineral
Menurut Yun Guang Tong “ekstrak teripang memang bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat”. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:

Nama      : Tuti
Umur      : 24 Th
Pekerjaan : Pelayan Restoran
Alamat    : Cireundeu Indah II , Tangerang.
Keluhan   : Benjolan Di Leher

Saya Mempunyai benjolan di sekitar leher dan sudah lumayan gede trus saya bingung harus bagaimana cara mengatasinya.Terus saya mencoba memeriksakan diri ke kedokter, kata dokter jalan terbaiknya harus operasi. Jujur saya Takut Dioperasi ( ngeri ). Akhirnya saya nyari-nyari obat herbal di Internet untuk pengobatan alternatif karena saya tidak mau melakukan operasi secara medis. Setalah browsing - browsing akhirnya saya menemukan qnc jelly gamat. Tidak berpikir panjang saya langsung memesan qnc jelly gamat. Setelah saya memakai jelly gamat secara teratur 3 x 2 sendok setalah makan dan di olesk 2 x sehari. Penyakit benjolan di leher yang saya alami mulai mengecil meskipun baru habis 3 botol , saya sangat senang karena obatnya cocok dan juga qnc jelly gamat ini mempunyai rasanya enak dan wangi tidak pahit seperti kebanyakan obat. Untuk hasil maksimal saya teruskan minum qnc jelly gamat. Terimakasih qnc jelly gamat.

Untuk anda yang sedang mencari obat untuk benjolan dileher maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli bahan herbal, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp 

kirim ke 085 223 322 150 (SMS ata WA)

 QNCR : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QNCR dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Keuntungan BELANJA DI TOKO IPAN HERBAL:
  1. Hari ini anda pesan maka hari ini pula kami proses BARANGNYA.
  2. Apabila anda masih satu lokasi dengan kami, bisa COD / diantar langsung ke rumah anda.
  3. Untuk anda yang berada di luar kota bisa kami kirim melalui jasa pengiriman yang sudah berkerja sama dengan baik yaitu JNE, J&T dan POS.
  4. Packing rapi dijamin aman sampai tujuan, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kami bertanggung jawab
  5. Jaminan uang kembali 100% tanpa di tanya apabila barang tidak sampai ke tempat tujuan.


Cara Untuk Mengatasi Benjolan Di Leher Tanpa Operasi



0 komentar:

Posting Komentar