Subscribe:

Minggu, 15 Februari 2015

Ciri Ciri Penyakit Diabetes

Ciri Ciri Penyakit Diabetes Dengan Pengobatan Herbal

Ciri Ciri Penyakit Diabetes :: Selamat datang di website yang akan membahas postingan ciri-ciri penyakit diabetes yang mungkin anda alami saat ini, kami akan memberikan solusi serta pengobatan yang aman tanpa efek samping "ACE MAXS" kami perkenalkan pada anda, untuk itu seimak artikel berikut ini:

Kilasan Penyakit:
Diabetes adalah suatu kondisi umum yang disebabkan oleh tubuh anda tidak mampu untuk memecah glukosa dan menggunakannya secara efektif. Glukosa berasal dari karbohidrat terpecah ke bawah, terutama ditemukan dalam makanan seperti roti, nasi, makanan bergula, buah dan produk susu. Glukosa sangat penting untuk penyediaan energi untuk segala macam hal dalam tubuh, seperti gerakan, atau memperbaiki kerusakan pada tubuh. Karbohidrat biasanya dipecah oleh hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas, tetapi untuk orang dengan diabetes ada masalah dengan proses ini. Entah insulin yang mereka hasilkan tidak mampu untuk memecah karbohidrat, atau tubuh mereka tidak menghasilkan insulin. Ini berarti bahwa mereka mengalami kesulitan mendapatkan glukosa yang mereka butuhkan untuk digunakan dalam tubuh mereka.

Ada dua tipe diabetes, diabetes tipe 1 dan  diabetes tipe 2. Diabetes tipe 1 disebabkan oleh tubuh tidak cukup mampu menghasilkan insulin atau menggunakan glukosa, biasanya karena sel yang memproduksi insulin telah hancur. Penghancuran ini diperkirakan disebabkan oleh virus. Ini berarti glukosa yang dapat membangun dalam aliran darah. Diabetes tipe 1 sangat umum pada mereka yang umur di bawah 40, terutama anak-anak.

Ciri-Ciri Orang Terkena Diabetes:
  1. Sering sekali buang air kecil, terutama saat malam hari. Air kencing (Urine) yang dikeluarkan juga dalam jumlah banyak, uga bisa ditandai dengan berbusa.
  2. Sering merasa lapar dan haus. Nafsu makan orang yang terkena diabetes meningkat cukup drastis, namun berat badan malah terus menurun.
  3. Badan mudah lemas, lesu, mengantuk, dan cepat lelah bila mengerjakan sesuatu aktifitas.
  4. Umumnya penderita diabetes akan mengalami gangguan pada penglihatan.
  5. Apabila terjadi luka pada kulit, sukar untuk kering atau disembuhkan. bahkan ada yang sampai pembusukan.
  6. Umumnya terjadi pembengkakan pada kaki penderita diabetes.
  7. Sering merasa gatal-gatal pada permukaan kulit.
  8. Sering mengalami kesemetun di beberpa oragn tubuh utamanya pada lengan dan kaki.
  9. Bagi penderita perempuan mengalami penyakit keputihan yang tak kunjung sembuh
  10. Pria dewasa mengalami disfungsi ereksi.
Penyebab Dari Diabetes :
Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumupuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenajr pankreas terpaksa harus bekerja keras memproduksi hormon isnulin untuk mengolah gula yang masuk. Jika suatu saat pankreas tidak mampu memenuhi kebutuhan hormon insulin yang terus bertambah, maka kelebihan gula tidak dapat terolah lagi dan akan masuk ke dalam darah serta urine (air kencing). Data statistik di Amerika menunjukkan bahwa 70% dari total penderita diabetes mellitus, merupakan orang yang memiliki berat berlebih (obessitas).

Pada saat tubuh melakukan aktivitas/gerakan, maka sejumlah gula ajan dibakar untuk dijadikan tenaga gerak. Sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan dnegan demikian kebutuhan akan hormon insulin juga berkurang.
  • Pada saat hamil, untuk memenuhi kebutuhan pertumbuahn janinnya, seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makanannya, sehingga umumnya berat badan dan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi inuslin kurang mencukupi, maka akan timbul gejala penyakit diabetes mellitus.
Segera atasi sekarang juga jika ciri-ciri diatas anda rasakan, ayo cegah sekarang sebelum anda terkena diabetes semakin parah, lakukan pengobatan yang terbaik dan kami sarankan ACE MAXS sebagai solusi untuk menyembuhkannya.

Penjelasan Ace Maxs Untuk Ciri Ciri Penyakit Diabetes Yang Aman Tanpa Efek Samping


Ciri Ciri Penyakit Diabetes dengan pengobatan ACE MAXS dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS . ACE MAXS di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis diabetes yang terkenal adalah kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu menangkal radikal bebas, mengeluarkan zat-zat racun berbahaya dalam tubuh, serta dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit radang tenggorokan.

Beberapa peneliti tentang manfaat zat xanthone memperlihatkan bahwa xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

Daun sirsak diabetes Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Konsumsi secara rutin daun sirsak diyakini dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker, dan juga dapat membantu mengatasi berbagai jenis penyakit kanker tersebut. Maka dari itu mulailah hidup sehat dengan konsumsi ekstrak daun sirsak.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Basya Arifin Cahyo 
Umur     : 42 tahun 
Asal     : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan 
Profesi  : Pegawai Swasta 
Penyakit : Diabetes Melitus 
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
Itulah sedikit kilasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Ciri Ciri Penyakit Diabetes yang wajib anda coba sekarang juga sebelum terlambat, jika dengan cara herbal terbaik maka lakukankalah sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS sekarang juga caranya hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan: 

  MDR : 6 botol : Nani : Jl. Lengkong Barat, RT/RW 01/02 Kel. Babakan Tengah Kec.Tawang Kota Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX 

Kirim Ke : 085 323 175 444 

Catt :: Perlu di ingat bahwa MDR merupakan suatu format produk obat herbal Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs kepada kami, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.


Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol


Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp. 2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung menjadi AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 

No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  

No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  

No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  

No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

By.Ciri Ciri Penyakit Diabetes


0 komentar:

Posting Komentar