Subscribe:

Jumat, 20 Februari 2015

Ciri Ciri Penyakit Miom

Ciri Ciri Penyakit Miom Dengan Pengobatan Herbal

Ciri Ciri Penyakit Miom harus kita ketahui sejak dini, karena penyakit ini sangat ditakutkan para wanita yang sangat berbahaya bagi kesehatam. Tenang saja jangan khawatir kami akan membantu anda keluar dari MIOM dengan pengobatan herbal yang terbaik "ACE MAXS" kami sarankan bagi anda yang ingin sembuh dengan bahan herbal 100% asli bahan herbal.

Kilasan Penyakit:
Miom merupakan istilah medis untuk tumor yang tumbuh pada dinding rahim. Tumor miom berasal dari otot dinding rahim yang berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim tersebut. Berukuran sebesar kacang polong sampai sebutir angggur, miom kenyal dan bisa tumbuh menjadi tumor dinding rahim (kista) cepat atau lambat.

Miom dalam bahasa ilmiah di sebut juga dengan fibrimioma,leiomioma atau uterine fibroid adalah penyakit tumor jinak yang terdapat di dalam rahim dan sering muncul pada wanita yang sedang mengalami masa subur atau usia reproduksi. Miom ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui oleh penderitanya, dan biasanya diketahui setelah berusia akhir 30an dan 40 tahun.

Gejala Dari Penyakit Miom Diantaranya:
  1. Nyeri diperut atau di pinggul
  2. Perut terasa penuh
  3. Nyeri saat melakukan hubungan intim dengan pasangan
  4. Sering mengalami anemia ketika haid karena banyak kehilangan darah
  5. Seperti adanya penekanan pada panggul
  6. Infertilitas atau keguguran
  7. Konstipasi (sembelit)
  8. Terjadi perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik ketika masa menstruasi atau pun di luar menstruasi
  9. Terjadi penekanan pada saluran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil
  10. Ada perasaan kenyal di bagian bawah perut dekat rahim
  11.  Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena adanya pembengkakan pada tangkai tumor
  12. Penekanan juga dapat terjadi di bagian kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya.
Penyebab MIOM : Penyebab terjadinya miom adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom.
Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.
Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.

Itulah kilasan tentang penyakit MIOM yang wajib anda ketahui, dan jika anda terkena penyakit ini segera periksa dan atasi dengan pengobatan yang benar, dan kami sarankan pada anda dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Pada ACE MAXS Untuk Ciri Ciri Penyakit Miom Yang Aman

Ciri Ciri Penyakit Miom dengan obat herbal ACE MAXS sangat baik karena kulit manggis ini mengandung XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Berdasarkan hasil penelitian, mangostin dalam ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker dan tumor. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor tersebut dilakukan oleh alfamangostin. Sedangkan Daun Sirsak ini mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi.

Ace Maxs ini merupakan produksi PT H2O Internasional dan sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Selain Kandungan yang baik bagi tubuh, ACE MAXS juga kaya akan 5 khasiat bagi tubuh diantaranya: 
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  5. Membantu meningkatkan stamina dalam menangkal penyakit.
Itulah kilasan tentang obat herbal ACE MAXS untuk Ciri Ciri Penyakit Miom yang wajib anda coba dan rasakan sendiri sekarang juga jangan sampai terlambat dan ini sangat baik bagi tubuh, Jika anda berminat maka caranya sangat mudah dan praktis hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN berikut ini:

AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

AMW : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444

( AMW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMW harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami resgistrasi menjadi AGEN kami.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By.Ciri Ciri Penyakit Miom

0 komentar:

Posting Komentar