Subscribe:

Rabu, 11 Januari 2017

Cara Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering

Cara Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering Menggunakan Bahan Herbal Asli

Untuk anda yang sedang mencari obat untuk keringkan diabetes maka artikel ini akan mebantu anda dalam Cara Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering yang terbuat dari bahan herbal, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik untuk anda yang harus dicoba yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan:
Istilah penyebutan penyakit gula basah dalam dunia medis / kedokateran sebenarnya tidak ada. Namun begitu istilah penyebutan diabetes basah sudah menjadi istilah atau sebutan yang umum pada masyarakat. Hal ini mengacu pada kondisi jenis diabetes, dimana penderita diabetes basah atau penyakit gula mempunyai ciri yaitu timbulnya gangren atau luka diabetes yang sulit mengering dan sulit sembuh.

Ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya luka diabetes ini, diantaranya :
  1. Akibat dari aliran darah yang terganggu, kondisi ini akan membuat nutrisi yang diperlukan oleh tubuh tidak tercukupi sehingga kondisi kulit kaki melemah serta mudah mengalami luka dan juga sulit untuk sembuh ketika sedang mengalami luka
  2. Kerusakan pada saraf, pada situasi ini akan membuat penderita diabetes melitus akan menyebabkan kepakaan terhadap rasa sakit berkurang sehingga luka yang dialami tidak disadarinya.
Penyebabnya:
  • Rusaknya suatu jaringan kulit atau yang disebut luka ini akan menyebabkan rasa nyeri yang disertai bengkak dan demam. Rusaknya jaringan kulit tersebut menghambat jaringan kulit untuk bekerja secara aktif membalut dengan jaringan baru.
  • Kondisi pembuluh darah yang baik dapat menunjang percepatan sembuhnya luka.
  • Namun, luka diabetes ini mengalami kerusakan pembuluh darah, sehingga pasokan darah untuk menutup luka tersebut kurang.
  • Kandungan nutrisi yang buruk dapat menyebabkan jaringan adipose yang berada di pembuluh darah kekurangan nutrisi sehingga tidak dapat membantu proses penyembuhan luka secara cepat.
  • Obat-obatan yang tidak cocok akan membuat proses penyembuhan luka semakin lama.
  • Dalam keadaan stress penekanan imunitas dalam tubuh akan menurun sehingga hal itu dapat memperlambat proses penyembuhan luka.
  • Penyembuhan luka yang cepat harus memilki kondisi kelembaban yang cukup. Hal ini dapat membantu proses migrasinya sel-sel baik untuk menutup luka.
  • Temperature yang cukup akan mempercepat proses penyembuhan.
  • Gesekan dan tekanan akan merusak jaringan pembuluh darah.
  • Terinfeksi oleh benda – benda asing akan memperlambat proses penyembuhan luka diabetes karena infeksi tersebut dapat menjalar ke sekitar luka.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering Pilihan Terbaik

Cara Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan yang ada pada teripang emas:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaninoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Chondroitin
  8. Omega-3, 6, dan 9
  9. Asam Amino Dll.
Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. 

ATURAN PAKAI:
  • Untuk pengobatan luar oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang terdapat luka secara menyeluruh dan rutin, 2 kali sehari.
  • Untuk pengobatan dari dalam, minum qnc jelly gamat 2 kali sehari 2 sendok makan dikonsumsi pagi dan sore.
Berikut Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sembuh:
Testimoni Obat Luka Diabetes QnC Jelly Gamat

Sudah terbukti jika QNC JELLY GAMAT bisa sembuhkan luka diabetes, bagi anda yang ingin sembuh maka segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat untuk membeli maka anda Langsung saja pesan dengan cara mengirimkan pesan singkat SMS/WA dengan format seperti berikut :

Ketik Format SMS/WA : 
 QNCT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda
Kirim ke 085 223 322 150 ( Tidak Melayani Telepon )

Contoh pemesanan 6 botol:

QNCT : 6 botol : Daniel Padiila : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150

Catatan:
  • Cantumkan QNCT pada format pemesanan diatas agar pesanan bisa kami proses
  • QNCT adalah kode produk resmi QnC Jelly Gamat
  • Tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak kami proses
 
DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL
  • Pemesanan 1-3 Botol Harganya Rp.155.000,-/Botol
  • Pemesanan 4-8 Botol Harganya Rp.150.000,-/Botol
  • Pemesanan 9    Botol Harganya Rp.148.000,-/Botol
  • Pemesanan >10 Botol Haganya Rp.145.000,-/Botol

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Cara Mengeringkan Luka Diabetes Agar Cepat Kering ---

0 komentar:

Posting Komentar