Subscribe:

Minggu, 22 Januari 2017

Obat Sakit Maag Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil

Obat Sakit Maag Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil Yang Aman

Segera lakukan pengobatan untuk anda yang sedang hamil dan mengalami sakit maag, kami sarankan dengan Obat QNC JELLY GAMAT untuk Obat Sakit Maag Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil yang berbahan herbal asli yang aman tanpa efek samping.



Penurunan selera makan yang disertai dengan perasaan mual serta muntah bisa saja terjadi di kondisi kehamilan muda, hal ini dikarenakan adanya pengaruh dari hormon. Dan hal ini akan meningkatkan risiko munculnya sakit maag saat hamil, walaupun sebelumnya ibu hamil tidak memiliki riwayat sakit maag.

Perasaan mual, tidak bisa menerima makanan yang masuk serta perasaan kenyang akan terjadi pada ibu hamil, hal ini dipengaruhi oleh hormon, biasanya hormon pregesteron akan menyebabkan terjadinya penumpukan gas terhadap saluran pencernaan serta bisa mengganggu kenyamanan ibu hamil.

Pada masa mengidam kehamilan, maag atau refluks asam lambung biasanya akan semakin memburuk. Biasanya sakit maag atau rasa mulas akan muncul pada trimester pertama kehamilan. Makanan pedas dan goreng-gorengan merupakan penyebab sakit maag pada umumnya. Namun, pada wanita hamil penyebab sakit maag biasanya dikarenakan oleh peningkatan hormon tertentu yang menciptakan sensasi terbakar yang membuat tidak nyaman. Jumlah peningkatan progesterone yang dikombinasikan dengan tekanan intraabdomen, hasil dari rahim yang membesar, dapat meyebabkan penurunan tekanan sfingter esofagus bagian bawah. Faktor-faktor inilah yang berujung menciptakan gejala sakit maag saat hamil.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Sakit Maag Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil Pilihan Terbaik

Obat Sakit Maag Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil dengan QnC Jelly Gamat merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan terbaru dari PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang terbukti dapat mengatasi serta mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga sangat aman dikonsumsi berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui. QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen NATURAL, serta tambahan ekstrak buah dan sayur.

QnC Jelly Gamat yang sangat baik untuk kesehatan menjaga dan mengobati dari berbagai macam penyakit Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut mampu mengobati dan memperbaiki kerusakan pada Lambung , serta mampu memperbaiki kinerja lambung secara alami tanpa efek samping.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik untuk sakit maag saat hamil yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 

QNCR  : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QNCR : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx 

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Sakit Maag Yang Paling Manjur Untuk Ibu Hamil ---

0 komentar:

Posting Komentar