Subscribe:

Senin, 25 Agustus 2014

Obat Herbal Tumor Rahang

Solusi Obat Herbal Tumor Rahang Dengan Pengobatan Herbal

Obat Herbal Tumor Rahang__Keluhan penyakit anda tak kunjung sembuh? Ingin sembuh tanpa efek samping?? Ya dengan "ACE MAXS" dari kami sebagai agen terbesar SE-INDONESI yang siap melayani anda sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" mudah kan?? untuk itu segera atasi tumor rahang yang anda alami saat ini.

Mengenai Penyakit:
Tumor Rahang merupakan penyakit yang terbentuk dan terjadi akibat dari adanya pembentukan gigi baik pada rongga gigi atas maupun bawah,Selain itu tumor rahang juga temasuk kedalam tumor jinak yang mempunyai sifat infiltratif dan ekspansif.sehingga perlu penanganan yang intensif untuk mencapai sembuh total.Selain menimbulkan rasa sakit yang sangat luar biasa tumor rahang juga bisa mempengaruhi bentuk dan struktur wajah sipenderitanya sehingga akan menimbulkan gangguan psikologis yakni berupa rasa malu.Dan secara umum penyakit ini tidak menimbulkan gejala awah,bahkan lebih sering sipenderitan menyadari dirinya terserang penyakit tumor rahang secara kebetulan.

Awal Gejala Tumor Rahang:
  1. Bercak-bercak putih didalam mulut.
  2. Luka yang tidak sembuh.
  3. Luka kulit yang mudah berdarah.
  4. Mengalami kesulitan mengunyah.
  5. Mengalami kesulitan menelan.
  6. Rasa sakit pada rahang.
  7. Sakit tenggorokan yang tak kunjung sembuh.
  8. Suara serak.
  9. Timbul benjolan atau gumpalan disekitar rahang.
Penyebab Tumor Rahang:
  • Masalah pada mulut, seperti gigi berlubang, patah,  gigi yang TUMOR-RAHANG tumbuh diluar jalur  bisa mengakibatkan pembengkakan pada mulut yang menjadi penyebab terjadinya tumor rahang.
  • Trauma rahang, seperti rahang patah atau bruxism (kepalan tinju dari gigi), Masalah pada tulang rahang, seperti tulang menggertak atau pertumbuhan tulang rahang yang berada di luar batas dan kadang muncul pada orang tua.
  • Infeksi sinus, infeksi ini bisa menyebabkan nyeri rahang karena adanya tekanan di telinga dan rongga sinus sehingga berdampak pada rahang.
  • Adanya pembengkakan atau infeksi di rahang.
  • Adanya penyakit lain seperti migrain, tetanus, keracunan strychnine atau penyakit Caffey.
Segera atasi jika tumor rahang anda ingin sembuh dengan bahan herbal yang tidak berbahaya serta tidak menimbulkan efek samping kedalam tubuh, untuk itu kami tawarkan "ACE MAXS" pada anda yang aman dan sangat berkualitas.

Penjelasan ACE MAXS KULIT MANGGIS Dan DAUN SIRSAK Dalam Obat Herbal Tumor Rahang 100% Aman


Obat Herbal Tumor Rahang ACE MAXS merupakan obat herbal yang terbuat dari 2 kombinasi antara KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK yang diolah dengan mesin canggih serta ditangani langsung oleh pakar kesehatan yang mana ACE MAXS di produksi oleh oleh PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat KULIT MANGGIS ACE MAXS Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat DAUN SIRSAK ACE MAXS Daun sirsak sudah dimanfaatkan sebagai obat tradisional sejak nenek moyang kita yang diwariskan secara turun temurun. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagau obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati batuk sedangkan di Sulawesi Selatan, daun sirsak digunakan untuk penurun panas. Sekarang ini beberapa dokter dan herbalis meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker pada daun sirsak yaitu 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Selain khasiat ace maxs yang sudah diterangkan diatas, ace maxs juga mempunyai beberapa manfaat yang luar biasa apabila sudah dikonsumsi.

Berikut ini adalah 5 manfaat ace maxs:yang dirasakan setelah dikonsumsi :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

Ketik Kode Format : 
( CANTUMKAN DALAM SMS )

MDR : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


MDR : Antoni Gunawan : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085 227 889 447 Kirim Ke 085 323 175 444


CATATAN:

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Baca Artikel ini : Obat Herbal Pembengkakan Rahim

*Obat Herbal Tumor Rahang*

0 komentar:

Posting Komentar