Subscribe:

Jumat, 07 November 2014

Obat Herbal Infeksi Jantung

Racikan Obat Herbal Infeksi Jantung Yang Aman

Kami merekomendasiakn Ace Maxs Untuk Obat Herbal Infeksi Jantung yang aman tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat herbal masa kini yang sangat multikhasiat yang bisa mengobati berbagai penyakit, salah satunya infeksi jantung yang anda alami saat ini. Kami akan memudahkan anda dalam pembelian Ace Maxs dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" sangat mudah kan?? Untuk 1-2 botol saja ke daerah tertentu yang anda di Indonesia.

Kilasan Infeksi Jantung :
Infeksi jantung atau Endojarditis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh mikroorganisme pada endokard atau kutub jantung. Infeksi endokarditid biasanya terjadi pada jantung yang telah mengalami kerusakan. Penyakit ini didahului dengan endokarditis, biasanya berupa penyakit jantung bawaan, maupun penyakit jantung yang di dapat.

Gejala Infeksi Jantung bervariasi berdasarkan jenis infeksi, umur individu dan kesuluruhan kesehatan umum dan stamina penderita, Gejla endokarditid umumnya termasuk demam tinggi mengigil, dan sebagian besar menyebabkan kelemahan yang ekstrim dan kelelahan. Gejala dari perikarditis mungkin termasuk nyeri dada, paling sering di gambarkan sebagai nyeri yang tajam tau sakit yang menjalar di seluruh leher, dan di daerah bahu. Gejala demam rematik, ruam dan kadang – kadang benjolan yang dapat dirasakan pada tulang.

Penyebab Umum Infeksi Jantung:
  • Jantung infeksi, seperti perikarditis, endokarditis dan miokarditis, disebabkan ketika sebuah iritasi, seperti bakteri, virus atau kimia, mencapai otot jantung Anda. Penyebab paling umum dari infeksi jantung ini adalah:
  • Bakteri. Endokarditis dapat disebabkan oleh sejumlah bakteri memasuki aliran darah Anda. Bakteri dapat memasuki aliran darah melalui kegiatan sehari-hari, seperti makan atau menyikat gigi, terutama jika Anda memiliki kesehatan mulut yang buruk. Miokarditis juga dapat disebabkan oleh bakteri yang bertanggung jawab untuk penyakit Lyme.
  • Virus. Infeksi jantung dapat disebabkan oleh virus, termasuk beberapa yang menyebabkan influenza (coxsackievirus B dan adenovirus), ruam yang disebut penyakit kelima (Parvovirus B19 manusia), infeksi gastrointestinal (echovirus), mononukleosis (virus Epstein-Barr) dan campak (rubella). Virus terkait dengan infeksi menular seksual juga dapat melakukan perjalanan ke otot jantung dan menyebabkan infeksi.
  • Parasit. Di antara parasit yang dapat menyebabkan infeksi jantung Trypanosoma cruzi, toxoplasma, dan beberapa yang ditularkan oleh serangga dan dapat menyebabkan kondisi yang disebut Chagas penyakit.
  • Obat-obatan yang dapat menyebabkan reaksi alergi atau beracun. Ini termasuk antibiotik, seperti penisilin dan sulfonamide obat-obatan, serta beberapa bahan terlarang, seperti kokain. Jarum digunakan untuk memberikan obat-obatan atau obat-obatan terlarang juga dapat menularkan virus atau bakteri yang dapat menyebabkan infeksi jantung.
  • Penyakit lainnya. Ini termasuk lupus, kelainan jaringan ikat, peradangan pembuluh darah (vaskulitis), dan kondisi peradangan langka, seperti Wegener granulomatosis.

Penjelasan Ace Maxs Untuk Obat Herbal Infeksi Jantung Yang Aman Dan Berkhasiat

Obat Herbal Infeksi Jantung Ace Maxs merupakan obat herbal perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah diolah dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahli gizi makanan serta minuman jadi Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis = Kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Khasiat daun sirsak = Daun Sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium sejak tahun 1970 sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya :
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu daun sirsak juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga baik juga untuk pengidap penyakit darah tinggi.

Khasiat ace maxs yang dirasakan setelah mengkonsumsinya:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Untuk Pemesanan Ace Maxs anda ikuti langkah berikut ini :
  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat sms/wa sebagai bukti pemesanannya. TIDAK MELAYANI PEMESANAN VIA TELEPON
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, ANDA TINGGAL MENCONTOHNYA
  3. Jangan Lupa cantumkan kode produk MDR pada format pemesanannya

Inilah Format Pemesanannya :

Ketik :
Kode Produk ( MDR ) : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda
Kirim ke 085 323 175 444 (sms/wa)

Contoh pemesanan 6 botol:

MDR : Indri Ayusinta : 6 botol : Jln Taman Manggis No.27 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 085223671xxx 

CATATAN:

  • Sebelum anda meninggalkan situs ini, anda harus mengingat Kode MDR sebagai kode yang HARUS anda cantumkan pada format pemesanan diatas, untuk menjaga keamanan dan keaslian produk dalam proses pengiriman barangnya.
  • Pembelian tidak di batasi.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.
  • kami menjual hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.


Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

**Obat Herbal Infeksi Jantung**



0 komentar:

Posting Komentar