Subscribe:

Rabu, 12 November 2014

Obat Herbal Radang Paru Paru

Ramuan Obat Herbal Radang Paru Paru Yang Berkhasiat

Obat Herbal Radang Paru Paru :: Untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai obat apa yang cocok untuk radang paru paru yang anda alami saat ini dengan ACE MAXS. Kami sarankan pada anda yang ingin sembuh dari radang paru paru dengan "ACE MAXS" yang 100% bahan alam yakni perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping. Kami akan melayani anda keseluruh Indonesia dengan pengiriman lewat jasa JNE dan kami siap mlayani anda dengan "SISTEM KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI TRANSFER PEMBAYARAN" sangat mudah dan praktis bukan? Yuk simak dulu artikel berikut ini..

Penjelasan Radang Paru paru:
Radang paru paru di sebut juga pneumonia adalah suatu penyakit infeksi yang terjadi di paru paru dan dapat di sebabkan oleh berbagai mikroorganisme termasuk diantaranya virus, bakteri, jamur, dan parasit. 

Jenis radang paru paru dari infeksi dapat di bagi menjadi 2 bagian, yaitu :
  • Infeksi ambulant pneumonia atau di luar rumah sakit.
  • Infeksi nosokomial pneumonia,oasien memperolehnya dari masa dia tinggal di rumah sakit.
Berikut adalah beberapa penyebab radang paru paru yang di ambil dari situs WHO :
  1. Bakteri Streptococcus Pneumonia , penyebab umum yang terjadinya radang paru.
  2. Bakteri Haemophilus Influenzae Type, penyebab kedua terbanyak untuk radang paru paru.
  3. Respiratory syncytial virus, penyebab utama radang paru dari kelompok virus.
Berikut Gejala Umum Yang Rimbul Dari Radang Paru Paru:
  • Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan seperti nanah).
  • Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika si penderita menarik napas dalam atau berbatuk).
  • Menggigil.
  • Demam.
  • Mudah merasa lelah.
  • Sesak nafas.
  • Sakit kepala.
  • Nafsu makan berkurang.
  • Mual dan muntah.
  • Merasa tidak enak badan.
  • Kekakuan sendi dan otot.
Beberapa orang yang rentan (mudah terkena) radang paru paru adalah :
  1. Peminum Alkohol.
  2. Perokok.
  3. Penderita Diabetes.
  4. Penderita Gagal  Ginjal.
  5. Penderita penyakit paru obstruktif menahun.
  6. Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan).
  7. Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS).

Penjelasan Ace Maxs Untuk Obat Herbal Radang Paru Paru Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Radang Paru Paru Ace Maxs merupakan obat herbal hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diuji olh pakar kesehatan dengan proses yang baik dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat KULIT MANGGIS >> Manfaat kulit buah manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Kulit buah manggis ini mengandung senyawa xanton yang menghasilkan anti-oksidan yang bisa menangkal radikal bebas. Xanthone dalam kulit buah manggis meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin. Xantohne mampu mengatasi beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru. Xanthone dalam kulit buah manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS.

Antikanker – Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu, ekstrak ini juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker.Manggis dapat digunakan untuk terapi pendamping pada beberapa jenis kanker seperti cervix, payudara, leukemia, hati, paru–paru dan saluran pencernaan.

Mencegah penyakit jantung dan penyempitan pembuluh darah – Dengan aktivitas antioksidan yang dimilikinya, manggis mampu mencegah terjadinya oksidasi pada LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan kolesterol jahat sehingga LDL tidak dapat menyebabkan kerusakan atau penyumbatan pada pembuluh darah.

Khasiat DAUN SIRSAK >> Hasil penelitian di berbagai tempat di dunia, menunjukkan bahwa daun sirsak mempunyai efek mematikan sel kanker hingga 10.000 kali lebih ampuh dari kemoterapi. Tidak hanya itu daun sirsak mempunyai kelebihan lain yaitu hanya membunuh sel jahat dalam tubuh tanpa membunuh sel baik. Sama halnya dengan penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976 yang menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, tidak cukup itu saja khasiat sirsak juga mampu sebagai antitumor dan antikanker.

Senyawa fitokimia yang terkandung pada sirsak memiliki khasiat bagi kesehatan sehingga hampir semua bagian tanaman sirsak memiliki khasiat.Mulai dari daun yang telah terbukti mengobati kanker,abses,arthritis,dan cacingan,bunganya dimanfaatkan untuk mengobati penyakit bronchitis dan batuk,buahnya dimanfaatkan untuk obat diare,maag,disentri,demam,flu dan menjaga stamina karena memilki kandungan annonaine dan asimilobine,hingga akarnya yang dapat dimanfaatkan untuk obat penenang.ini semua karena terkuaknya kandungan senyawa aktif yang dikenal dengan sebutan acetogenins yang dapat menghambat ATP (adenosine trifosfat) yang merupakan sumber energy kanker untuk berkembang.

Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB dengan program studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar
  2. Kanker Payudara
  3. Kanker Prostat
  4. Kanker Paru-paru
  5. Kanker Pankreas
Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Berikut Testimoni Konsumen Kami:

Nama        : Basuki Ahmad
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur        : 44 tahun
Profesi     : Pegawai Swasta
Penyakit    : Paru – Paru

Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap penyakit paru-paru. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya minum Jus Kulit Manggis rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

Untuk Pemesanan Ace Maxs anda perlu SMS terlebih dahulu ke Customer Care kami:
>>Nisa Ihsani<<
HP: 085.323.175.444 (SMS/TELEPON) / BBM 2A74FFCE
Dengan FORMAT seperti ini:

Ketik Kode Format :

MDR : Jumlah Pesanan: Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


MDR  : 6 botol : 
Ami Sulastri : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • *INGAT CANTUMKAN KODE "MDR" dalam pemesanan Anda, JIKA TIDAK PAKAI KODE "MDR" MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol


Cara Mengkonsumsi Ace Maxs Untuk Hasil Yang Optimal:
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
Catatan: untuk pengobatan bersamaan dengan obat dokter maka konsumsi ace maxs bisa dilakukan setelah konsumsi obat dokter dengan jeda waktu selama 2 jam.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


---Obat Herbal Radang Paru Paru---




0 komentar:

Posting Komentar