Subscribe:

Jumat, 19 Desember 2014

Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi

Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi Dengan Metode Herbal

Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi yang anda alami bisa diobati dengan obat herbal tanpa harus di operasi yang harus memakan biaya yang sangat mahal dan efeknya sangat terasa, Kami Perkenalkan ACE MAXS untuk mengobati usus buntu yang anda rasakan saat ini, Kami akan membantu anda dalam pembelian ACE MAXS keseluruh Indonesia dengan pengiriman jasa JNE dan POS dengan pelayan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARI TRANSFER PEMBAYARAN" untuk 1-2 botol saja(khusus untuk kota-kota tertentu) sangat mudah dan aman bukan untuk pembelian ACE MAXS tanpa unsur penipuan.

Penjelasan USUS BUNTU:
Usus buntu merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya peradangan pada bagian usus buntu atau disebut juga apendiks. Sebenarnya usus buntu sendiri adalah suatu penonjolan kecil, yang mana penonjolan ini terletak pada bagian usus tepatnya pada bagian usus besar pada daerah perbatasan antara usus halus, penonjolan ini mempunyai bentuk mirip jari dan berukuran kecil. Meskipun Usus buntu ini tergolong memiliki organ pertahanan bagi tubuh namun demikian dikatakan sebagai organ yang kurang penting, Namun apabila penderita mengalami peradangan pada usus buntu sebaiknya dilakukan pengobatan dengan segera karena bisa sangat berbahaya.

Gejala Yang Timbul Dari Usus Buntu Itu Sendiri Antara Lain:
  1. Sakit perut, terutama dimulai di sekitar pusar dan bergerak ke samping kanan bawah.
  2. Nafsu makan menurun.
  3. Mual dan muntah.
  4. Diare, konstipasi (sembelit), atau sering buang angin.
  5. Demam rendah setelah gejala lain muncul.
  6. Perut bengkak.
  7. keram pada perut.
Penyebab Dari Usus Buntu:
Penyakit usus buntu disebabkan oleh menipiskanya dinding usus buntu sebagai akibat dari pengaruh angin atau gas yang masuk ke dalam usus. Angin atau gas ini seharusnya keluar menjadi kentut, tetapi tidak keluar karena ditahan – tahan. Dengan demikian, angin atau gas kembali ke dalam usus besar dengan kemungkinan sangat kecil untuk dapat keluar. Dengan demikian, usus buntu terjadi karena usus buntu kemasukan gas atau angin dari pembusukan dan bukan  oleh masuknya biji-bijian ke dalam usus buntu walaupun bentuk kotorannya seperti biji-bijian.

Sedikit penjelasan usus buntu yang saya sampaikan, jika anda ingin sembuh dari usus buntu makan kami sarankan ACE MAXS sebagai Agen resmi terbesar di Indonesia dengan ACE MAXS untuk menyembuhkan USUS BUNTU yang saat ini anda rasakan, berikut penjelasan ACE MAXS saya beberkan:

Penjelasan ACE MAXS Untuk Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi ACE MAXS Berkhasiat Yang Aman


Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi dengan ACE MAXS merupakan hasil produksi PT H20 Internasional yang mana ACE MAXS merupakan obat herbal perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk dikonsumsi karena telah memiliki POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat dari kulit manggis sendiri merupakan raja buah yang disebut Queen of Fruit atau Ratu Buah sebutan pada buah manggis yang memiliki zat XANTHONE yang ampuh mengatasi penyakit tuberkulosis (TBC), asma, leukemia, serta sebagai antiinflamasi dan antidiare. Diungkapkan Dr. Berna, selain antikanker dan antioksidan, juga mujarab untuk mengatasi jantung koroner dan meningkatkan daya tahan tubuh, terutama bagi pengidap HIV/AIDS, selain itu juga buah manggis memiliki vitamin B1, B2 dan C serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung zat xhantone, yaitu suatu substansi kimia dalam kulit manggis. Xanthone dalam kulit manggis mencapai 40% kandungan, merupakan zat yang tidak ditemukan dalam buah lainnya.

Penelitian sudah dilakukan oleh Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, menurut beliau mengatakan bahwa dalam buha manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Sedangkan Khasiat daun sirsak menurut penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Daun sirsak juga sudah menjadi bahan obat-obatan sejak zaman dulu jadi ini bukan suatu hal yang baru dan daun sirsak memiliki khasiat yang baik yaitu telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Serta khasiat yang lainnya yang dimiliki daun sirsak adalah memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen yang dapat membunuh sel kanker secara selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, zat ini dapat mengatasi kanker tanpa menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, antara lain kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas.

Berikut Konsumen Kami Yang Sembuh Dari Usus Buntu Dengan Ace Maxs:
  1. Nama     : Reza Ramdani
  2. Umur     : 40 tahun
  3. Asal     : Jakarta
  4. Profesi  : Wiraswasta
  5. Penyakit : Usus Buntu
Menderita Usus Buntu yang membuat tidak nyaman. Setelah minum 2 botol ACE MAXS obat penyakit usus buntu, rasa sakit diperutnya hilang. Artinya usus buntu yang menyerang saya semakin hari semakin membaik, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena obat penyakit usus buntu dari ACE MAXS Penyakit Usus Buntu yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,” ujar Reza meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, reza tetap minum ACE MAXS obat penyakit usus buntu untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah sedikit penjelasan tentang ACE MAXS untuk menyembuhkan USUS BUNTU yang anda alami saat ini yang perlu diobati dengan serius agar tidak menjadi parah makanya yuk atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, untuk anda yang ingin membeli ACE MAXS caranya sangat mudah dan praktis ambil handphone anda lalu tulis FORMAT PEMESANAN sesuai contoh berikut ini:

Ketik Kode Format : 

( WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS)

MDR  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 323 175 444 (SMS atau WA)

*MDR adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :


MDR  : 6 botol : Saepul Jamil : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 323 175 444

Daftar Harga Resmi Ace Maxs 


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol dengan CANTUMKAN KODE FORMAT "MDR" dalam SMS anda pada kami.

Artikel Selanjutnya : Obat Herbal Pembengkakan Rahim

sumber : Obat Herbal Usus Buntu Tanpa Operasi


0 komentar:

Posting Komentar