Subscribe:

Senin, 29 Desember 2014

Pengobatan Herbal Radang Selaput Otak

Pengobatan Herbal Radang Selaput Otak Yang Berbahan Dasar Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Aman

Pengobatan Herbal Radang Selaput Otak dengan obat herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik untuk anda dari kami sebagai Agen Resminya ACE MAXS yang siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan pengiriman barang lewat JNE dan POS. Kami mempunyai pelayanan terbaik dengan sistem "KIRIM BARANG DAHULU,BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (sesuai ketentuan yang berlaku untuk 1-2 botol saja ke daerah tertentu). 

Pengertian:
Meningitis yaitu Istilah kedokteran dari Radang Selaput Otak, Radang Selaput Otak merupakan penyakit peradangan pada otak yang menyerang bagian dari selaput otak, peradangan pada selaput otak ini meliputi selaput yang mengelilingi dan melindungi otak dan sumsum tulang belakang. Penyakit Radang Selaput Otak bisa timbul akibat bakteri Haemophyllus influenzae tipe B atau yang disebut bakteri Hib B. Mikroorganisme, luka fisik, kanker, atau obat-obatan tertentu juga dapat memicu terjadinya radang selaput otak. Jangan anggap remeh, karena peradangan diselaput otak letaknya dekat otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan kendali gerak, pikiran, bahkan kematian.

Penyebab dari radang selaput otak adalah bakteri atau virus, kadang - kadang pula diseababkan jamur, protozoa maupun parasit. Dibandingkan dengan meningitis yang disebabkan virus, meningitis yang disebabkan bakteri jarang terjadi. Namun, meningitis yang disebabkan bakteri bisa mengakibatkan kondisi yang sangat serius jika tak ditangani dengan baik. Misalnya terjadi tuna ganda, seperti lumpuh dan gangguan mental.
Gejala radang selaput otak agak mirif dengan penyakit flu. Pada umunya penderita akan mengalami demam tinggi mencapai 39 - 40 derajat celsius, tubuh terasa dingin, pusing berat, lemas, leher kaku, rewel ( jika penderita adalah anak - anak dan balita ), dan sebagian merasakan mual dan muntah - muntah dan juga merasa silau memandang cahaya.

Gejala umum dari radang selaput otak adalah sakit kepala dan leher kaku disertai oleh demam, kebingungan atau perubahan kesadaran, muntah, dan kepekaan terhadap cahaya (fotofobia) atau suara keras (fonofobia). Anak-anak biasanya hanya menunjukkan gejala nonspesifik, seperti lekas marah dan mengantuk. Adanya ruam merah dapat memberikan petunjuk penyebab dari meningitis; contohnya, meningitis yang disebabkan oleh bakteri meningokokus dapat ditunjukkan oleh adanya ruam merah.

Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit radang selaput otak yang perlu kita hindari dan segera atasi dengan pengobatan herbal ACE MAXS dijamin aman tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan ACE MAXS sebagai Pengobatan Herbal Radang Selaput Otak Yang Aman Tanpa Efek Samping


Pengobatan Herbal Radang Selaput Otak ACE MAXS merupakan minuman kesehatan hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh ahlinya dan ACE MAXS telah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis > Di Indonesia buah manggis disebut sebagai Ratunya buah, julukan itu memang sangat  cocok disematkan untuk si buah manggis karena selain rasanya yang manis dan segar, buah manggis juga menyehatkan. Selain itu, kulitnya dapat di manfaatkan sebagai penangkal dari berbagai macam penyakit.  Dari buah manggis dapat di manfaatkan mulai dari dagingnya yang segar bijinya dan kulitnya pun dapat di jadikan sebagai makanan yang khas dan kaya akan anti oksidan yang tinggi.

Buah manggis memang kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat Daun Sirsak > Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Demikianlah penjelasan ACE MAXS sebagai Pengobatan Herbal Radang Selaput Otak yang harus anda coba rasakan manfaatnya serta khasiatnya yang sangat baik kesehatan, jika anda ingin MEMESAN ACE MAXS maka caranya sangat mudah hanya SMS dengan FORMAT PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI :

Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 323 175 444 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

MDR : 6 botol : Ahmad : Jln RSU Gang Karyarasa No.26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya : 085 445 145 XXX 

Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !! Cantumkan kode "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol

INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp.200.000,-/Botol.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Pengobatan Herbal Radang Selaput Otak


0 komentar:

Posting Komentar