Subscribe:

Selasa, 05 Januari 2016

Obat Tradisional Angin Duduk

Pengobatan Untuk Obat Tradisional Angin Duduk Paling Cocok

Obat Tradisional Angin Duduk :: Anda sedang mencari obat untuk mengatas angin duduk? Kami disini akan memperkenalkan Ace Maxs untuk angin duduk yang anda alami saat ini, Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan Angin Duduk:
Angin duduk merupakan penyakit sejenis penyakit masuk angin, namun penyakit ini bukan sembarang penyakit masuk angin, penyakit ini merupakan penyakit sindrom serangan jantung akut yang dapat menyebabkan kematian mendadak pada penderitanya tanpa ada tanda-tanda yang menonjol. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya sekali, dan perlu penanganan yang serius dengan pengobatan yang tepat untuk mengobati angin duduk, karena bila tidak segera ditangani dengan tepat, maka bukan tidak mungkin hal yang buruk akan terjadi pada penderitanya.

Sebenarnya nama asli dari penyakit angin duduk ini adalah angina pektoris, yang diambil dari bahasa latin yang berarti “dada ditekan”. Nama angin duduk hanya istilah yang diberikan oleh masayarakat untuk penyakit ini. Angina pektoris atau angin duduk adalah kondisi tubuh yang kekurangan pasokan oksigen ke jantung sehingga mengakibatkan tubuh mengalami angin duduk atau sindrom serangan jantung koroner akut.

Penyebab Angin Duduk:
Penyebab utama dari penyakit angin duduk ini ialah tersumbatnya arteri koronaria yang secara alami bertugas memberi makanan (oksigen) pada jantung atau bisa juga karena ketidak sesuaian pasokan dengan kebutuhan oksigen.
Terdapat 4 faktor yang menyebabkan tersumbatnya arteri koronaria diantaranya ialah :
  1. Penumpukan kolesterol jahat.
  2. Penyumbatan oleh sel beku darah
  3. Penyempitan pembuluh darah yang diakibatkan penyakit kejang-kejang.
  4. Dan juga infeksi yang terjadi pada pembuluh darah.
Gejala Dari Angin Duduk :
  1. Pusing.
  2. Gelisah.
  3. Mual.
  4. Sesak Napas.
  5. Kondisi Tubuh Sering Lemah.
  6. Sakit Pada Dada dekat Jantung.
  7. Berkeringat Pada Saat Sakit Dada.
  8. Sakit Pada Bagian Lengan, Leher, Rahang, dan Bahu.
  9. Sakit dada (nyeri dada), terutama di sisi kiri atau di tengah dada.
  10. Sakit perut, termasuk nyeri ulu hati atau bagian lain perut.
  11. Rasa kembung yang luar biasa, sering disebut “perut menyesak”.
  12. Rasa tegang atau keras pada perut.
Untuk itu segera atasi angin duduk anda dengan obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat dan aman untuk dikonsumsi tanpa efek samping.

Penjelasan Obat Tradisional Angin Duduk Berbahan Dasar Dari Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang 100% Aman

Obat Tradisional Angin Duduk Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak hasil produksi PT H2O Internasional yang tertulis di POM TR. 142 680 331 telah di proses dengan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga terlah terdaftar di  DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat Kulit manggis :: Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

XANTHONE pada kulit manggis pun dipercaya untuk membantu penurunan berat badan karena dapat menstimulasi beberapa lemak di dalam tubuh. Khasiat kulit manggispun dapat dikatakan sebagai obat untuk mengobati ketegangan pada otot atau sendi. Selain untuk kesehatan, kulit buah manggis juga dapat mencegah penuaan dini(antiaging). Pasalnya, kandungan antioksidannya dapat memperbaiki sel kulit yangtelah rusak. Konsumsi ramuan atau jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. 

Khasiat Daun Sirsak :: Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berbagai Manfaat daun sirsak bagi kesehatan tubuh:
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  6. Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Itulah sedikit penjelasan mengenai ACE MAXS sebagai solusi untuk Obat angin duduk yang anda alami saat ini dan jika anda berminat untuk membeli caranya mudah dan gampang sekali, dengan anda SMS pada kami SESUAI CONTOH PEMESANAN BERIKUT ini:
Ketik Kode Format : 

MDR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap Anda : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444 (SMS atau WA)


Contoh:
 MDR : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "MDR" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


INFORMASI PROMO MURAH ACE MAXS !!
  • Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "MDR" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:
Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh
Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .

Sumber : Obat Tradisional Angin Duduk

0 komentar:

Posting Komentar