Subscribe:

Kamis, 12 Maret 2015

Obat Penyakit Kanker Serviks Alami

Obat Penyakit Kanker Serviks Alami Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Kanker Serviks Alami dengan bahan herbal sangat baik dan aman. ACE MAXS kami sediakan bagi anda yang ingin sembuh dari KANKER SERVIKS yang terbuat dari bahan herbal asli dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis oleh pakar kesehatan, sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal ACE MAXS untuk menyembuhkan KANKER SERVIKS ini.

Kilasan Penyakit:

KANKER RAHIM ATAU SERVIKS adalah penyakit pembunuh wanita nomor satu di Indonesia dengan angka penderita paling tinggi di dunia, data ini didapat dari Yayasan Kanker Indonesia dan WHO (World Health Organization). Fenomena ini adalah hal lumrah di mata para ahli mengetahui kurangnya pengetahuan, penyuluhan, serta pendidikan perihal kanker serviks yang sangat jarang dilakukan. 

Meskipun penyumbang tertinggi kanker serviks adalah virus papiloma manusia yang berkembang dan menyerang imunitas tubuh. Akan tetapi, harus diperhatikan juga karena pencemaran bahan kimia , makanan dan minuman yang mengandung bahan pengawet, pewarna buatan, penyedap rasa memicu timbulnya kanker serviks. Adapun untuk wanita peroko aktif, zat adiktif yang terkandung pada rokok pemicu utama kanker serviks. jenis kanker yang menempati peringkat teratas sebagai penyebab kematian wanita dunia. Kanker serviks menyerang pada bagian organ reproduksi kaum wanita, tepatnya di daerah leher rahim atau pintu masuk ke daerah rahim yaitu bagian yang sempit di bagian bawah antara kemaluan wanita dan rahim.

Stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala.

Stadium lanjut sering memberikan gejala :
  1. perdarahan post coitus.
  2. keputihan abnormal.
  3. Perdarahan sesudah mati haid (menopause).
  4. Keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah.
  5. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  6. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  7. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul.
  8. Mengalami sakit saat buang air kecil.
  9. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih.
PENYEBABNYA : Kanker serviks juga disebabkan oleh virus. Virus yang menjadi penyebab kanker serviks adalah virus HPV (Human Papilloma Virus). Virus ini memiliki lebih dari 100 tipe, di mana sebagian besar di antaranya tidak berbahaya dan akan lenyap dengan sendirinya. Selain disebabkan oleh virus HPV, sel-sel abnormal pada leher rahim juga bisa tumbuh akibat paparan dari radiasi atau pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam jangka waktu cukup lama.

Inilah ACE MAXS Untuk Obat Penyakit Kanker Serviks Alami Yang Aman


Obat Penyakit Kanker Serviks Alami ACE MAXS produksi PT H2O Internasional pilihan terbaik saat ini dalam mengobati kanker serviks yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan pengolahan mesin canggih dan ditangani dengan pakar kesehatan yang sudah ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

kulit manggis untuk kanker serviks Manggis merupakan buah bulat berwarna coklat kemerahan yang mempunyai kulit tebal dan mempunyai daging berwarna putih. Siapa yang menyangka buah manggis yang rasanya menyegarkan itu juga mempunyai khasiat dan manfaat yang segar bagi penyakit degeneratif kanker. Benar sekali, kulit manggis memang mempunyai zat xanthone dan anti oksidant tinggi . Zat tersebut lebih baik 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi, hal itu berarti di dalam kulit manggis terdapat kebaikan 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi jika untuk membasmi penyakit kanker dan sejenisnya.

Sedangkan daun sirsak untuk kanker serviks mempunyai kandungan zat anti kanker yang sangat kuat. ZatAce Maxs antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Penelitian yang di lakukan oleh Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor. Obat herbal harus campuran agar hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.

Di sisi lain Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Dan hasil test menunjukkan khasiat yang terdapat dari daun sirsak ini secara efektif memilih target dalam membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas
5 Keunggulan ACE MAXS :
  • Dikonsumsi di Malam Hari dapat menyenyakan tidur.
  • Dikonsumsi di pagi hari dapat meningkatkan vitalitas dan energi.
  • Sangat membantu mencegah penuaan dini (Anti Aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria maupun wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif ( Jantung, Kanker, Stroke, Diabetes, Alzheimer, Hiv/Aids) dan berbagai penyakit lainnya, memiliki fungsi pengobatan dan pencegahan ( Preventive dan Curative).
Itulah pembahasan tentang obat herbal ACE MAXS untuk Obat Penyakit Kanker Serviks Alami yang wajib anda rasakan sendiri khasiatnya sekarang juga, segera beli ACE MAXS sekarang juga jika anda ingin sembuh dengan bahan herbal tanpa harus operasi yang butuh biaya yang sangat mahal. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya sangat gampang dengan SMS pada CS kami dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik: AMW : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 323 175 444 

contoh :

AMW : 6 botol : Ikbal Alfiansyah : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444
  • ( AMW adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
  • Format AMW harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "AMW" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Penyakit Kanker Serviks Alami


0 komentar:

Posting Komentar