Subscribe:

Rabu, 15 Februari 2017

Cara Alami Menghancurkan Kencing Batu

Cara Alami Menghancurkan Kencing Batu Terbuat Dari Bahan Herbal

Bila anda sedang mengalami masalah kencing batu maka lakukan pengobatan dengan obat ACE MAXS yang baik untuk Cara Alami Menghancurkan Kencing Batu tanpa efek samping, ACE MAXS 100% terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk mengatasi keluhan penyakit anda.

Penjelasan:
Kencing batu adalah suatu kondisi terbentuknya benda padat seperti batu di saluran kencing yang terjadi akibat proses pengapuran kristal hasil sekresi tubuh atau zat-zat sisa yang tidak dapat terpecah secara sempurna sehingga mengalami pengendapan. Batu tersebut dapat berada di dalam ginjal, ureter, maupun di kandung kemih. Ada berbagai faktor yang dapat menyebabkan kencing batu, antara lain yaitu karena penurunan fungsi filtrasi ginjal baik akibat faktor usia atau karena infeksi bakteri, faktor genetik, penumpukan zat-zat pembentuk batu ginjal akibat konsumsi suplemen atau zat-zat kimia tertentu, kurangnya asupan air putih, dan akibat sering menahan kencing. Batu pada saluran kencing berdasarkan unsur pembentuknya ada beberapa jenis, yaitu batu kalsium oksalat, batu struvit, batu asam urat, batu sistina, dan batu kalium fosfat.

Gejala kencing batu:
  1. Rasa nyeri yang menusuk-nusuk, menjalar ke arah samping mengikuti alur saluran kemih.
  2. Terkadang ketika buang air kecil terasa nyeri
  3. Sering anyang-anyangan (keluarnya air seni sedikit-sedikit namu sering)
  4. Warna air seni menjadi warna kemerahan seperti air daging
  5. Terkadang disertai rasa mual dan demam.
Penyebabnya: Terbentuknya batu biasa terjadi karena air kemih jenuh dengan gamar gamar yang dapat membentuk batu atau karena air kemih kekurangan penghambatan pembentukan batu yang normal.sekitar 80% batu terdiri dari kalsium ,sisanya mengandung berbagi bahan,termasuk asam urat,sistin dan mineral struvit.Batu struvit (campuran dari magnesium,amonium dan fosfat) juga di sebut batu infeksi karena batu ini hanya terbentuk di dalam air kemih yang terinfeksi. Ukuran batu bervariasi,mulai dari yang tidak bisa di lihat dengan mata telanjang sampai yang besar 2,5 sentimeter atau lenih.Batu yabg besar di sebut kalkulus staghorn batu ini bisa mengisi hampir keseluuhan pleviks renalis dan kalises renalis.

Khasiat Obat Ace Maxs Sebagai Cara Alami Menghancurkan Kencing Batu Pilihan Tepat

Cara Alami Menghancurkan Kencing Batu dengan ramuan herbal ACE MAXS merupakan pilihan terbaik perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk kesehatan tubuh maupun. Kandungan antioksidan di dalam kulit buah manggis termasuk yang paling tinggi diantara buah-buah lainnya. Sehingga buah manggis sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit mulai penyakit ringan hingga penyakit kronis. Kulit manggis mengandung senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Daun sirsak memiliki kandungan senyawa aktif yang termasuk ke dalam annonaceous acetogenins. Beberapa senyawa turunan acetogenins yang ditemukan adalah acetogenins muricatocins A, muricatocins B, annonacin A, trans-isoannonacin. Daun sirsak dapat membantu mengeluarkan dan mengikis kristal batu ginjal. Selain itu daun sirsak juga mampu mengembalikan metabolisme tubuh dan melawan sel-sel jahat secara selektif tanpa membunuh sel baik pada tubuh.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin memesan ACE MAXS untuk penyakit kencing batu maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:


 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : MDR : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.323.175.444 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

MDR : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444

*MDR merupakan kode pemesanan ACE MAXS yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Alami Menghancurkan Kencing Batu ---

0 komentar:

Posting Komentar