Subscribe:

Jumat, 21 Juli 2017

Obat Infeksi Saluran Kencing Terbukti Ampuh

Obat Infeksi Saluran Kencing Terbukti Ampuh Berbahan Herbal

Obat Infeksi Saluran Kencing Terbukti Ampuh dengan metode herbal sangat aman, kami merekomendasikan obat herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik yang aman yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari Infeksi Saluran Kencing Terbukti tanpa efek samping.

Infeksi saluran kemih atau yang biasa dikenal dengan infeksi saluran kencing adalah infeksi yang mempengaruhi organ-organ tubuh yang berhubungan dengan urin. Saluran kemih meliputi ginjal, ureter, dan kandung kemih atau uretra. Selain itu, karena saluran kemih adalah tempat keluarnya kotoran di dalam tubuh maka saluran ini paling mudah terkena bakteri yang menyebabkan infeksi.

ISK dapat dibagi menjadi dua tipe yakni ISK bagian bawah dan ISK bagian atas. ISK bagian bawah merupakan infeksi yang terjadi para uretra dan kandung kemih (sistitis). Gejala ISK bagian bawah ditandai dengan rasa ingin selalu buang air kecil, nyeri atau perih saat buang air kecil, warna urin keruh, dan bau urin yang tidak sedap. Sementara itu, ISK bagian atas merupakan infeksi yang terjadi pada ureter dan ginjal.

Memang semua orang bisa terkena, namun perempuan memiliki resiko yang lebih besar terkena ISK dibandingkan pria. Infeksi yang terbatas pada kandung kemih bisa terasa menyakitkan pada daerah bawah pusar serta rasa panas atau nyeri saat bekemih. Bahanya adalah jika hal itu dibiarkan, maka ada potensi untuk menimbulkan masalah yang lebih serius yaitu penyebaran infeksi ke ginjal.

Gejalanya:
  1. Nyeri Saat Kencing
  2. Perasaan Ingin Sering Kencing
  3. Sering Kencing Pada Malam Hari
  4. Nyeri atau Perasaan Tidak Enak Pada Perut Bawah
  5. Kencing Berwarna Merah
  6. Anyang-anyangan ingin kencing tapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar
  7. Warna air seni kental/pekat seperti air teh kadang kemerahan bila ada darah
  8. Demam atau menggigil
  9. Nyeri pinggang belakang kiri atau kanan
Penyebab terjadinya ISK terutama adalah disebabkan karena kontaminasi saluran kemih oleh flora normal perineum (area anus/ dubur) atau juga kontaminasi dari saluran cerna dari feses. Selain itu ISK juga dapat disebabkan karena penyebaran bakteri secara hematogen (dari darah), adanya kelainan atau sumbatan pada saluran kemih, vesikoureter reflux ( VUR )/ urin yang secara tidak normal mengalir balik dari kandung kemih kembali ke saluran kemih bagian atas ( ureter) yang merupakan kelainan bawaan lahir.

Bakteri penyebab tersering adalah E. Coli ( 60-80% kasus) sebagian kecil kasus oleh bakteri lain. Beberapa faktor resiko yang mempermudah timbulnya ISK, yaitu:
  • Kelainan bawaan pada saluran kemih (VUR)
  • Letak lubang kemih yang tidak normal
  • Batu saluran kemih sehingga mengganggu aliran urin
  • Konstipasi / sembelit ( kondisi ini menyebabkan tinja dalam usus besar menekan kandung kemih yang letaknya didepan usus besar sehingga kemampuan kandung kemih untuk mengosongkan isinya terganggu.
  • Kebiasaan menahan pipis.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Infeksi Saluran Kencing Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Infeksi Saluran Kencing Terbukti Ampuh menggunakan bahan herbal memang aman, kami sarankan dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta bahan lainnya seperti QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  1. Protein 86,8 %
  2. 80% kolagen
  3. Antiseptik alamiah
  4. Mucopolysacarida
  5. Condroitin Sulfat
  6. Glukosamin
  7. Mineral
  8. Bio Active Element
  9. Gamapeptida
  10. Saponin
  11. Omega 3,6,dan 9
Tuakah anda jika dalam QNC JELLY GAMAT ini memiliki sifat antimikroba yang memiliki manfaat untuk mencegah perkembangan serta membasmi bakteri Escherichia coli atau E. coli yang menjadi penyebab terjadinya Infeksi Saluran kemih atau ISK. Sehingga kondisi pasien pun akan berangsur membaik, dan penyakit ISK.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Bagi anda yang ingin sembuh dari Infeksi Saluran Kencing maka segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWN : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Infeksi Saluran Kencing Terbukti Ampuh



0 komentar:

Posting Komentar