Subscribe:

Kamis, 28 September 2017

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Menggunakan Ramuan Herbal

Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim kami sarankan atasi dengan ramuan herbal obat Walatra Gamat Emas Kapsul yang aman karena terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk masa pengobatannya yang sudah terdaftar di BPOM sehingga anda tak usah khawatir dengan produk ini.

Dalam istilah medis, penyakit penebalan dinding rahim sering kali di sebut dengan istilah Hiperplasia endometrium, merupakan penyakit pada sistem reproduksi wanita, yang menimbulkan permsalahan berupa terjadinya penebalan atau pertumbuhan yang berlebihan dari dinding rahim atau endometrium (lapisan yang mengelupas pada saat menstruasi).

Kondisi ini sendiri terjasdi akibat tumbuhnya jumlah sel-sel secara abnormal sehingga embentuk sebuah pertumbuhan yang berlebihan. Konidisi ini pula membuat para wanita pada umumnya menjadi sulit untuk hamil atau memperoleh keturunan, bahkan meski penyakit hiperplasia endometrium ini bukan penyakit sejenis kanker, namun penyakit ini bisa menjadi pemicu kanker rahim di kemudian hari jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat.

Wanita yang mengalami penebalan rahim yang tidak normal umumnya mengalami gejala pendarahan yang tidak normal pula. Baik itu pada masa menstruasi maupun diluar masanya.

Lebih jelasnya mungkin muncul dalam gejala seperti berikut :

  1. Pendarahan vagina antara periode menstruasi ataupun setelah menopause
  2. Darah haid keluar lebih banyak daripada biasanya
  3. Periode haid yang lebih panjang dan berat
  4. Siklus haid lebih pendek kurang dari 21 hari
  5. Merasa sakit atau tidak nyaman ketika berhubungan
  6. Tidak mendapatkan haid sama sekali
Penyebab utama dari penyakit penebalan dinding rahim disebabkan oleh kurangnaya keseimbangan antara dua hormon wanita, yaitu estrogen dan progesteron. Terlalu banyak estrogen dan kurangnya progesteron mengarah ke situasi pertumbuhan berlebih dari sel - sel di endometrium. hal ini menyebabkan penebalan berlebih pada dinding rahim.

Terlepas dari alasan itu, ada juga penyebab lain yang dapat mengakibatkan penyakit penebalan dinding rahim, inilah penyebab penebalan dinding rahim : 

  • Sindrom ovarium polikistik.
  • Infertilitas.
  • Kegemukan atau obesitas.
  • Diabetes.
  • Penggunaan dosis tinggi estrogen setelah menopause (tanpa histerektomi).
  • Penyakit tiroid.
  • Faktor keturunan.

Obat Walatra Gamat Emas Kapsul Untuk Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim Pilihan Tepat


Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim dengan Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan pilihan terbaik terjamin mutu dan kualitasnya ,karena berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik pengolahan ekstrak yang telah memiliki ijin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM TR 153385291.

bahan utama Walatra Gamat Emas Kapsul ialah teripang emas dengan jenis species SEA CUCUMBERS atau HOLOTHURIANS (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas Holothuroidea). Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis. Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesias TERIPANG dengan berbagai sub dan varian ekologi. Gamat emas (GOLDEN STICOHOUPUS HERMANI) merupakan TERIPANG/GAMAT berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.

Berikut Beberapa kandungan yang terkandung didalam Ekstrak Gamat Emas Yang terkemas di produk kami :

  1. Protein 80 %
  2. Kolagen 80
  3. Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
  4. Antiseptik alamiah
  5. Chondroitin
  6. Omega-3, 6,9
  7. Asam Amino
  8. Vitamin A,C,E
  9. Dalam dunia farmakologi, TERIPANG/GAMAT diproses menjadi produk2 kesehatan dan pengobatan yang sangat terbukti berkhasiat
KHASIAT WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL:

  • Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut
  • Meringankan sakit pada persendian / arthritis
  • Menghentikan pendarahan pada wasir
  • Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
  • Meringankan penderita asma
  • Mengobati asam urat
  • Mengobati diabetes
  • Untuk perawatan Ibu pasca melahirkan dan operasi caesar
  • Mengobati radang sendi, tulang keropos dan pengapuran tulang
  • Menyembuhkan sinusitis, asma dan amandel
  • Sebagai obat panas dan typus
BERIKUT HASIL TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Nama : mar atus sholihah

alamat : panti, jember


Saya mengidap kista, komplikasi rahim menebal & indung telur non patent yang menyebabkan saya keputihan berwarna coklat & terasa gatal dan setiap datang bulan saya selalu merasa kesakitan yang amat luar biasa sakitnya. Sudah 3 dokter spesialis kandungan saya datangi dan sudah banyak jamu-jamu tradisional saya minum yang bikin saya sedih dokter memvonis saya tidak bisa hamil normal dan jalan satu-satunya adalah harus melalui proses bayi tabung dikarenakan penyakit yang saya alami ini rasanya saya sudah putus asa untuk sembuh tapi dengan dukungan dan kasih sayang dari suami membuat saya semangat untuk sembuh lalu suami browsing lewat internet dan suami baca tentang Jelly Gamat dan saya pun tertarik untuk mencoba, karena dari Pak Aji Nugrahanya bilang ada Jelly Gamat yang berbentuk kapsul, maka pertama saya pesan 2 botol Jelly Gamat Emas yang kapsul itu (Walatra Gamat Emas Kapsul) setelah habis 1 btl sepertinya sudah terasa ada perkembangan, mulai dari keputihannya sudah tidak coklat lagi dan bahkan ketika saya datang bulan saya sangat kaget bercampur senang haidnya sudah tidak sakit luarbiasa lagi seperti biasanya saya sampai tidak bias bangun dari kasur selama 2 sampai 3 hari saking sakitnya. Walaupun masih belum terasa sembuh 100% tapi menurut saya ini adalah hasil yang luar biasa karena saya masih baru mengkonsumsi Jelly Gamat kapsulnya. Alhamdulillah Ya Allah mungkin dengan  perantara Jelly Gamat kapsul ini saya bisa sembuh total dan dengan izin Allah saya akan bisa hamil normal. Amiin ya robbal alamiin.

Bagi anda yang ingin sembuh dari penebalan dinding rahim maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL yang aman tanpa efek samping, untuk itu jika anda ingin membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : 
WKPR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

Contoh Pemesanan :

WKPR : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)
  • Catatan : Untuk pemesanan WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL jangan lupa cantumkan format WKPR, karena WKPR adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL PER BOTOL ASLI




Rincian Produk

Nama
Walatra Gamat Emas Kapsul
Sediaan
Kapsul
Isi
100 Kapsul
Komposisi
Ekstrak Teripang Emas
Diproduksi Oleh
CV. Jogja Natural Herbal
Dipasarkan Oleh
PT. Berkah Walatra
Aturan Pakai
Konsumsi 2-3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi
Kode Produk Resmi
WKPR ( Cantumkan Pada Format Pemesanan SMS/WA )

CATATAN !!!
  1. Walatra Gamat Emas Kapsul yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
  2. Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
  3. Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, JNT dan POS.
  4. Mendapatkan pelayanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (KHUSUS KOTA KOTA TERTENTU SEPERTI JABODETABEK).
  5. Garansi uang kembali 100 % jika pesanan Walatra Gamat Emas Kapsul tidak sampai ke alamat Anda.



Cara Mengatasi Penebalan Dinding Rahim


0 komentar:

Posting Komentar